sewa elf tangerang

Nyaman dan Aman Sewa Elf Tangerang di Altha Rent

Salah satu rencana saat berlibur ke daerah Tangerang yang tidak boleh dilupakan adalah memilih kendaraan apa yang akan digunakan berkeliling di sana. Dengan kendaraan yang tepat, misalnya sewa Elf Tangerang. Anda pun bisa berkeliling kota dengan tenang, dan aman. Apalagi jika armadanya nyaman dan murah. 

Memang, jenis kendaraan roda dua maupun roda empat dapat Anda pilih sebagai sarana transportasi saat di Tangerang. Akan tetapi perhatikan hal-hal penting yang mungkin Anda lewatkan saat hendak sewa Elf Tangerang. Apalagi zaman sekarang banyak agency yang membuat kecewa. Oleh karena itu, mari simak selengkapnya di sini. 

Nyaman dan Aman Sewa Elf Tangerang di Altha Rent - Altha Rent

Hal Penting Seputar Sewa Elf di Tangerang

Apakah Anda baru pertama kali datang ke Tangerang? Anda kebingungan mencari transportasi aman dan nyaman saat ingin menjelajah kota Tangerang? Tidak perlu khawatir karena kini telah ada jasa layanan sewa elf Tangerang murah, aman, dan nyaman. 

Sebelum itu ada baiknya Anda memahami seluk beluk kota Tangerang yang sering dijuluki kota industri padahal tempat wisatanya juga banyak. Terdapat beberapa destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi selama berlibur di Tangerang baik wisata alam, edukasi, maupun sejarah.

Berkunjung ke Tangerang tidak lengkap jika hanya sekadar berjalan-jalan di Mall atau mengunjungi tempat wisata di sekitar kota. Cobalah mengadakan rombongan bersama keluarga atau rekan kerja untuk berkeliling di kota Tangerang menggunakan jasa layanan sewa elf. Kemudahan mobilitas di kota Tangerang lebih leluasa menggunakan jenis mobil elf.

Sekilas Tentang Kota Tangerang

Tangerang lebih dikenal sebagai kota industri. Padahal ada banyak tempat wisata dan peninggalan bersejarah yang dapat Anda lihat dan kunjungi saat datang ke Tangerang. Letaknya sangat strategis karena berbatasan langsung dengan ibukota Jakarta.

Selain dikenal sebagai kota industri Tangerang juga dikenal sebagai kota Benteng. Sejarah menyebutkan bahwa cikal bakal nama Tangerang berasal dari julukan daerah tersebut yang memiliki tugu besar sebagai penanda antara wilayah kesultanan Banten dan wilayah kekuasaan VOC.

Tugu tersebut melintas di tepian sungai Cisadane. Selain itu banyak etnik Tionghoa yang tinggal di Tangerang. Tangerang merupakan kota terbesar ketiga setelah Jakarta yang ada di kawasan Jabodetabek dan terbesar pertama di provinsi Banten.

Mengapa Perlu Sewa Elf Tangerang

Merayakan liburan bersama keluarga besar maupun bersama rombongan teman kerja atau sahabat memang menyenangkan. Terlebih jika perjalanan dilakukan secara rombongan dalam satu kendaraan. suasana akan menjadi lebih ramai dan menyenangkan.

Berlibur ke Tangerang menggunakan Elf dapat menjadi salah satu cara menikmati kenyamanan Anda selama liburan. Kendaraan jenis minibus ini dapat membawa Anda dan rombongan berkeliling kota Tangerang dengan nyaman dan aman. Berikut kelebihan sewa Elf Tangerang:

Kapasitas Banyak

Mobil Elf merupakan salah satu kendaraan microbus atau minibus yang mampu menampung banyak penumpang. Terdiri dari dua jenis Elf yaitu Elf short dan Elf long, Anda dapat menentukan berapa jumlah kursi penumpang yang dibutuhkan. Biasanya kursi penumpang Elf short terdiri dari 12 seat dan 1 sopir.

Sementara Elf long memiliki kapasitas 19 sampai 20 seat dan 1 sopir. Menyewa mobil Elf dapat membuat perjalanan Anda terasa lebih nyaman dan aman. Desain Elf yang besar dan luas cocok dijadikan kendaraan untuk menjelajah kota Tangerang dengan segala kemacetannya. Mobil Elf dengan kapasitas besar tidak membuat Anda pengap dan minim ketidaknyamanan.

