pesona wisata pantai watulawang

Menikmati Keindahan Wisata Pantai Watulawang: Pesona Alam yang Menawan

Wisata Pantai Watulawang – Pantai Watulawang merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menakjubkan di Indonesia. Terletak di Kabupaten Malang, Jawa Timur, pantai ini menawarkan pesona keindahan alam yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Dikelilingi oleh perbukitan hijau dan samudra luas, Pantai Watulawang merupakan tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari dan menikmati ketenangan serta keindahan alam.

JamRuteHarga
07.00 dan 17.00Malang-MadiunRp.175.000;
Malang-NgawiRp.175.000;
Malang-KediriRp.225.000;
Malang-BlitarRp.175.000
Malang-PonorogoRp.175.000;
Malang-WonogiriRp.200.000;
Malang -SragenRp.200.000;
Malang-SoloRp.200.000;
Malang-SalatigaRp.250.000;
Malang-SemarangRp.250.000;

wisata pantai watulawang

Menikmati Keindahan Pantai

Saat tiba di Pantai Watulawang, Anda akan disambut oleh pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Pemandangan yang memukau ini akan membuat Anda terpesona sejak pandangan pertama. Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang pantai sambil menikmati suara ombak yang menghantam Wisata Pantai Watulawang. Jika Anda menyukai aktivitas yang lebih ekstrem, Anda juga dapat mencoba berselancar di ombak yang tinggi dan menantang.

Jika Anda ingin menjelajahi keindahan bawah laut, snorkeling adalah kegiatan yang sangat direkomendasikan di Pantai Watulawang. Airnya yang jernih memungkinkan Anda untuk melihat kehidupan laut yang beragam, termasuk terumbu karang yang indah dan ikan-ikan warna-warni. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan snorkeling Anda sendiri atau menyewanya dari tempat penyewaan di sekitar pantai.

Wisata Alam Lainnya

Pantai Watulawang bukan hanya menawarkan keindahan Wisata Pantai Watulawang yang memukau, tetapi juga memiliki wisata alam lainnya yang patut untuk dikunjungi. Salah satu atraksi utama adalah Air Terjun Watulawang yang terletak tidak jauh dari pantai. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dan dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rimbun. Suasana yang tenang dan segar di sekitar air terjun membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk beristirahat dan menikmati keindahan alam.

Selain itu, Wisata Pantai Watulawang juga merupakan rumah bagi berbagai spesies flora dan fauna yang langka. Anda dapat menjelajahi hutan setempat dan mencoba untuk mengamati burung-burung eksotis yang ada di sana. Jika Anda beruntung, Anda mungkin bisa melihat burung-burung tersebut dalam aksi mereka yang indah saat terbang bebas di langit biru.

Elf ShortRp. 900.000 ( per day + 10 penumpang + driver )Rp. 1.100.000 ( All include )
Elf LongRp. 1.300.000 ( per day + 19 penumpang + driver )Rp. 1.500.000 ( All include )
Hiace CommuterRp. 1.200.000 ( per day + 15 penumpang + driver )Rp. 1.500.000 ( All include )
Hiace PremioRp. 1.450.000 ( per day + 13 penumpang + driver )Rp. 1.700.000 ( All include )
Medium BusRp. 2.050.000 ( per day + 30-35 penumpang + driver )Rp. 2.200.000 ( All include )
Big BusRp. 2.700.000 ( per day + 50-50 penumpang + driver )Rp. 2.950.000 ( All include )

tiket wisata pantai watulawang

Tips Berwisata di Pantai Watulawang

1. Persiapkan perlengkapan yang tepat: Pastikan Anda membawa pakaian renang, handuk, dan perlengkapan snorkeling jika Anda berencana untuk bersnorkeling di pantai.

2. Cek cuaca sebelum pergi: Pastikan untuk memeriksa perkiraan cuaca sebelum pergi ke wisata pantai watulawang. Jika cuaca buruk, sebaiknya tunda perjalanan Anda untuk menjaga keselamatan.

3. Jaga kebersihan pantai: Ingatlah untuk selalu menjaga kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan. Bawa kantong plastik tambahan untuk membuang sampah Anda dengan benar.

4. Patuhi aturan dan peraturan Wisata Pantai Watulawang: Selalu patuhi aturan dan peraturan yang berlaku di Pantai Watulawang, termasuk larangan merusak terumbu karang atau mengganggu flora dan fauna setempat.

