malang night paradise

Malang Night Paradise Harga Tiket Masuk Desember 2021

Malang Night Paradise Harga Tiket Masuk Desember 2021

Ingin menghabiskan akhir tahun dengan sewa mobil malang yang berkesan bersama keluarga? Malang Night Paradise dapat menjadi pilihan Anda. Objek wisata yang memiliki konsep lantern dan dinosaurus ini memadukan berbagai aspek, mulai dari seni, edukasi, hingga teknologi.

Meskipun termasuk dalam obyek wisata baru, sejak tahun 2017 taman ini sudah menarik minat banyak orang yang ingin berlibur. Taman ini juga merupakan pengembangan dari salah satu lokasi dengan taman air Hawai Waterpark yang berada di Blimbing, Malang, Jawa Timur.

Tiket Malang Night Paradise 2021

Objek wisata ini buka setiap hari. Wisata yang menyediakan berbagai spot foto khas dengan seni lampu LED ini buka sore hari pukul 17.00 WIB sampai malam pukul 21.00 WIB. Aneka lampion dengan ragam bentuk yang menarik terlihat lebih indah di malam hari.

Untuk dapat merasakan semua wahana dan fasilitas di tempat ini, pengunjung hanya perlu membeli tiket yang harganya terjangkau. Berikut ini adalah daftar harga tiket Malang Night Paradise.

  • Weekday

  1. Tiket Reguler : Rp55.000,-
  2. Tiket Terusan 1 (Tiket masuk, Magic Journey, Adventure Land) : Rp95.000,-
  3. Tiket Terusan 2 (Tiket masuk, Magic Journey, Adventure Land, Museum Ganesha, dan Roemah 147) : Rp125.000,-
  4. Magic Journey : Rp40.000,-
  5. Museum Ganesha : Rp25.000,-
  6. Adventure Land : Rp20.000,-
  7. Roemah 147 : Rp20.000,-
  • Weekend

  1. Tiket Reguler : Rp. 65.000,-
  2. Tiket Terusan 1 (Tiket masuk, Magic Journey, Adventure Land) : Rp. 110.000,-
  3. Tiket Terusan 2 (Tiket masuk, Magic Journey, Adventure Land, Museum Ganesha, dan Roemah 147) : Rp. 145.000,-
  4. Magic Journey : Rp. 40.000,-
  5. Museum Ganesha : Rp. 25.000,-
  6. Adventure Land : Rp. 20.000,-
  7. Roemah 147 : Rp. 20.000,-

Fasilitas Malang Night Paradise

Selain ragam wahana yang unik dan menarik oleh travel malang semarang, taman ini juga difasilitasi secara lengkap. Parkir yang disediakan bagi para pengunjung luas. Selain itu, toilet serta mushola yang disediakan juga terawat dan terjaga kebersihannya. Tersedia pula ATM bagi Anda yang tak membawa uang cash.

Koneksi wifi yang cepat juga disediakan bagi para pengunjung secara free atau gratis. Sehingga, Anda tak perlu takut kehabisan kuota saat update di sosmed. Anda juga dapat membeli souvenir untuk oleh-oleh, mulai dari berbagai barang unik yang variatif serta aneka kuliner yang menjadi khas kota Malang. 

Alamat dan Transportasi

Objek wisata ini berlokasi di Jl. Graha Kencana Raya, Karanglo, Balerejo, Kota Malang, Jawa Timur. Jika Anda berasal dari luar daerah, perjalanan menuju lokasi cukup panjang dan sedikit rumit. Misalnya saja dari Bandara dan menggunakan angkutan kota, Anda perlu berganti kendaraan sebanyak 3 kali.

Sedangkan, jika Anda dari stasiun kereta, 2 kali pergantian angkutan kota dengan kode yang berbeda. Untuk itu, disarankan menggunakan jasa rental atau travel mobil agar lebih praktis dan tidak bolak-balik ganti angkutan. Rekomendasi jasa rental terpercaya bisa Anda akses di altha-rent.com.

Altha Rent menyediakan jasa rental mobil Semarang yang murah dan difasilitasi secara lengkap. Mulai dari driver yang terpercaya, ramah, dan profesional, serta BBM untuk mobil. Untuk pilihan mobilnya beragam dan terawat dengan baik. Mulai dari regular, premium, wedding, hingga bus class.

Anda dapat booking langsung di website atau whatsapp nya dan dapatkan free antar jemput dari bandara, hotel, stasiun, terminal, atau tempat lainnya. Selain itu, ada pula tim road assistance yang siap membantu ketika mobil mengalami problem teknis di jalan.

