Sewa Mobil di Bandung Lembang

Menjelajahi Dago dengan Sewa Mobil di Bandung: Panduan Lengkap untuk Liburan Anda !

 Mengenal Layanan Sewa Mobil di Bandung

Sewa mobil di Bandung – Bandung, kota terbesar di Jawa Barat, telah lama menjadi destinasi favorit para wisatawan. Dikenal dengan julukan “Kota Kembang,” Bandung menawarkan pesona alam yang memukau, suasana sejuk pegunungan, serta kekayaan kuliner dan budaya yang khas. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Bandung, menggunakan layanan sewa mobil di Bandung bisa menjadi pilihan cerdas untuk menjelajahi kota ini dengan bebas dan fleksibel. Artikel ini akan membahas mengenai layanan sewa mobil di Bandung dan berbagai hal yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk menyewa mobil selama liburan Anda di kota ini.

JENIS UNITTUJUANHARGA (Mobil+Driver+Bbm)
AVANZAKota SurabayaRp.475.000;
Luar Kota SurabayaRp.600.000;
Luar PropinsiRp.1.200.000;
Innova RebornKota SurabayaRp.675.000;
Luar Kota SurabayaRp.800.000;
Luar PropinsiRp.1.400.000;
Hiace commuterKota SurabayaRp.1.200.000;
Luar Kota SurabayaRp.1.400.000;
Luar PropinsiRp.2.500.000;
Hiace PremioKota SurabayaRp.1.400.000;
Luar Kota SurabayaRp.1.600.000;
Luar PropinsiRp.2.700.000;
Elf GigaKota SurabayaRp.1.600.000;
Luar Kota SurabayaRp.1.800.000;
Luar PropinsiRp.2.900.000;
FortunerKota SurabayaRp.1.300.000;
Luar Kota SurabayaRp.1.500.000;
Luar PropinsiRp.2.700.000;
AlphardKota SurabayaRp.2.500.000;
Luar Kota SurabayaRp.3.000.000;
Luar PropinsiRp.7.000.000;
JENIS UNITTUJUANHARGA (Mobil+Driver+Bbm+Parkir+makan Driver)
AVANZAKota SurabayaRp.575.000;
Luar Kota SurabayaRp.700.000;
Luar PropinsiRp.1.300.000;
Innova RebornKota SurabayaRp.775.000;
Luar Kota SurabayaRp.900.000;
Luar PropinsiRp.1.500.000;
Hiace commuterKota SurabayaRp.1.300.000;
Luar Kota SurabayaRp.1.500.000;
Luar PropinsiRp.2.600.000;
Hiace PremioKota SurabayaRp.1.500.000;
Luar Kota SurabayaRp.1.700.000;
Luar PropinsiRp.2.800.000;
Elf GigaKota SurabayaRp.1.700.000;
Luar Kota SurabayaRp.1.900.000;
Luar PropinsiRp.3.000.000;
FortunerKota SurabayaRp.1.400.000;
Luar Kota SurabayaRp.1.600.000;
Luar PropinsiRp.2.800.000;
AlphardKota SurabayaRp.2.600.000;
Luar Kota SurabayaRp.3.100.000;
Luar PropinsiRp.7.300.000;

Sewa Mobil di Bandung Lembang

Keuntungan Menggunakan Layanan Sewa Mobil

Sewa mobil di Bandung memiliki banyak keuntungan yang patut dipertimbangkan. Pertama, Anda akan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas untuk mengeksplorasi kota sesuai dengan jadwal Anda sendiri. Tidak perlu terikat dengan jadwal angkutan umum atau menghabiskan uang untuk taksi setiap kali Anda ingin pergi ke tempat tertentu. Selain itu, Anda bisa menghemat waktu dengan bepergian langsung dari satu tempat ke tempat lainnya tanpa perlu berhenti di banyak tempat di tengah jalan. Jika Anda berlibur bersama keluarga atau rombongan, sewa mobil juga akan menjadi pilihan yang ekonomis karena Anda bisa berbagi biaya dengan semua orang yang ikut dalam perjalanan.

