Sewa Mobil Lombok Murah

Sewa Mobil Lombok: Solusi Terbaik untuk Berkeliling di Pulau Seribu Masjid

Sewa Mobil Lombok – Lombok merupakan salah satu destinasi wisata yang paling populer di Indonesia. Pulau ini terkenal dengan pantai-pantainya yang indah, di antaranya Pantai Kuta, Pantai Senggigi, dan Pantai Tanjung Aan. Selain itu, sejumlah spot wisata yang terkenal seperti Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air juga berada di dekat pulau Lombok. Oleh karena itu, sewa mobil Lombok adalah pilihan tepat untuk berkeliling di pulau ini tanpa ribet.

Berikut adalah beberapa topik penting yang berkaitan dengan sewa mobil Lombok:

Keuntungan Menyewa Mobil di Lombok

Menyewa mobil di Lombok merupakan pilihan yang bijaksana karena, selain bisa menjangkau tempat-tempat wisata dengan lebih mudah, juga bisa lebih efisien dalam waktu dan biaya yang dikeluarkan. Dengan mobil sewaan, Anda bisa memilih rute dan tempat wisata yang ingin dikunjungi sesuai keinginan Anda. Selain itu, Anda juga bisa berhenti di tengah perjalanan untuk menikmati keindahan alam pulau Lombok.

Sewa Mobil Lombok

1. Harga Sewa Mobil di Lombok

Harga sewa mobil Lombok bervariasi sesuai dengan tipe dan jenis mobil yang akan disewa. Harga sewa mobil di Lombok berkisar antara 500 – 1.000 ribu rupiah per hari tergantung pada jenis mobilnya. Namun, pastikan untuk memilih jasa rental mobil yang tepercaya dan memiliki harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada beberapa jasa sewa mobil Lombok yang menawarkan paket hemat liburan, sehingga lebih menguntungkan bagi Anda.

2. Area Penjemputan dan Pengembalian Mobil

Area penjemputan dan pengembalian Sewa Mobil Lombok biasanya tergantung pada tempat dan waktu Anda sampai di Lombok. Namun, mayoritas jasa rental mobil di Lombok menyediakan layanan penjemputan dan pengembalian mobil di Bandara Internasional Lombok atau di hotel tempat Anda menginap.

3. Tipe Mobil yang Tersedia

Tipe mobil yang tersedia di jasa rental mobil Lombok sangat beragam, tergantung pada kebutuhan Anda. Mobil yang sering disewakan di Lombok adalah seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Toyota Innova yang bisa menampung hingga tujuh penumpang. Untuk mencari pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan, Anda juga bisa menyewa mobil dengan jenis yang lebih mewah seperti Toyota Camry, Alphard, atau Mercedes-Benz.

4. Fasilitas yang Disediakan

Beberapa jasa sewa mobil di Lombok juga menyediakan fasilitas tambahan yang diberikan dalam paket harga sewa mobil. Beberapa fasilitas yang biasanya diberikan, antara lain sopir yang berpengalaman dan ramah tamah serta AC di semua mobil, keamanan mobil yang terjamin, dan almighty to mp3 for audio entertainment atau pengadaan audio visual car entertainment.

Persyaratan untuk Menyewa Mobil di Lombok

Sebelum Anda menyewa mobil di Lombok, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Salah satunya adalah memiliki SIM A atau SIM C yang masih berlaku. Beberapa jasa rental mobil di Lombok juga menawarkan opsi untuk menyewa mobil tanpa sopir, namun Anda harus memiliki SIM A yang masih berlaku dan memiliki pengalaman dalam mengemudikan mobil.

Selain itu, pastikan juga untuk menyelesaikan seluruh biaya sewa mobil sebelum perjalanan dimulai dan melihat kembali detail mobil seperti kondisi mobil dan bahan bakar yang tersedia sebelum memulai perjalanan. Hal ini untuk memastikan agar Anda tidak menghadapi masalah apapun selama perjalanan berlangsung.

