travel jogja jakarta

Travel Jogja Jakarta Terbaik Layanan Door to Door

Travel Jogja Jakarta – Sebagai ibu kota negara sekaligus pusat industri terbaik, tentu saja Jakarta menyimpan banyak kekayaan, mulai dari tempat wisata jogja, kuliner, dan lain sebagainya. Tertarik untuk travel Jogja Jakarta via tol trans jawa? Percayakan saja kepada Altha Rent. Pembahasan selengkapnya bisa Anda simak disini.travel jogja jakarta

Tiket Travel Jogja Jakarta Terbaik Trans Jawa

Jakarta merupakan surganya belanja. Anda bisa menemukan apa saja di kota ini. Aneka tempat wisata juga siap menemani waktu liburan Anda. Mulai dari wisata unik buatan manusia hingga wisata alam yang masih terpelihara kelestariannya.

Bukan hanya itu, Anda juga bisa melakukan wisata sejarah maupun edukasi di kota besar ini. Tak perlu lama-lama lagi, mari mengetahui beberapa wisata populer di Jakarta.

Nama AgenAltha Tour N Travel
AlamatJl. Jatiluhur No. 58
Rute JalanJakarta-Cikampek-Cikarang-Cirebon-Brebes-Tegal-Pemalang-Pekalongan-Batang-Subah-Weleri-Kendal-Kaliwungu-Semarang
Telephone081329009715
Whatsapp081329009715
Armada/unitInnova reborn, Hiace, elf long giga, avanza
FasilitasAC, Musik, Recleaning seat, Door to door service
JadwalJam 07.00, 12.00, 16.00, 18.00, 19.00
Harga TiketRp.350.000 / Orang
Websitehttp//:Altha-rent.com

travel jogja jakarta

  1. Kota Tua

Tempat wisata yang paling ikonik di Jakarta adalah Kota Tua. Wisata ini menjadi saksi berdirinya Kota Jakarta karena menyimpan banyak cerita sejarah.

Pada gedung masa Pemerintahan, Belanda membangun beberapa di Kota Tua. Dilihat dari segi arsitekturnya, sejumlah bangunan buatan Belanda masih berdiri tegak di kawasan wisata ini.

Kini, Kota Tua difungsikan sebagai cagar budaya. Anda bisa melakukan berbagai aktivitas di sini, mulai dari berkunjung ke museum terdekat menggunakan travel jogja jakarta, berfoto dengan latar belakang gedung ala Eropa, hingga bermain sepeda.

Saat akhir pekan, tempat wisata ini akan dipadati pengunjung. Apalagi, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk masuk ke Kota Tua. Tertarik berkunjung ke sini? Datang saja ke Jalan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

  1. Rumah Si Pitung

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan legenda Si Pitung. Salah satu pahlawan asal Betawi ini memang begitu lekat dengan Kota Jakarta. Si Pitung merupakan pejuang yang merampas harta orang kaya untuk dibagikan kepada rakyat kecil.

Terdapat sejumlah cerita yang berbeda terkait dengan legenda ini. Meskipun begitu, hikmah yang bisa diambil tetap sama. Anda bisa mengunjungi rumah Si Pitung yang masih terawat baik di Jalan Kampung Marunda Pulo, Cilincing, Jakarta Utara.

Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau, yakni sekitar Rp5.000. Rumah ini memiliki fasilitas yang mumpuni layaknya rumah khas Betawi pada umumnya. Anda dapat berfoto maupun mempelajari kisah hidup Si Pitung.

  1. Museum Joang 45

Anda juga tidak boleh melewatkan Museum Joang 45. Disini, Anda akan disuguhkan dengan kisah para pejuang dalam kemerdekaan kemerdekaan. Desain arsitekturnya juga masih asli dan bergaya Belanda.

Anda bisa menyaksikan sejumlah perjuangan, kendaraan kepresidenan pada masa penjajahan, hingga aneka foto dokumenter. Bahkan, Anda bisa menemukan teater anak, plaza outdoor, kamar anak, studio, hingga toko suvenir.

Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau, yakni Rp2.000 saja per orang. Alamatnya di Jalan Menteng Raya Nomor 31, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

  1. Planetarium

Apakah Anda ingin mempelajari tata surya? Tepat sekali Anda berkunjung ke Planetarium. Disini, Anda bisa melihat aneka simulasi langit yang terlihat sangat nyata. Sambil jalan-jalan, bisa menambah wawasan juga, nih .