Harga Sewa Murah

Mengelilingi kota Tangerang menggunakan Elf adalah pilihan tepat bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan dengan rombongan yang banyak. Dengan menyewa mobil Elf perjalanan Anda akan semakin mudah tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mewah.

Coba Anda bandingkan dengan menyewa mobil city car. Selain membutuhkan armada yang banyak tentu akan memakan biaya yang membengkak. Bandingkan juga dengan menyewa bus, tentu akan memakan biaya yang cukup membengkak, apalagi jika jumlah rombongan Anda tidak memenuhi jumlah kursi dalam bus.

Menyewa mobil Elf selain murah dan nyaman juga pas dan sesuai untuk lahan parkir sehingga tidak bingung jika lahan parkir terbatas hanya untuk beberapa armada saja. Bahan bakar yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak sehingga akan menghemat biaya perjalanan wisata Anda.

Lincah

Mobil Elf memiliki ukuran yang pas untuk digunakan pada jalanan kota maupun jalan setapak pada tempat wisata alam. Tidak menutup kemungkinan jalanan menuju tempat wisata akan berkelok-kelok, macet, terjal, juga sempit. Maka dari itu memilih armada jenis mobil Elf menjadi pilihan yang pas bagi Anda yang ingin berlibur ke Tangerang.

Mobil elf selain mampu menampung banyak penumpang hingga 20 orang, juga hemat lahan parkir. Desain yang pas, hemat bahan bakar, serta lincah ini akan menambah perjalanan Anda semakin menyenangkan dan hemat biaya pengeluaran.

Pelayanan Prima

Ketika memutuskan untuk berlibur ke Tangerang dengan menyewa Elf, tentu Anda akan menemukan banyak jasa sewa elf Tangerang yang menawarkan beragam layanan. Cobalah menghubungi beberapa jasa layanan sewa Elf yang banyak direkomendasikan oleh banyak orang.

Pilih jenis jasa layanan sewa elf yang memberikan pelayanan prima dan fasilitas yang menjawab segala kebutuhan Anda. Fasilitas yang lengkap tanpa pelayanan yang prima baik dari perusahaan maupun dari driver tentu akan membuat perjalanan Anda kurang menyenangkan.

Fitur Modern

Mobil jenis Elf memiliki fitur yang modern sehingga akan memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya. Sebagai namanya, minibus, mobil Elf telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mampu membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan.

Fasilitas yang disediakan seperti full AC, karaoke, multimedia, charger, kursi yang dapat diatur posisinya sehingga dapat memberikan Anda kenyamanan selama perjalanan. Sangat nyaman bukan jika Anda juga bisa berbaring dengan lega di dalam mobil.

Sewa Elf  di Tangerang dari Altharent

Anda dapat menggunakan jasa sewa elf area Tangerang sesuai kebutuhan dan kapasitas penumpang. Terdapat dua jenis elf yang dapat Anda pilih, yaitu:

Sewa Elf Short 

Jenis mobil Elf Short memiliki kapasitas kursi 12 atau 14 kursi dan 1 sopir. Agenda perjalanan apapun dan kemanapun selama di Tangerang dapat Anda nikmati dengan sewa elf di Tangerang jenis short.

Sewa Elf  Long

Elf Long memiliki kapasitas kursi lebih banyak daripada Elf Short, yaitu 19 kursi penumpang dan 1 kursi sopir. Jenis Elf ini cocok digunakan untuk agenda yang melibatkan banyak orang dan rombongan.

Harga Rental Elf di Tangerang

Meski mobil Elf tergolong dalam minibus. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika ingin rental elf di Tangerang. Sebab harga sewa mobil jenis Elf ini tergolong murah dan pas di kantong. Perlu Anda perhatikan bahwa harga sewa Elf bergantung pada berapa lama penyewaan dan tempat tujuan.

