rental mobil bandung murah

Rental Mobil Bandung: Memudahkan Perjalanan Anda di Kota Kembang

Rental Mobil Bandung – Bandung, dikenal sebagai Kota Kembang, merupakan salah satu tujuan wisata populer di Indonesia. Dikelilingi oleh pegunungan yang indah dan pemandangan alam yang menakjubkan, Bandung menawarkan banyak tempat wisata menarik dan kegiatan seru bagi para pengunjungnya. Bagi wisatawan yang ingin menjelajahi kota ini dengan leluasa, rental mobil Bandung bisa menjadi solusi yang tepat. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang layanan rental mobil di Bandung dan manfaatnya.

Nama TravelAltha travel
Alamat AgenJl. Jatiluhurj NO. 58 Semarang
Telephone081329009715
Whatsapp081329009715
Rute travelJakarta-Cikampek– Purwakarta–Cikalong–Padalarang-Cimahi-Bandung
Armada/unitInnova reborn, Hiace, elf long giga, avanza
FasilitasAC, Musik, Recleaning seat, Door to door service
JadwalJam 07.00, 12.00, 16.00, 18.00, 19.00
Harga TiketRp.300.000; Rp.325.000;Rp.350.000 / Orang
Websitehttp//:Altha-rent.com

rental mobil bandung

Keuntungan Menggunakan Layanan Rental Mobil

Rental mobil di Bandung memiliki banyak keuntungan bagi para wisatawan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Mobilitas Bebas

Dengan menyewa mobil, Anda memiliki kebebasan untuk menjelajahi Bandung sesuai dengan keinginan Anda dengan rental mobil bandung. Tidak perlu khawatir tentang jadwal transportasi umum atau terbatas pada rute tertentu. Anda dapat memilih destinasi wisata favorit Anda, mengatur waktu sendiri, dan menyesuaikan rencana perjalanan sesuai keinginan Anda.

2. Kenyamanan dan Privasi

Rental mobil juga menawarkan tingkat kenyamanan dan privasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum. Anda tidak perlu berdesakan di dalam angkutan umum atau terganggu oleh pengunjung lain. Anda dapat menikmati perjalanan dengan tenang dan nyaman, serta memiliki privasi pribadi yang lebih baik.

3. Akses ke Tempat Terpencil

Bandung memiliki banyak tempat wisata tersembunyi di daerah pedesaan yang sulit dijangkau dengan transportasi umum. Dengan menyewa mobil, Anda dapat mencapai tempat-tempat ini dengan mudah dan menjelajahi destinasi wisata yang jarang dikunjungi oleh wisatawan lain. Ini memberikan pengalaman unik dan memuaskan selama liburan Anda di Bandung.

rental mobil bandung murah

Tips Memilih Rental Mobil di Bandung

Ketika memilih layanan rental mobil di Bandung, ada beberapa tips yang dapat membantu Anda mendapatkan pengalaman yang optimal:

1. Cek Kondisi Mobil

Sebelum menyewa rental mobil bandung , pastikan Anda memeriksa kondisi fisiknya. Periksa apakah ada kerusakan atau cacat pada kendaraan dan pastikan semua fitur penting berfungsi dengan baik. Hal ini akan menghindarkan Anda dari masalah yang tidak diinginkan selama perjalanan.

2. Perhatikan Reputasi Perusahaan

Pilihlah rental mobil bandung yang memiliki reputasi baik di Bandung. Baca ulasan dari pelanggan sebelumnya untuk mendapatkan gambaran tentang kualitas layanan dan keandalan perusahaan tersebut. Pastikan juga perusahaan rental mobil memiliki izin dan asuransi yang valid untuk memberikan perlindungan tambahan bagi Anda sebagai penyewa.

3. Pertimbangkan Keperluan Perjalanan

Pertimbangkan kebutuhan perjalanan Anda sebelum memilih jenis mobil yang akan disewa. Jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan jarak jauh, pastikan mobil yang Anda sewa memiliki kapasitas dan kenyamanan yang mencukupi. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan perusahaan rental mobil untuk memilih mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

harga rental mobil bandung

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung

Selain menyediakan informasi tentang rental mobil Bandung, kami juga ingin memberikan rekomendasi tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi:

1. Kawah Putih

Kawah Putih adalah salah satu daya tarik alam paling terkenal di Bandung. Terletak di daerah Ciwidey, Kawah Putih menawarkan pemandangan yang menakjubkan dengan air danau berwarna putih kehijauan dan gunung berapi yang indah. Anda dapat menikmati pemandangan spektakuler dan menjelajahi area sekitar kawah ini.

2. Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu adalah gunung berapi lainnya di Bandung yang sangat populer. Gunung ini memiliki bentuk khas seperti perahu terbalik, dan Anda bisa naik ke puncaknya untuk melihat kawah yang mengeluarkan uap belerang. Pemandangan dari puncak Tangkuban Perahu luar biasa dan akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

3. Jalan Braga

Untuk pengalaman yang lebih urban, kunjungi Jalan Braga di pusat kota Bandung. Jalan ini dipenuhi dengan bangunan bersejarah, kafe-kafe bergaya vintage, toko-toko unik, dan galeri seni yang menarik. Anda dapat menjelajahi jalan ini sambil menikmati suasana kota yang hidup dan bersejarah.

4. Saung Angklung Udjo

Jika Anda tertarik dengan budaya Sunda, jangan lewatkan pertunjukan angklung di Saung Angklung Udjo. Di sini, Anda dapat menikmati musik tradisional angklung yang dimainkan oleh anak-anak dan dewasa. Selain itu, tempat ini juga menawarkan workshop angklung sehingga Anda dapat belajar cara memainkan alat musik tradisional ini.

5. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Untuk bersantai dan menikmati alam, kunjungi Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda atau lebih dikenal dengan Taman Juanda. Taman ini memiliki luas yang luas dan penuh dengan pepohonan hijau yang rindang. Anda dapat menjelajahi jalur-jalur hiking, bersepeda, atau sekadar bersantai di bawah naungan pohon.

Toyota AvanzaRp. 550.000 ( full day + driver )Rp. 750.000 ( all in + driver + BBM )
Honda MobillioRp. 550.000 ( full day + driver )Rp. 750.000 ( all in + driver + BBM )
Innova RebornRp. 800.000 ( full day + driver )Rp. 950.000 ( all in + driver + BBM )

Kontak Marketing Altha Rent
Whatsapp 081329009715

  1. Pertama Anda akses dulu website resmi dari Altha Rent untuk mendapatkan akses nomor resminya.
  2. Setelah Anda masuk ke dalam situs tersebut maka akan ada akses untuk layanan nomor kontak dari Altha Rent. Anda akses saja nomor kontak tersebut melalui aplikasi WhatsApp.
  3. Jika sudah mendapatkan akses kontaknya maka Anda langsung saja melakukan panggilan ke nomor tersebut.
  4. Tanpa menunggu lama maka pihak dari Altha Rent akan menanggapi panggilan tersebut lewat admin. Anda langsung tanyakan saja ketersediaan layanan sewa Hiace Premio Solo dan nantinya pihak admin akan memberikan informasi kepada Anda.
  5. Setelah itu Anda isi saja data yang diperlukan untuk kepentingan sewa Hiace ini. Jika sudah lanjut ke prose pembayaran sewanya.
  6. Nanti pihak admin akan memberikan kepada Anda pilihan pembayaran baik itu via transfer maupun lewat pembayaran langsung. Anda pilih saja metode pembayaran yang paling nyaman untuk Anda.
  7. Jika sudah begini maka nanti ketika jadwal sewa sudah tiba Anda akan dijemput bersama supir ke lokasi Anda berada.

Tips dan Rekomendasi

Sebagai penutup artikel, berikut adalah beberapa tips dan rekomendasi tambahan untuk perjalanan Anda di Bandung:

1. Rencanakan dengan Matang

Sebelum mengunjungi Bandung, pastikan Anda merencanakan dengan matang dan rental mobil bandung. Buat daftar tempat wisata yang ingin Anda kunjungi, periksa jam operasional, dan pertimbangkan waktu yang diperlukan untuk setiap destinasi. Dengan perencanaan yang baik, Anda akan dapat mengoptimalkan waktu Anda dan menghindari keterlambatan atau kekecewaan.

2. Hindari Jam Sibuk

Gunakan aplikasi navigasi atau minta saran dari penyedia layanan rental mobil tentang jam-jam sibuk di Bandung. Usahakan untuk menghindari perjalanan pada jam sibuk seperti pagi hari saat orang-orang berangkat kerja atau sore hari saat pulang kerja. Ini akan membantu Anda menghindari kemacetan lalu lintas yang parah dan membuat perjalanan lebih lancar.

3. Jaga Kebersihan dan Kelestarian Lingkungan

Selama perjalanan Anda di Bandung, selalu jaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Buang sampah pada tempatnya, jangan merusak atau mengambil benda-benda dari tempat wisata, dan hormati aturan yang berlaku di setiap lokasi yang Anda kunjungi. Dengan menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, kita dapat menjaga keindahan Bandung agar tetap lestari bagi generasi mendatang.

Dengan menyewa mobil di Bandung, Anda akan memiliki fleksibilitas dan kenyamanan untuk mengeksplorasi kota ini dengan lebih baik. Pastikan Anda memilih penyedia layanan rental mobil yang terpercaya dan mematuhi tips-tips yang telah disebutkan dalam artikel ini. Nikmati perjalanan Anda di Kota Kembang dan rasakan pesona alam serta budaya yang dimiliki oleh Bandung. Selamat berlibur!

Rate this post

Author

Scroll to Top