Sewa Mobil Malang Lepas Kunci Murah

Sewa Mobil Malang Lepas Kunci: Berkeliling Kota Apel Dengan Nuansa Baru

Sewa Mobil Malang Lepas Kunci – Malang, yang terkenal dengan sebutan “Kota Apel,” merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Kota ini menawarkan berbagai objek wisata menarik, mulai dari pesona alam, keindahan kota bersejarah, hingga wisata kuliner yang lezat. Jika Anda berencana mengunjungi Malang dan ingin menikmati perjalanan dengan kebebasan dan kenyamanan, maka pilihan sewa mobil lepas kunci adalah opsi yang tepat. Artikel ini akan membahas tentang manfaat menyewa mobil lepas kunci di Malang dan beberapa tips untuk memastikan perjalanan Anda berjalan lancar dan menyenangkan.

JamRuteHarga
07.00 dan 17.00Malang-MadiunRp.175.000;
Malang-NgawiRp.175.000;
Malang-KediriRp.225.000;
Malang-BlitarRp.175.000
Malang-PonorogoRp.175.000;
Malang-WonogiriRp.200.000;
Malang -SragenRp.200.000;
Malang-SoloRp.200.000;
Malang-SalatigaRp.250.000;
Malang-SemarangRp.250.000;

sewa mobil Malang lepas kunci

Manfaat Sewa Mobil Malang Lepas Kunci

1. Kebebasan Menentukan Destinasi

Salah satu manfaat utama dari sewa mobil Malang lepas kunci adalah kebebasan untuk menentukan destinasi perjalanan Anda. Anda tidak perlu terikat dengan jadwal transportasi umum atau tour tertentu. Dengan mobil sewaan, Anda bisa menjelajahi Malang sesuai dengan preferensi Anda sendiri. Anda bisa pergi ke tempat-tempat wisata populer seperti Batu Night Spectacular, Jatim Park, atau wisata alam seperti Coban Rondo dan Gunung Bromo tanpa terikat dengan waktu dan rute tertentu.

2. Kenyamanan Selama Perjalanan

sewa mobil Malang lepas kunci juga memberikan kenyamanan selama perjalanan. Anda dapat bepergian dengan keluarga atau teman tanpa harus berdesak-desakan di kendaraan umum. Selain itu, mobil sewaan umumnya dilengkapi dengan fitur-fitur modern dan nyaman yang akan membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan. Anda bisa menyesuaikan musik yang ingin didengarkan, berhenti sejenak untuk beristirahat, atau menikmati pemandangan indah tanpa terburu-buru.

Kontak Marketing
Whatsapp 081329009715 

  1. Akses dahulu website resmi dari Altha Rent sebab nomor yang dapat dihubungi terdapat di sana. Klik saja pada link Altha Rent untuk dapat langsung mengarah ke situs resminya.
  2. Setelah masuk ke website silahkan klik pada laman kontak yang dapat dihubungi. Dihalaman tersebut terdapat nomor kontak WhatsApp dari admin Altha Rent. Silahkan klik link pada nomor tersebut dan Anda akan otomatis tersambung ke WhatsApp Admin.
  3. Lakukan panggilan ke nomor tersebut dan tunggu sampai admin menanggapi panggilan Anda.
  4. Silahkan tanyakan tentang agenda serta ketersediaan jadwal travel Semarang Surabaya. Nantinya admin kami akan langsung melakukan pengecekan jadwal dan ketersediaan seat yang sesuai dengan permintaan Anda.
  5. Anda bisa langsung melakukan pemesanan bila masih terdapat jadwal kosong. Tentukan juga opsi atau alternatif jadwal keberangkatan, titik penjemputan, dan lain-lain.
  6. Setelah dikonfirmasi oleh pihak admin, maka Anda akan diminta untuk melakukan pembayaran. Pembayaran bisa Anda lakukan secara online melalui transfer bank. Atau Anda bisa datang langsung ke kantor Altha Rent. Untuk alamat lengkapnya bisa Anda lihat disini.
  7. Jika Anda ingin melakukan transfer bank, pihak admin akan mengirimkan nomor rekening Altha Rent dan Anda akan dipersilahkan melakukan pembayaran dalam jumlah yang telah ditentukan. Bila pembayaran telah selesai silahkan lakukan konfirmasi dan akan langsung dicek oleh pihak admin.
  8. Setelah pengecekan selesai maka Anda akan mendapatkan konfirmasi dari Admin berupa resi / bukti serta tiket akses travel.
  9. Terakhir, Silahkan tunggu penjemputan atau datang langsung ke pool atau  serta mempersiapkan diri saat sebelum jadwal ekspedisi diawali.