Baca Juga : Travel Jogja Bandung Paling Nyaman Untuk Perjalanan Anda

Harga tiket masuknya juga terbilang sangat terjangkau, yakni hanya Rp12.000 per orang. Planetarium terletak di Jalan Cikini Raya Nomor 73, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

  1. Museum Bahari

Selanjutnya, ada Museum Bahari. Sesuai namanya, Anda bisa melihat aneka koleksi benda angkatan laut Indonesia, mulai dari perahu kecil hingga jenis kapal dari berbagai zaman.

Sebelumnya, museum ini.menjadi gudang untuk menyimpan logistik hasil bumi milik masyarakat setempat. Namun, lokasinya kemudian dirombak menjadi tempat pembelajaran sejarah. Anda bisa datang langsung ke Jalan Pasar Ikan Nomor 1, Penjaringan Jakarta Utara.

Harga tiket masuknya travel jogja jakarta sangat terjangkau, yakni Rp2.000 saja per orang. Jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan beberapa koleksi antik yang tidak akan Anda temukan di tempat lainnya.

  1. Pantai Ancol

sebagian dari Anda mungkin melakukan perjalanan Travel Jogja Jakarta karena ingin mengganti suasana. Bila Anda ingin mengulang dari aktivitas sehari-hari yang melelahkan, maka Anda bisa mengunjungi Pantai Ancol.

Di sini, Anda dapat menikmati suasana pantai sambil melihat matahari terbenam bersama orang-orang terkasih. Anda juga bisa membeli kudapan atau makanan berat yang dijual di sekitar pantai.

Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp25.000 untuk masuk ke kawasan wisata ini. Alamatnya terletak di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara.

  1. Dunia laut

Selanjutnya, Anda bisa datang ke Seaworld. Sesuai namanya, wisata ini menawarkan pemandangan laut yang asli. Anda bisa melihat setidaknya 126 jenis ikan dengan jumlah yang sangat banyak. Bahkan, ada ikan buas, seperti hiu atau pari.

Tak perlu khawatir, keamanan di Seaworld sudah terjamin karena menggunakan kaca super tebal. Selain melihat satwa laut, Anda juga bisa melihat pertunjukan spektakuler yang dilakukan oleh profesional.

Saat berlibur di sini, jangan lupa bawa anak Anda. Harga tiket masuknya cukup mahal, yakni sekitar Rp115.000. Selain itu, Anda juga harus membayar tiket masuk Ancol karena memang lokasinya berada di Ancol.

  1. Kebun Binatang Ragunan

Nama kebun binatang ini pasti sudah tidak asing di telinga Anda karena merupakan yang terlengkap di Indonesia. Travel Jogja Jakarta tak akan lengkap rasanya bila tidak mengunjungi wisata ini. Ada banyak sekali jenis spesies hewan disini. Mulai dari hewan lokal hingga hewan yang berasal dari luar negeri.

Seiring berjalannya waktu, tempat ini semakin berkembang. Anda bisa memainkan banyak wahana sambil menambah pengetahuan. Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau, yakni Rp3.000 per orang.

Karena Ragunan begitu luas, Anda bisa menyewa sepeda untuk mengelilinginya atau naik bus yang disediakan pihak pengelola. Tertarik? Datang saja ke Jalan Harsono Nomor 1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

  1. KidZania

Bagi Anda yang membawa anak, jangan sampai melewatkan KidZania. Sesuai namanya, wisata ini memang menawarkan bagi anak-anak dan remaja. Disini, anak bisa bermain sambil belajar sekaligus mencari mimpinya.

Ketika tiba disana, Anda bisa memilih aneka profesi untuk dicoba. Mulai dari pemadam kebakaran, polisi, dokter, perawat, hingga artis. Semua simulasi profesi ini akan terlihat seperti terlihat.

Sayangnya, harga tiketnya terbilang cukup mahal, yakni Rp185.000 per orang. Tapi, Anda tidak akan mendapat pengalaman serupa di tempat lainnya. Jangan lupa datang ke Jalan Jenderal Sudirman Nomor 52-53, Senayan, Kebayoran Baru.