Tips Memilih Layanan Sewa Mobil yang Tepat

Sebelum Anda memutuskan untuk sewa mobil di Bandung, ada beberapa tips penting yang perlu Anda pertimbangkan. Pertama, pastikan untuk memesan mobil jauh-jauh hari, terutama jika Anda berencana untuk mengunjungi Bandung pada musim liburan atau akhir pekan, karena permintaan akan mobil sewaan bisa sangat tinggi. Selain itu, pastikan untuk memilih layanan sewa mobil yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Cari ulasan dan testimoni dari pelanggan sebelumnya untuk memastikan bahwa Anda akan mendapatkan layanan yang memuaskan. Selain itu, periksa juga syarat dan ketentuan penyewaan dengan teliti, termasuk biaya tambahan, jarak tempuh yang diizinkan, dan kebijakan pembatalan.

Destinasi Wisata Terbaik yang Bisa Dijelajahi dengan Sewa Mobil di Bandung

1. Kawasan Puncak dan Lembang

Kawasan Puncak dan Lembang adalah tujuan favorit di Bandung, terutama bagi mereka yang ingin menikmati keindahan alam pegunungan dan suasana sejuk. Dengan menggunakan mobil sewaan, Anda bisa dengan mudah mengunjungi berbagai tempat menarik di kawasan ini, seperti Taman Begonia, Farm House Lembang, atau Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Jangan lupa untuk berfoto di berbagai spot indah dan mencicipi kuliner khas Lembang yang lezat.

2. Wisata Belanja di Jalan Riau dan Dago

Jalan Riau dan Dago adalah surga bagi para pecinta belanja. Terdapat berbagai pabrik dan factory outlet yang menawarkan produk-produk fashion dengan harga diskon. Dengan sewa mobil di Bandung, Anda bisa bebas berbelanja tanpa perlu khawatir membawa banyak tas berat, karena semuanya bisa Anda simpan di bagasi mobil. Selain itu, Anda juga bisa lebih leluasa untuk mencari tempat parkir yang strategis di sekitar area belanja ini.

3. Eksplorasi Kuliner di Bandung

Bandung terkenal dengan kekayaan kuliner yang beragam. Dari makanan khas Sunda hingga makanan internasional, Anda bisa menemukan berbagai hidangan lezat di berbagai sudut kota ini. Dengan menggunakan mobil sewaan, Anda bisa lebih mudah mengeksplorasi berbagai tempat makan terkenal di Bandung tanpa perlu repot dengan angkutan umum atau taksi.

Sewa Mobil di Bandung

Tips Berkendara Aman di Bandung

Berlibur dengan sewa mobil di Bandung memang memberikan kenyamanan, tetapi perlu diingat bahwa berkendara di Bandung bisa menantang, terutama karena topografinya yang bergelombang dan banyak jalan yang berliku. Berikut adalah beberapa tips penting untuk berkendara aman di Bandung:

1. Perhatikan Kondisi Jalan

Beberapa jalan di Bandung mungkin memiliki kondisi yang buruk atau rusak. Selalu perhatikan kondisi jalan di depan Anda dan hindari jalan-jalan yang terlalu terjal atau berlubang jika Anda tidak nyaman dengan kemampuan mengemudi di jalur seperti itu.

2. Hindari Jam Sibuk

Seperti kota besar lainnya, Bandung juga memiliki jam sibuk di pagi dan sore hari. Usahakan untuk menghindari berkendara di jam-jam tersebut karena bisa memperlambat perjalanan Anda dan menimbulkan stres.

3. Gunakan Aplikasi Navigasi

Aplikasi navigasi seperti Google Maps dapat sangat membantu Anda dalam menemukan rute terbaik ke destinasi Anda dan menghindari kemacetan. Pastikan Anda memiliki akses internet yang memadai atau menggunakan peta offline jika memungkinkan.

