travel jakarta solo

Travel Jakarta Solo Termurah By Altha 2022

travel Jakarta Solo yang sesuai dengan kebutuhan Anda bukanlah hal yang mudah. Ada banyak hal yang perlu Anda perhatikan, seperti keamanan dan kenyamanan dari jasa travel bersangkutan.

Tapi tak perlu khawatir, apalagi jika Anda baru pertama kali naik travel jurusan Jakarta Solo. Ikuti tips yang ada dalam artikel ini, supaya Anda bisa menemukan jasa travel terpercaya untuk perjalanan Anda.

travel jakarta solo

Nama Agen ALtha Tour N Travel
Alamat agent Jl. Jatiluhur no 58, semarang, https:\\altha-rent.com
Telp 0813-2900-9715
whatsapp 0813-2900-9715
Jurusan Jakarta-bekasi-cikarang-cikampek-cirebon-indramayu-brebes-tegal-pemalang-pekalongan-batang-weleri-kendal-semarang-slatiga-ungaran-solo
Armada Hiace commuter, Innova reborn, avanza facelif, elf
Fasilitas Ac, Musik, bagasi,layanan door to dorr
Jadwal Jam 07.00, 12.00, 15.00, 18.00, 20.00 berangkat tiap hari
Harga Tiket Rp.250.000-Rp.350.000 / orang

Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Jasa Travel Jakarta Solo

Setelah hampir dua tahun Anda tidak dapat bepergian dengan bebas karena adanya pandemi COVID-19, sekarang pemerintah sudah mulai melonggarkan peraturannya. Saat ini, Anda dapat bepergian dan liburan ke tempat yang Anda inginkan, asalkan tetap menjaga protokol kesehatan dengan baik. 

Tentunya, momen ini telah kita tunggu-tunggu untuk waktu yang lama, bukan? Tapi, ingat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan secara ketat agar terhindar dari virus COVID-19.

Dalam menjaga diri sendiri dan keluarga terhindar dari COVID-19 selama liburan, Anda perlu melakukan persiapan ekstra. Salah satunya dalam memilih jasa travel untuk liburan. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih jasa travel.

travel jakarta solo

1. Lakukan Penelitian pada Website dan Media Sosialnya

Lakukanlah sedikit riset untuk menemukan jasa travel yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Cobalah browsing di internet dan cari website serta media sosial dari jasa travel Jakarta Solo yang membuat Anda tertarik.

Pastikan, website penyedia jasa travel menggunakan domain terpercaya, seperti .com, .id, atau.co.id. Setelah itu, periksa web-nya apakah postingan dari web tersebut relevan dengan fungsinya sebagai penyedia jasa travel. 

Selain dari segi website, Anda juga perlu mencari dan memantau media sosial dari penyedia jasa travel yang membuat Anda tertarik.

Lihatlah interaksi antara pemilik dan para pengikutnya. Apakah mereka sering menjalin interaksi yang baik atau justru kolom komentarnya dinonaktifkan. Jika iya, maka hal itu termasuk salah satu pertanda yang mengharuskan Anda untuk waspada.

2. Jangan Tergoda dengan Promo dan Harga Murah

Harga lebih murah daripada jasa travel lainnya serta banyaknya promo yang ada pastinya akan membuat Anda tergiur untuk menggunakannya. Tapi, Anda perlu berhati-hati jika harga dan promo yang ditawarkan terlalu memaksakan dan terlihat tidak wajar.

Anda perlu cermat dengan penawaran dan harga layanannya. Sebaiknya, lakukan pemeriksaan kembali dan bandingkan harganya dengan jasa travel lain. Jika harga dan dan fasilitas yang diberikan terlihat tidak masuk akal, maka segera tinggalkan. 

3. Mempunyai Kantor Offline

Salah satu faktor yang dapat menjadi nilai tambah untuk mempercayai suatu penyedia travel Jakarta Solo adalah adanya kantor offline. Jasa travel yang memiliki kantor offline memudahkan Anda untuk mengecek secara langsung keadaan dan fasilitas apa saja dari jasa tersebut.

Meskipun jasa travel bersangkutan melayani pemesanan online, Anda tetap harus memastikan mereka memiliki alamat kantor offline yang jelas. Jangan sampai tertipu jasa travel abal-abal yang modus melakukan penipuan dengan iming-iming pemesanan online. 

4. Testimoni dari Pelanggan

Hal wajib lainnya yang perlu Anda perhatikan saat memilih travel Jakarta Solo adalah testimoni dari pelanggan. Membaca testimoni dari pelanggan akan membuat Anda mengetahui kekurangan dan kelebihan dari jasa travel dengan lebih baik. 

Testimoni juga dapat memberitahu Anda bagaimana pesan kesan dari para pelanggan selama menggunakan jasa travel tersebut. Jadi, pastikan Anda membaca testimoni dari pelanggan terlebih dahulu. Biasanya informasi ini ada di website atau media sosial jasa travel bersangkutan.