Sewa Mobil Lombok Murah

Keamanan dalam Perjalanan

Perjalanan di Lombok memang indah, tetapi juga perlu diperhatikan aspek keamanan dan ketertiban selama perjalanan berlangsung. Lalu lintas di Lombok terkadang sangat padat, padahal jalanannya banyak tanjakan dan turunan. Oleh karena itu, pastikan bahwa kendaraan yang disewa berkondisi baik, mudah dan nyaman dikendarai dan dilengkapi dengan asuransi untuk memberikan keamanan yang optimal selama perjalanan.

Kontak Marketing Altha Rent
Whatsapp 081329009715

  1. Pertama Anda akses dulu website resmi dari Altha Rent untuk mendapatkan akses nomor resminya.
  2. Setelah Anda masuk ke dalam situs tersebut maka akan ada akses untuk layanan nomor kontak dari Altha Rent. Anda akses saja nomor kontak tersebut melalui aplikasi WhatsApp.
  3. Jika sudah mendapatkan akses kontaknya maka Anda langsung saja melakukan panggilan ke nomor tersebut.
  4. Tanpa menunggu lama maka pihak dari Altha Rent akan menanggapi panggilan tersebut lewat admin. Anda langsung tanyakan saja ketersediaan layanan sewa Hiace Premio Solo dan nantinya pihak admin akan memberikan informasi kepada Anda.
  5. Setelah itu Anda isi saja data yang diperlukan untuk kepentingan sewa Hiace ini. Jika sudah lanjut ke prose pembayaran sewanya.
  6. Nanti pihak admin akan memberikan kepada Anda pilihan pembayaran baik itu via transfer maupun lewat pembayaran langsung. Anda pilih saja metode pembayaran yang paling nyaman untuk Anda.
  7. Jika sudah begini maka nanti ketika jadwal sewa sudah tiba Anda akan dijemput bersama supir ke lokasi Anda berada.

Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi di Lombok

Selain keuntungan dan persyaratan sewa mobil Lombok, Anda juga harus memperhatikan tempat-tempat wisata yang harus dikunjungi selama berada di pulau ini. Salah satu tempat wisata yang harus dikunjungi adalah Taman Nasional Gunung Rinjani, tempat wisata alam yang indah dan menyediakan pemandangan alam yang sangat spektakuler.

Selain itu, Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air juga menjadi tempat wisata populer yang sering menjadi destinasi liburan di Lombok. Di sana Anda bisa menikmati aktivitas perairan seperti snorkeling, diving, atau bersantai di tepi pantai. Anda bisa menjadwalkan perjalanan ke pulau-pulau ini dalam rentang waktu bebas dengan beberapa kali istirahat sesuai dengan rencana perjalanan Anda.

Sewa Mobil Lombok dan Destinasi Wisata

Jadwal Perjalanan Wisata ke Lombok

Lombok menawarkan suasana yang berbeda pada setiap waktu di tahun. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan jadwal perjalanan wisata ke Lombok untuk memastikan momen liburan dan aktivitas khusus yang tersedia. Bulan April hingga Oktober adalah musim terbaik untuk berkunjung ke Lombok karena cuaca tidak terlalu panas dan lebih stabil. Sedangkan bulan November hingga Maret merupakan musim hujan, yang bisa mengganggu perjalanan jika tidak memperhatikan lokasi wisata yang akan dikunjungi.

Dalam memilih sewa mobil Lombok, memilih jasa Sewa Mobil Lombok yang terpercaya di Altha Rent dan menawarkan harga yang wajar adalah hal yang paling penting. Pastikan untuk melakukan riset terlebih dahulu dalam memilih jasa rental mobil dan pastikan jasa tersebut memiliki semua persyaratan yang diperlukan untuk pemesanan. Dalam memilih tempat wisata, pastikan Anda telah menjadwalkan rute yang akan dilalui dan harap memperhatikan kondisi jalan yang akan dilalui. Selalu selamatkan momen dalam liburan Anda di Lombok, dan jadilah wisatawan yang bertanggung jawab. Selamat berlibur!

Rate this post

Author

Scroll to Top