Home » Blog » Rental Mobil Semarang » Sewa Mobil Semarang Lepas Kunci
Sewa Mobil Semarang Lepas Kunci

Sewa Mobil Semarang Lepas Kunci

Sewa mobil Semarang lepas kunci LEBIH MURAH dari taksi online, angkutan umum, atau sewa motor. Altha Rent sewa mobil di semarang yang menyewakan mobil lepas kunci. Mau dapat harga lebih murah? Nego langsung dengan kami!.

Mengapa Sewa Lepas Kunci di Altha Rent?

Jika anda mencari penyedia rental mobil di Semarang yang bisa lepas kunci maka anda berada di tempat yang tepat, di Altha Rent anda bisa sewa mobil tanpa sopir dengan banyak pilihan kendaraan sesuai kebutuhan, mobil yang kami sewakan selalu mendapatkan perawatan spesial baik perawatan harian maupun bulanan. Kami memastikan bahwa ketika proses serah-terima dilakukan maka penyewa akan mendapatkan mobil dalam kondisi yang prima dari berbagai aspek, seperti kebersihan mobil, mesin sehat, kaki-kaki mobil sudah dicek, tekanan angin ban sesuai standar dan perlengkapan interior-exterior berfungsi dengan baik sehingga anda dapat berkendara dengan tenang, aman dan nyaman.

Tarif Lepas Kunci

Tarif sewa mobil lepas kunci di Altha Rent murah dan terjangkau, harga yang kami tawarkan mulai 250rb untuk jenis mobil Honda Brio, tarif lengkap silahkan lihat pricelist terbaru kami dibawah ini
Sewa Honda Brio Semarang Lepas Kunci

Honda Brio

Tarif Mobil :
– Rp 250.000

Sewa Avanza Semarang Lepas Kunci

Avanza

Tarif Mobil :
– Rp 250.000

Sewa Innova Semarang Lepas Kunci

Innova

Tarif Mobil :
– Rp 425.000

Keunggulan Sewa Lepas Kunci

Salah satu keunggulan sewa mobil lepas kunci adalah faktor kenyamanan dan privasi penyewa dimana anda bisa menggunakan mobil serasa memakai mobil sendiri. Jika anda merasa canggung karena ada orang lain yang ikut dalam perjalanan, maka sewa mobil tanpa sopir bisa menjadi pilihan yang tepat. Keunggulan yang kedua dari rental mobil lepas kunci adalah bisa menghemat total biaya sewa karena tidak perlu membayar jasa supir seperti tarif supir, makan supir dan penginapan supir apabila mengajak supir keluar kota dan menginap diluar kota Semarang.

Open chat