Daftar Harga Sewa Elf Short di Tangerang

No Tujuan Durasi Harga
1 City Tour Tangerang 1 hari 1.500.000
2 Jakarta / Bogor / Depok / Bekasi / Pandeglang / Cikarang / Lebak / Karawang 1 hari 1.500.000
3 Bandung / Cimahi / Garut / Ciamis / Tasikmalaya / Sumedang / Subang / Indramayu 2 hari 1.700.000
4 Cirebon / Kuningan / Majalengka / Cilacap / Purbalingga / Purwokerto / Brebes / Pekalongan / Slawi / Tegal 4 hari 1.900.000
5 Wonosobo / Dieng / Magelang / Jogja / Semarang / Solo / Pacitan / Tuban / Lamongan / Surabaya / Banyuwangi / Madiun / Probolinggo 5 hari 2.100.000
6 Bali 7 hari 2.300.000
7 Lombok 8 hari 2.500.000

Daftar Harga Sewa Elf Long di Tangerang

 

No Tujuan Durasi Harga
1 City Tour Tangerang 1 hari 1.700.000
2 Jakarta / Bogor / Depok / Bekasi / Pandeglang / Cikarang / Lebak / Karawang 1 hari 1.700.000
3 Bandung / Cimahi / Garut / Ciamis / Tasikmalaya / Sumedang / Subang / Indramayu 2 hari 1.900.000
4 Cirebon / Kuningan / Majalengka / Cilacap / Purbalingga / Purwokerto / Brebes / Pekalongan / Slawi / Tegal 4 hari 2.100.000
5 Wonosobo / Dieng / Magelang / Jogja / Semarang / Solo / Pacitan / Tuban / Lamongan / Surabaya / Banyuwangi / Madiun / Probolinggo 5 hari 2.300.000
6 Bali 7 hari 2.500.000
7 Lombok 8 hari 2.700.000

 

Harga di atas menyesuaikan lokasi tujuan dan durasi waktu yang Anda butuhkan untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata Anda inginkan. Selain itu harga juga bergantung pada fasilitas yang akan Anda dapatkan.

Catat Waktu Terbaik Mengunjungi Tangerang

Jika bertanya kapan waktu terbaik mengunjungi Tangerang maka jawabannya tergantung kemana tujuan lokasi Anda selama pergi ke Tangerang. Misalnya saja Anda ingin mengunjungi wisata Tebing Koja.

Tentu saja waktu terbaik pergi ke sana adalah pada pagi hari atau sore hari. Berbeda lagi dengan tempat wisata Flying Deck Cisadane. Tempat ini dapat Anda kunjungi kapan saja, baik pagi, siang, sore, ataupun malam hari.

Akan berbeda lagi jika Anda mengunjungi Telaga Biru Cisoka. Sebaiknya datang ke tempat ini pada sore hari, menjelang matahari terbenam. Anda akan menjumpai senja yang indah ditambah pemandangan dari birunya air di telaga Cisoka.

Memahami iklim dan cuaca yang ada di Kota Tangerang akan memudahkan Anda menentukan kapan waktu berkunjung ke tempat wisata tujuan. Tanyakan pada penyedia jasa layanan rental elf untuk menambah referensi tempat wisata dan kapan sebaiknya Anda pergi ke sana.

BACA JUGA : Sewa Mobil Tangerang

Tips Sewa Elf di Tangerang

Sebelum merencanakan tempat tujuan wisata di kota Tangerang, tentu Anda juga harus merencanakan bagaimana transportasi Anda selama di Tangerang. Bagi Anda yang ingin memesan jasa sewa Elf Tangerang. 

Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk sewa elf Tangerang dengan aman dan nyaman:

  • Pastikan memilih jasa layanan sewa Elf Tangerang yang banyak direkomendasikan oleh konsumen dan masyarakat luas
  • Pilih jasa layanan sewa Elf Tangerang dengan pelayanan yang terbaik
  • Pilih penyedia jasa layanan yang memiliki driver profesional, handal, dan berpengalaman 
  • Tentukan jenis Elf yang akan Anda gunakan
  • Periksa juga fasilitas yang akan Anda dapatkan dengan penawaran harga yang demikian 
  • Pastikan jumlah seat pada jenis Elf yang Anda pilih mampu menampung seluruh jumlah rombongan
  • Booking jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan tiba
  • Sering-sering update dari penyedia jasa layanan. Biasanya penyedia jasa layanan sewa Elf sering mengadakan promo maupun diskon

Bingung memilih jasa sewa Elf Tangerang yang menyediakan pelayanan prima dengan harga miring? altha-rent.com menyediakan jasa layanan sewa Elf yang menjawab seluruh kebutuhan Anda. Cek websitenya untuk mendapatkan penawaran harga dan promo atau diskon lainnya.