Dengan segala keindahan alamnya, Pantai Watulawang merupakan destinasi wisata yang tidak boleh Anda lewatkan. Nikmati momen-momen indah dan kenangan tak terlupakan di pantai ini. Namun, sebelum berakhirnya artikel ini, berikut adalah beberapa rekomendasi tambahan untuk memaksimalkan pengalaman wisata Anda di Pantai Watulawang:

Rekomendasi Penginapan

Jika Anda berniat untuk menghabiskan lebih dari satu hari di wisata pantai watulawang, ada beberapa pilihan penginapan yang dapat Anda pertimbangkan. Berikut adalah beberapa rekomendasi penginapan di sekitar pantai:

  1. Resort Pantai Watulawang: Penginapan ini terletak langsung di tepi pantai, menawarkan akses mudah ke pantai dan pemandangan laut yang memukau.
  2. Villa Bukit Watulawang: Terletak di perbukitan dengan pemandangan pantai yang menakjubkan, villa ini menawarkan privasi dan suasana yang tenang.
  3. Homestay Desa Watulawang: Jika Anda mencari pengalaman yang lebih autentik, Anda dapat mencoba tinggal di homestay di desa sekitar Pantai Watulawang. Anda dapat merasakan kehidupan lokal dan bersosialisasi dengan penduduk setempat.

pesona wisata pantai watulawang

Kontak Marketing Altha Rent
Whatsapp 081329009715

  1. Pertama Anda akses dulu website resmi dari Altha Rent untuk mendapatkan akses nomor resminya.
  2. Setelah Anda masuk ke dalam situs tersebut maka akan ada akses untuk layanan nomor kontak dari Altha Rent. Anda akses saja nomor kontak tersebut melalui aplikasi WhatsApp.
  3. Jika sudah mendapatkan akses kontaknya maka Anda langsung saja melakukan panggilan ke nomor tersebut.
  4. Tanpa menunggu lama maka pihak dari Altha Rent akan menanggapi panggilan tersebut lewat admin. Anda langsung tanyakan saja ketersediaan layanan sewa Hiace Premio Solo dan nantinya pihak admin akan memberikan informasi kepada Anda.
  5. Setelah itu Anda isi saja data yang diperlukan untuk kepentingan sewa Hiace ini. Jika sudah lanjut ke prose pembayaran sewanya.
  6. Nanti pihak admin akan memberikan kepada Anda pilihan pembayaran baik itu via transfer maupun lewat pembayaran langsung. Anda pilih saja metode pembayaran yang paling nyaman untuk Anda.
  7. Jika sudah begini maka nanti ketika jadwal sewa sudah tiba Anda akan dijemput bersama supir ke lokasi Anda berada.

Spot Fotografi Terbaik

Pantai Watulawang memiliki pemandangan yang sangat indah dan cocok untuk diabadikan dalam foto-foto indah. Berikut adalah beberapa spot fotografi terbaik yang harus Anda kunjungi:

  • Batu Karang Watulawang: Batu karang yang menjulang di sepanjang pantai menawarkan latar belakang yang menarik untuk foto-foto pemandangan laut.
  • Air Terjun Watulawang: Jika Anda melakukan perjalanan ke Air Terjun Watulawang, jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan keindahan air terjun dalam foto.
  • Pantai Watulawang saat matahari terbenam: Saat matahari terbenam, pantai ini menyajikan pemandangan spektakuler dengan cahaya matahari yang memancar di atas samudra. Manfaatkan momen ini untuk mengambil foto yang menakjubkan.

Menikmati Kuliner Lokal

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Pantai Watulawang tanpa mencoba kuliner lokal yang lezat. Berikut adalah beberapa hidangan khas yang harus Anda coba:

  • Ikan Bakar: Nikmati cita rasa segar dan gurih dari ikan bakar yang disajikan di warung-warung sekitar pantai.
  • Sate Lilit: Sate yang terbuat dari daging ikan yang dihancurkan dan dibumbui dengan rempah-rempah khas, kemudian dibakar di atas arang. Rasanya sangat lezat dan unik.
  • Klepon: Jangan lewatkan untuk mencicipi klepon, makanan manis yang terbuat dari ketan dengan isian gula merah di dalamnya.

Dengan semua tips dan rekomendasi ini, Anda siap untuk mengunjungi wisata pantai watulawang dan menikmati keindahan alamnya. Ingatlah untuk menjaga kebersihan pantai, menghormati budaya dan lingkungan setempat, serta menciptakan kenangan yang tak terlupakan selama perjalanan Anda.

Selamat menikmati liburan di wisata pantai watulawang !

Rate this post

Author

Scroll to Top