5. Minta Jadwal Perjalanan 

Saat Anda sudah memilih jasa travel untuk mengurus semua rencana perjalanan, sebaiknya minta jadwal perjalanan atau itinerary kepada mereka. Pastikan juga Anda menanyakan hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama perjalanan agar semuanya lancar sampai tujuan. 

Dengan mengetahui do and don’t selama perjalanan, Anda juga bisa menyesuaikan diri dengan peraturan jasa travel tersebut. Perjalanan pun terasa lebih aman, nyaman, dan tentunya menyenangkan. 

Jam Rute Harga
Mulai Jakarta-Solo Rp.350.000;
07.00 Pagi Jakarta-Karanganyar Rp.350.000;
dan Jakarta-Klaten Rp.350.000;
17.00 sore Jakarta-Wonogiri Rp.350.000
Jakarta-Boyolali Rp.350.000;
Jakarta-Salatiga Rp.325.000;
Jakarta-Bawen Rp.325.000;
Jakarta-ambarawa Rp.325.000;
Jakarta-salatiga Rp.325.000;
Jakarta-Ungaran Rp.300.000;
Jakarta-Banyumanik Rp.300.000;
Jakarta-Semarang Rp.300.000;
Jakarta-Weleri Rp.300.000;
Jakarta-Kendal Rp.300.000;
Jakarta-Batang Rp.270.000;
Jakarta-Pekalongan Rp.275.000;
Jakarta-Pemalang Rp.275.000;
Jakarta-Tegal Rp.250.000;
Jakarta-brebes Rp.250.000;
Jakarta-Cirebon Rp.200.000;
Jakarta-Cikampek Rp.200.000;
Jakarta-Karawang Rp.200.000;

Jasa Travel Jakarta Solo Mudah dan Murah

Jika Anda tertarik untuk menyewa mobil agar lebih bebas dalam perjalanan, maka Anda perlu mencari jasa penyewaan mobil berkualitas dan terpercaya. Salah satu pilihan tepat untuk menyewa mobil jurusan travel Jakarta Solo adalah Altha Rent

Dengan memilih jasa travel yang tepat, maka perjalanan Anda akan aman dan nyaman. Tentunya, Anda juga dapat memiliki pengalaman yang membahagiakan dari perjalanan tersebut. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan layanan lainnya saat menggunakan Altha Rent, diantaranya:

1. Fasilitas Antar Jemput

Anda tidak perlu khawatir, apalagi repot untuk datang langsung mengambil mobil sewaan. Sopir dari Altha Rent akan langsung mengantarkan mobil yang Anda inginkan ke posisi Anda berada. 

Fasilitas antar jemput ini memudahkan Anda dalam menggunakan mobil dari Altha Rent. Selain itu, Anda juga tidak perlu repot menggunakan transportasi lain untuk pergi mengambil mobilnya. 

2. Pilihan Mobil Beragam 

Altha Rent memiliki beragam pilihan mobil yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda. Ada empat kelas kendaraan di Altha Rent, yaitu bus class, regular class, premium class, dan wedding class.

Dengan pilihan mobil dan fitur kendaraan yang beragam, tentu Anda akan mendapatkan pengalaman lebih menyenangkan selama menggunakannya. Apalagi, setiap mobil tentu memiliki karakteristik tersendiri yang perlu Anda sesuaikan berdasarkan kebutuhan perjalanan.

Banyaknya pilihan mobil dari Altha Rent memudahkan Anda dalam memenuhi segala jenis perjalanan. Mulai dari acara pernikahan, berwisata, kegiatan bisnis, melakukan perjalanan dengan rombongan, hingga bertemu klien penting.

3.Ada Asuransi

Selama menggunakan mobil rental atau sewaan dari Altha Rent, Anda akan merasakan kenyamanan dan keamanan. Karena, pihak Altha Rent telah memberikan asuransi yang melindungi perjalanan Anda. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

4. Pembersihan Kendaraan

Kenyamanan adalah salah satu hal yang selalu dijaga oleh Altha Rent. Sebagai penyedia mobil rental, Altha Rent selalu menyediakan kendaraan yang bersih dan rapi setiap saat. Kenyamanan dan kepuasan dari pelanggan adalah kebahagiaan dari Altha Rent. 

5. Supir Berpengalaman

Anda akan selalu merasa aman selama berkendara menggunakan jasa dari Altha Rent. Karena sopir Altha Rent merupakan orang-orang yang berpengalaman dan mempunyai kemampuan berkendara sesuai dengan standar operasional yang ada. 

Altha Rent juga rutin mengecek mesin kendaraan untuk memastikan mobil tersebut aman untuk perjalanan Anda.