Toyota FortunerRp. 1.750.000 ( all in + driver + BBM )
Mitsubishi PajeroRp. 1.400.000 ( all in + driver + BBM )
Toyota New CarryRp. 1.750.000 ( all in + driver + BBM )
All New CarryRp. 2.000.000 ( all in + driver + BBM )
Toyota AlphardRp. 2.300.000 ( all in + driver + BBM )
Alphard TransformerRp. 3.000.000 ( all in + driver + BBM )
Toyota VellfireRp. 3.250.000 ( all in + driver + BBM )
  1. Pemesanan tiket travel dilakukan via WhatsApp atau bisa datang langsung ke kantor dan mengisi beberapa formulir.
  2. Pemesanan bisa dianggap sah jika pelanggan sudah melakukan pembayaran atau minimal DP (down payment).
  3. Biaya cancel atau pembatalan akan dikenakan jika pelanggan melakukan pembatalan secara mendadak.
  4. Semua pelanggan diwajibkan untuk melunasi semua pembayaran maksimal H-1 sebelum keberangkatan.
  5. Biaya lain seperti penginapan dan makan atau konsumsi adalah tanggung jawab dari masing-masing pelanggan.
  6. Durasi sewa travel untuk luar kota bisa dikonfirmasikan terlebih dahulu agar pendataan bisa dilakukan dengan baik.
  7. Persewaan travel tidak untuk kegiatan yang melanggar hukum seperti perampokan, prostitusi, hingga pengedaran narkoba.
  8. Semua barang hilang saat sewa travel bukan tanggung jawab perusahaan melainkan tanggung jawab dari pelanggan.
  9. Pelanggan dilarang merusak atau mengotori kendaraan yang sedang disewa. Jika terbukti ada tindakan yang kurang bersahabat maka akan diberikan sanksi denda.
  10. Semua perjanjian hukum didasarkan pada Undang-Undang yang berlaku.

Etika Mengemudi di Bandung

Mengemudi dengan etika yang baik sangat penting, terutama di kota ramai seperti Bandung. Berikut adalah beberapa tips etika mengemudi yang perlu Anda perhatikan:

1. Hati-Hati saat Berbelok dan Pindah Jalur

Selalu gunakan lampu sein dan pastikan untuk memberikan isyarat dengan jelas saat Anda berbelok atau pindah jalur. Ini akan membantu mengurangi risiko kecelakaan dan memberikan kenyamanan bagi pengendara lain di sekitar Anda.

2. Jaga Jarak dengan Kendaraan Lain

Selalu jaga jarak aman antara mobil Anda dengan kendaraan di depan Anda. Jarak yang cukup akan memberikan Anda waktu untuk bereaksi jika terjadi sesuatu di depan jalan, seperti rem mendadak dari kendaraan di depan.

3. Hormati Pejalan Kaki

Selalu berhenti dan memberikan prioritas kepada pejalan kaki yang akan menyeberang jalan. Ini adalah tanda kesopanan dan akan membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua pengguna jalan.

 Rencanakan Perjalanan Anda dengan Bijaksana

Perencanaan yang baik adalah kunci untuk liburan yang menyenangkan dan lancar. Berikut adalah beberapa tips untuk merencanakan perjalanan sewa mobil Anda di Bandung dengan bijaksana:

1.Tentukan Destinasi Utama Anda

Tentukan destinasi utama yang ingin Anda kunjungi di Bandung dan buatlah daftar tempat-tempat yang ingin Anda eksplorasi. Ini akan membantu Anda mengatur waktu dan rute perjalanan dengan lebih baik.

2. Pertimbangkan Lalu Lintas

Perhatikan kondisi lalu lintas di sekitar destinasi Anda dan tentukan waktu terbaik untuk berkendara dengan sewa mobil di Bandung. Menghindari jam sibuk dan lalu lintas padat akan membuat perjalanan Anda lebih lancar.

3. Cari Informasi Mengenai Parkir

Cari tahu lokasi parkir di setiap destinasi yang ingin Anda kunjungi. Beberapa tempat wisata mungkin memiliki area parkir yang terbatas, jadi penting untuk mengetahui alternatif parkir terdekat jika tempat parkir utama sudah penuh.

Rate this post

Author

Scroll to Top