Keuntungan Sewa Elf di Altha Rent

Sewa Elf dengan Driver

Menyewa kendaraan sekaligus mendapat fasilitas driver handal dan berpengalaman menjadikan liburan Anda terasa lebih menyenangkan. Anda tidak lagi dipusingkan dengan rute perjalanan ke tempat tujuan.

Hal ini dapat menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi Anda untuk mengabadikan setiap momen selama liburan. Driver dari jasa layanan sewa mobil Elf Altha Rent telah memiliki pengalaman masing-masing sehingga Anda tidak perlu ragu untuk sewa Elf di Altha Rent.

Sewa Elf Full BBM

Perjalanan Anda akan terasa menyenangkan dengan BBM yang telah terisi full sebelum keberangkatan menuju tempat wisata. Anda juga dapat berhemat dalam waktu dan biaya sebab tidak perlu kerepotan mencari bahan bakar.

Dengan fasilitas ini Anda bisa lebih nyaman dan tenang selama berlibur di Tangerang menggunakan jasa layanan sewa Elf dari Altha Rent. Tidak perlu ragu memesan jasa sewa Elf untuk rencana liburan Anda di Tangerang. Altha Rent adalah solusi tepat hemat biaya bagi perjalanan wisata Anda.

Sewa Elf Gratis Biaya Pick Up dan Drop Off

Selain fasilitas full BBM dan driver berpengalaman, Anda juga akan mendapatkan fasilitas gratis antar dan jemput kemanapun Anda ingin pergi. Driver dari penyedia jasa layanan Altha Rent senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi kepuasan konsumen.

Anda tidak perlu bingung memilih tempat wisata yang akan dikunjungi selama di Tangerang, sebab Driver dari Altha Rent dapat menjadi pemandu yang tepat yang akan menemani perjalanan wisata Anda.

Selain itu tersedia juga paket wisata yang bisa Anda pilih. Mudah bukan? Perjalanan Anda akan terasa lebih mudah, murah, aman, dan nyaman dengan menggunakan jasa layanan sewa mobil Elf dari Altha Rent.

Beberapa Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Konsumen

Berapa Harga Sewa Elf Tangerang Sehari?

Besar biaya sewa Elf dalam sehari tergantung kemana tempat tujuan yang diinginkan konsumen. Selain itu tergantung jenis Elf yang akan digunakan, apakah jenis Elf Short atau jenis Elf Long.

Biasanya harga sewa Elf berkisar antara 1,5 juta sampai 1,9 juta dalam sehari. Namun, Anda tidak perlu khawatir sebab kini kemudahan informasi bisa Anda dapatkan kapan saja dan dari mana saja. 

Selalu update harga sewa mobil khususnya bagi Anda yang ingin berlibur menggunakan jasa layanan sewa Elf. Sebab, pada waktu tertentu pihak penyedia layanan jasa akan membagikan info diskon maupun promo.

Bagaimana Cara Memesan Sewa Elf di Tangerang?

Apakah Anda sudah menggunakan tips menyewa Elf di atas? Jika sudah maka tinggal menghubungi pihak penyedia layanan jasa via Whatsapp, telepon, atau melalui website resmi mereka.

Jangan lupa untuk memilih jasa layanan sewa Elf Tangerang yang memberikan pelayanan terbaik, karenanya Altha Rent hadir dengan pilihan armada kendaraan yang Anda inginkan dengan pemesanan yang cukup mudah.

Setelah membaca informasi di atas Anda dapat segera merencanakan liburan bersama keluarga, rekan kerja, acara gathering bersama teman kantor, maupun study tour di kawasan Tangerang. AlthaRent siap mendampingi perjalanan wisata Anda.

Mengunjungi tempat wisata Tangerang bersama rombongan bisa Anda rasakan dengan aman, nyaman, dan mudah hanya dengan memilih jasa layanan sewa Elf Tangerang dari Altha Rent. Anda bisa melihat pilihan jenis kendaraan yang Anda butuhkan melalui website resmi Altha-rent.com.

Leave a Comment

Your email address will not be published.