Tips Memilih Sewa Mobil Lepas Kunci di Malang

1. Pilih Ukuran Mobil yang Sesuai

Saat memesan mobil sewaan di Malang, pastikan untuk memilih ukuran mobil yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda. Jika Anda bepergian bersama keluarga besar, Anda mungkin membutuhkan mobil yang lebih besar dengan kapasitas penumpang yang mencukupi. Namun, jika Anda bepergian sendiri atau bersama pasangan, mobil berukuran kecil atau sedan mungkin sudah cukup.

2. Cek Kondisi Mobil Secara Teliti

Sebelum mengambil sewa mobil Malang lepas kunci, luangkan waktu untuk memeriksa kondisi mobil secara teliti. Periksa bagian dalam dan luar mobil, termasuk kondisi mesin, ban, sistem kelistrikan, dan AC. Pastikan mobil dalam keadaan baik dan siap untuk digunakan. Jika ada kerusakan atau masalah yang terdeteksi, laporkan segera kepada penyedia sewa mobil agar dapat diperbaiki sebelum perjalanan dimulai.

3. Periksa Persyaratan dan Biaya Tambahan

Jangan lupa untuk memeriksa persyaratan dan biaya tambahan yang mungkin berlaku ketika menyewa mobil lepas kunci di Malang. Periksa apakah ada batasan jarak tempuh, kebijakan bahan bakar, atau biaya tambahan jika melewati waktu pengembalian yang ditentukan. Pastikan Anda memahami semua persyaratan dan biaya tambahan tersebut agar tidak ada kejutan tidak menyenangkan setelah perjalanan selesai.

4. Pesan Lebih Awal

Untuk memastikan ketersediaan mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda, sebaiknya pesan mobil sewaan lebih awal, terutama jika Anda berencana melakukan perjalanan pada musim liburan atau akhir pekan. Permintaan akan mobil sewaan di Malang dapat meningkat pada periode tersebut, sehingga dengan memesan lebih awal, Anda akan lebih siap dalam perencanaan perjalanan.

5. Pilih Penyedia Sewa Mobil Terpercaya

Penting untuk memilih penyedia sewa mobil lepas kunci yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Cari ulasan dan testimoni dari pelanggan sebelumnya untuk menilai kualitas layanan dan keandalan penyedia tersebut. Pastikan juga untuk memeriksa lisensi dan asuransi yang dimiliki oleh perusahaan sewa mobil Malang lepas kunci untuk menjamin pengalaman sewa yang aman dan nyaman.

Toyota FortunerRp. 1.750.000 ( all in + driver + BBM )
Mitsubishi PajeroRp. 1.400.000 ( all in + driver + BBM )
Toyota New CarryRp. 1.750.000 ( all in + driver + BBM )
All New CarryRp. 2.000.000 ( all in + driver + BBM )
Toyota AlphardRp. 2.300.000 ( all in + driver + BBM )
Alphard TransformerRp. 3.000.000 ( all in + driver + BBM )
Toyota VellfireRp. 3.250.000 ( all in + driver + BBM )

sewa mobil Malang lepas kunci murah

  1. Pemesanan tiket travel dilakukan via WhatsApp atau bisa datang langsung ke kantor dan mengisi beberapa formulir.
  2. Pemesanan bisa dianggap sah jika pelanggan sudah melakukan pembayaran atau minimal DP (down payment).
  3. Biaya cancel atau pembatalan akan dikenakan jika pelanggan melakukan pembatalan secara mendadak.
  4. Semua pelanggan diwajibkan untuk melunasi semua pembayaran maksimal H-1 sebelum keberangkatan.
  5. Biaya lain seperti penginapan dan makan atau konsumsi adalah tanggung jawab dari masing-masing pelanggan.
  6. Durasi sewa travel untuk luar kota bisa dikonfirmasikan terlebih dahulu agar pendataan bisa dilakukan dengan baik.
  7. Persewaan travel tidak untuk kegiatan yang melanggar hukum seperti perampokan, prostitusi, hingga pengedaran narkoba.
  8. Semua barang hilang saat sewa travel bukan tanggung jawab perusahaan melainkan tanggung jawab dari pelanggan.
  9. Pelanggan dilarang merusak atau mengotori kendaraan yang sedang disewa. Jika terbukti ada tindakan yang kurang bersahabat maka akan diberikan sanksi denda.
  10. Semua perjanjian hukum didasarkan pada Undang-Undang yang berlaku.

Sewa Mobil Malang Lepas Kunci

Sewa mobil lepas kunci di Malang adalah solusi terbaik untuk menikmati perjalanan dengan kebebasan dan kenyamanan. Anda bisa menentukan destinasi perjalanan sesuai dengan keinginan, menjelajahi berbagai tempat wisata, dan menikmati momen-momen berharga bersama keluarga atau teman tanpa batasan waktu. Pastikan Anda memilih ukuran mobil yang sesuai, memeriksa kondisi mobil dengan teliti, dan memahami semua persyaratan dan biaya tambahan sebelum melakukan pemesanan. Dengan demikian, Anda akan memiliki pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan tak terlupakan di Kota Apel, Malang.

Rate this post

Author

Scroll to Top