BACA JUGA : Travel Jakarta Blora Jadi Pilihan yang Tepat

travel jakarta solo

Pilihan Mobil Sewa untuk Travel Jakarta Solo

Altha Rent merupakan tempat sewa travel dari Jakarta ke Solo maupun sebaliknya dengan layanan yang mudah dan murah. Tak hanya memberikan pelayanan unggul, Altha Rent juga memiliki berbagai jenis mobil yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing. 

Mulai dari mobil mewah hingga mobil reguler pada umumnya bisa Anda temukan di rental mobil Altha Rent. Berikut ini pilihan mobil dari berbagai kelas milik Altha Rent yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. 

1. Bus Class

Altha Rent menyediakan berbagai jenis mobil, termasuk mobil sekelas bus. Bagi Anda yang ingin memiliki perjalanan bersama rombongan besar, memilih bus sebagai transportasi adalah pilihan yang tepat.

Bus milik Altha Rent pun cukup beragam. Mulai dari bus dengan kapasitas 15 penumpang sampai dengan 60 penumpang. Berikut ini daftar bus milik Altha Rent yang dapat Anda sewa sesuai dengan kebutuhan. 

a. Big Bus

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan bersama rombongan besar hingga 50 orang bisa memilih bus berukuran besar yang satu ini. Big Bus memiliki kapasitas penumpang sampai dengan 50 orang dengan fasilitas super lengkap, seperti, charge USB, dan sebagainya, Harga bus medium isi 33-35 seat Rp.2,300,000 (dalam kota); Rp 3,500,000(luar kota);Rp 5,000,000(luar propinsi); big bus isi 50-60 seat Rp.4,500,000(dalam kota);Rp. 7,500,000(luar kota);Rp. 8,000,000(luar propinsi).

b. Dutro Long

Jika Anda ingin travel Jakarta Solo dengan teman-teman dekat, Dutro Long dapat menjadi pilihan tepat untuk transportasi Anda. Kapasitasnya untuk 17 orang lengkap dengan fasilitas kendaraan yang membuat Anda merasa nyaman saat perjalanan. Biaya sewanya mulai dari Rp1.100.000 saja, Harga Rp.1,200,000(dalam kota); Rp.1,400,00(luar kota); Rp. 1,600,000(luar propinsi).

c. Elf Long

Altha Rent juga memiliki jenis mobil elf dengan kapasitas penumpang 19 orang. Untuk menyewa jenis mobil Elf Long ini, harga travel jakarta solo hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp1.200.000(dalam kota);Rp1.300.000(luar kota).

d. Hiace Commuter

Jenis bus yang satu ini merupakan yang paling kecil diantara semua bus kepunyaan Altha Rent. Memiliki kapasitas penumpang 15 orang, bus ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga dan sanak saudara.

e. Medium Bus

Anda yang membutuhkan bus dengan ukuran sedang dapat menyewa medium bus dari Altha Rent rute jakarta solo yang memiliki kapasitas hingga 50 penumpang. Jadi, jangan khawatir ketika berencana liburan dengan rombongan besar, seperti acara satu RT atau satu kampung.

2. Premium Class

Anda tidak perlu pusing untuk membeli mobil mewah saat ingin menemui orang-orang penting seperti kolega bisnis atau rekan kerja. Karena Anda cukup menyewa mobil dari Altha Rent, maka bisnis Anda pun akan menjadi lancar. 

Rental mobil Altha Rent memiliki banyak jenis mobil berkualitas premium yang dapat Anda gunakan untuk menunjang berbagai acara penting. Berikut ini daftar mobil premium yang dapat Anda sewa dari Altha Rent. 

  • All-New Camry
  • Alphard Transformer
  • Mitsubishi Pajero
  • Toyota Alphard
  • Toyota Fortuner
  • Toyota New Camry

Setiap jenis mobil premium di atas memiliki kapasitas penumpang yang berbeda, sehingga dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. 

Misalnya, untuk kapasitas 2-4 penumpang Anda bisa memilih merek mobil New Camry. Sedangkan  untuk jumlah penumpang 4-7 orang, Anda bisa menggunakan mobil premium merek Alphard, Fortuner, dan Pajero dengan agen travel jakarta solo.

3. Regular Class

Berwisata bersama keluarga menggunakan mobil sewaan dapat memudahkan perjalanan Anda selama liburan. Karena Anda bisa mengunjungi tempat wisata apapun dan kapan saja Anda inginkan dengan travel jakarta solo. 

Pilihan mobil liburan bersama keluarga, teman atau kerabat lainnya dari Altha Rent pun cukup beragam. Berikut ini daftar mobil sewaan dalam kategori reguler yang bisa Anda sewa.

a. Honda Mobilio

Menikmati kenyamanan sepanjang perjalanan liburan keluarga merupakan impian dari semua orang. Dengan mobil yang memiliki kabin besar seperti Honda Mobilio, Anda akan merasa nyaman selama perjalanan jakarta ke solo. 