Wahana Menarik di Malang Night Paradise

Wahana favorit pengunjung tempat ini adalah Dancing Water Fountain. Dari namanya, Anda mungkin sudah tahu bahwa wahana ini berupa semburan air dengan warna dan ketinggian yang tak sama. Warna lampu berubah seiring dengan irama musik yang diputar. Terdapat 10 jenis atraksi air, tapi yang paling terkenal adalah rotating jets.

Selain air mancur yang indah, juga masih banyak wahana menarik lainnya yang ada disini. Berikut adalah wahana yang paling banyak diminati oleh pengunjung objek wisata di Malang ini.

  • Wahana Taman Dinosaurus

Sesuai dengan konsepnya, Anda dapat menemui berbagai jenis replika dinosaurus disini. Ketinggiannya beragam dan rata-rata memiliki tinggi sekitar 6 meter. Tersedia 12 jenis dinosaurus yang akan membuat anak Anda semangat untuk berkeliling disini.

Replika ini dilengkapi dengan teknologi yang membuatnya dapat hidup dan bersuara layaknya sungguhan. Anda akan merasa seperti kembali ke masa prasejarah. travel malang yogyakarta Tersedia pula area khusus edukasi, digging sites, ruang kerja paleontologi, dan wahana dinosaurus lainnya.

  • Wahana Magic Journey

Wahana ini merupakan yang terbaru di objek wisata ini. Disini, Anda akan diajak untuk menelusuri sungai menaiki perahu selama kurang lebih 15 menit. Sepanjang perjalanan, mata Anda akan dimanjakan dengan keindahan hiasan serta ornamen yang ada pada lorong-lorong yang dilewati.

Dengan teknologi yang berperan untuk menambah keseruan, Anda akan merasakan arus buatan yang membuat perahu bergoyang. Tersedia 9 wahana disini, yaitu Rumah Sihir, Jungle, Avatar, Kota Venesia, Jepang, Thailand, Kalimantan, Flower Garden, dan Lighting Tunnel.

Selain sensasi arus buatan, terdapat pula lampu hiasan sesuai dengan tema yang menambah keindahan perjalanan. Efek audio juga akan diputar menyesuaikan dengan 9 tema yang ada di wahana Magic Journey. 

  • Wahana Taman Lampion

Selanjutnya, ada wahana taman lampion yang menjadi ace diantara wahana lainnya. Di taman ini, Anda akan terpukau dengan berbagai lampion dengan ragam bentuk yang cantik dan unik. Mulai dari bunga hingga hewan dengan beragam warna yang indah.

Selain berwarna cantik, lampion hewan juga dapat bergerak. Terdapat pula rumah jamur yang membuat Anda merasa di negeri dongeng. Anda juga bisa berfoto di berbagai spot menarik untuk menghias media sosial Anda. Atraksi yang cantik serta tak ada ditempat lain juga menjadi daya tarik.

  • Wahana Twister Robotic

Terdapat pula wahana tambahan yaitu Twister Robotic dan Flying Car. Wahana Twister Robotic berkonsep roller coaster virtual reality (VR), permainan ini akan membuat adrenalin Anda terpacu dengan lima level tingkat keekstriman. Tingkat keekstriman ini didesain khusus agar bisa disesuaikan dengan usia para pengunjung.

Wahana ini sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan naik roller coaster tetapi takut untuk menaikinya secara sungguhan. Jangan khawatir, wahana ini tentunya aman bagi siapa saja yang ingin mencobanya.

Tak kalah ekstrim, wahana Flying Car juga mampu membuat jantung Anda berpacu lebih kencang. Menarik, bukan? Selain wahana yang telah disebutkan, masih banyak lagi keseruan yang dapat Anda rasakan ketika berkunjung kesana menggunakan travel malang jakarta.

Jika Anda berlibur ke Malang, sempatkan untuk mampir dan mencoba berbagai wahana menarik di Malang Night Paradise. Anda bisa bermain sambil belajar di tempat wisata ini dan menghabiskan akhir tahun yang tak terlupakan. Anda juga bisa mengabadikan momen di berbagai tempat menarik disini.

Bagi Anda yang tak ingin repot saat menuju tempat ini, Anda dapat menyewa mobil pada jasa rental dan travel terpercaya di Altha Rent. Perjalanan Anda akan terasa lebih nyaman dengan pelayanan berkualitas tinggi, namun dengan harga yang terjangkau.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.