Mulai dari kursi bagian kedua yang dapat diatur sesuka hati untuk membuat Anda merasa nyaman selama perjalanan. Apalagi, dengan sandaran kursi yang dapat diatur derajat kemiringannya serta ruang kaki lebih luas. Sehingga, Anda dan keluarga bisa merasa lebih nyaman selama perjalanan. 

b. Innova Reborn

Bagi Anda yang memiliki jumlah keluarga cukup banyak hingga mencapai 7 orang, sebaiknya memilih Innova Reborn sebagai pilihan akomodasi. Karena kapasitasnya bisa menampung hingga 7 orang.

Sedangkan, untuk biaya sewanya mulai dari Rp550.000 sampai dengan Rp750.000 saja. Dengan biaya tersebut,  Anda sudah bisa menggunakan mobil ramah keluarga ini berkeliling kota atau tempat wisata tujuan Anda. 

Tidak hanya itu, biaya yang Anda keluarkan juga sudah termasuk travel Jakarta Solo bersama sopir dan ongkos bensin.

c. Toyota Avanza

Mobil yang sering digunakan untuk berlibur bersama keluarga ini juga dapat Anda sewa dari Altha Rent. Hanya dengan biaya sebesar Rp350.000 sampai dengan Rp500.000, Anda sudah bisa berjalan-jalan seharian. 

Travel jakarta menuju ke solo tak salah jika mengatakan Altha Rent merupakan jasa rental mobil yang murah. Karena dengan biaya tersebut sudah termasuk biaya bensin dan sopir yang menemani perjalanan Anda seharian. 

d. Lokasi Altha Travel Jakarta solo

4. Wedding Class

Tentunya banyak orang yang menginginkan hari pernikahannya menjadi momen istimewa yang tak terlupakan. Salah satu hal yang biasanya mereka lakukan adalah dengan menggunakan mobil mewah sebagai kendaraan pengantin bisa digunakan dalam perjalanan Travel jakarta ke solo. Baik itu saat pergi ke tempat akad, pemberkatan, atau resepsi. 

Daripada membeli mobil mewah yang belum tentu Anda gunakan setiap harinya, alangkah lebih baik jika Anda menyewa dari Altha Rent. Karena di sana tersedia beberapa mobil mewah yang bisa Anda gunakan pada hari pernikahan.

Beberapa mobil mewah yang bisa Anda pilih untuk acara pernikahan, yaitu New Camry, Alphard, hingga Mercedes Benz. Pilihlah mobil mewah impian Anda dan nikmati pernikahan yang selama ini Anda inginkan dengan mobil impian. 

FAQ

Berikut beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon pelanggan kepada Altha Rent.

Bagaimana Cara Menyewa Mobil di Altha Rent?

Jika Anda tertarik untuk menyewa kendaraan dari Altha Rent untuk agen travel Jakarta Solo, caranya sangatlah mudah. Anda tidak perlu datang langsung ke kantor kami. Cukup pesan secara online melalui nomor yang tertera pada website. Jika ingin tanya-tanya terlebih dahulu juga boleh.

Berapa Biaya Sewa Mobil ke Jakarta?

Biaya sewa yang perlu Anda bayarkan untuk menyewa kendaraan dari Altha Rent cukup beragam. Anda bisa menyewanya mulai dari Rp350.000 untuk 12 jam sampai dengan Rp700.000, tergantung jenis mobil dan fasilitas yang Anda miliki. 

Bagaimana jika Kendaraan Mengalami Kerusakan?

Jika kendaraan Anda mengalami kerusakan, seperti mogok atau kerusakan lainnya, Anda tidak perlu khawatir. Karena Altha Rent akan langsung mengirimkan kendaraan baru sebagai pengganti. Dengan begitu, perjalanan Anda pun bisa tetap terlaksana dengan lancar.

Apakah Altha Rent Menyediakan Akomodasi untuk Rombongan?

Mengadakan acara bersama tetangga atau ibu-ibu pengajian lainnya semakin mudah dengan menyewa kendaraan dari Altha Rent. Anda bisa menyewa kendaraan jenis bus untuk menjadi akomodasi Anda bersama rombongan. 

Apakah Ada Waktu Tertentu untuk Menyewa Kendaraan?

Anda dapat menyewa kendaraan dari Altha Rent kapan saja. Anda cukup menghubungi Altha Rent melalui Whatsapp ataupun nomor telepon yang tertera pada website. 

Memiliki liburan yang menyenangkan dengan akomodasi yang aman dan nyaman adalah keinginan semua orang. Dengan memilih Altha Rent sebagai daftar travel Jakarta Solo, maka Anda akan mendapatkan perjalanan yang menyenangkan. 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.