  1. Taman Mini Indonesia Indah

Ketika travel Jogja Jakarta menjemput , jangan sampai tidak berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah. Destinasi wisata ini sudah sangat terkenal karena berdiri sejak masa pemerintahan Presiden Soeharto.

Wisata ini menawarkan berbagai fasilitas dan wahana yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Anda bisa melihat replika rumah adat dari 34 provinsi di Indonesia.

Ketika lapar, Anda bisa mengisi perut di warung makan terdekat. Menunya cukup beragam dan harganya bervariasi. Untuk tiket masuknya sendiri, TMII hanya mematok tarif sekitar Rp20.000.

Anda juga perlu membayar biaya parkir, untuk kendaraan bermotor Rp2.000 dan mobil Rp5.000. Alamatnya terletak di Jalan Taman Mini Indonesia Indah, Cipayung, Jakarta Timur.

travel jogja jakarta

Kuliner Lezat Khas Travel Jogja Jakarta

Menyusuri luasnya ibukota tentu saja membutuhkan tenaga lebih. Maka dari itu, Anda harus mengisi perut agar tidak jatuh sakit. Penasaran apa saja kuliner khas Jakarta yang harus Anda cicipi? Simak daftarnya berikut ini.

  1. Semur Jengkol

Salah satu masakan yang hanya bisa Anda temukan di Indonesia adalah Semur Jengkol. Makanan ini ternyata berasal dari ibukota negara loh . Aromanya yang khas dan membuat banyak orang tidak menyukai makanan ini.

Padahal, Anda bisa mengolahnya menjadi hidangan lezat, seperti Semur Jengkol. Masakan rumahan ini biasanya dimasak dengan tambahan rempah-rempah agar bau tidak sedap bisa diminimalisir.

Anda bisa menemukan semur jengkol dengan mudah di berbagai rumah makan, warteg, hingga restoran ternama. Jangan lupa travel Jogja ke Jakarta PP mengantar nasi putih hangat sebagai pelengkapnya.

  1. gado-gado

Selanjutnya, ada gado-gado. Makanan asli dari Betawi ini sering dikonsumsi orang yang sedang diet. Di Jakarta, gado-gado juga sering disebut sebagai salad tradisional. Hidangan ini terbuat dari aneka sayur, mulai dari tauge, kangkung, kacang panjang, dan kubis.

Anda akan menyantapnya bersama sambal kacang, sehingga rasanya manis dan gurih. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan telur rebus, tahu, dan tempe. Bukan hanya mengenyangkan, makanan ini juga menyehatkan.

  1. asinan betawi

Selanjutnya, Anda bisa berburu asinan betawi dengan travel Jogja Jakarta terbaik . Sesuai namanya, makanan ini berasal dari Betawi. Isinya cukup beragam, yakni tauge, kubis, dan sawi. Anda bisa menambahkan tahu agar rasanya semakin kaya.

Kemudian, semua bahan akan disiram dengan cuka dan garam. Rasa segar akan keluar saat Anda memakan hidangan ini.

  1. Kerak Telor

Membahas Kota Jakarta, tentu sudah tidak asing lagi dengan makanan kerak telor. Hidangan khas ini terbuat dari nasi yang dicampur dengan serundeng dan telur. Kemudian, kerak telor akan dibakar di atas api.

Di Jakarta, Anda bisa menemukan banyak penjual kerak telur dengan dua pilihan, yakni telur ayam dan bebek. Sesuaikan saja dengan selera Anda. Aroma dan cita rasa makanan ini begitu unik dan tidak akan Anda jumpai di kota lainnya.

Untuk berburu makanan ini, Anda perlu mengunjungi sejumlah destinasi wisata favorit di Jakarta. Anda bisa beranjak ke Kota Tua, Taman Mini, atau Ragunan.

  1. Jalabia

Mengonsumsi makanan berat memang lebih baik untuk menambah energi selama perjalanan Anda ke Jogja Jakarta . Selain itu, makanan berat juga bisa mengenyangkan. Namun, Anda perlu ruang di perut Anda untuk mengonsumsi makanan ringan, seperti kue Jalabia.

Jajanan khas Betawi ini memiliki penampilan yang mirip dengan kue Gemblong. Namun, adonannya terbuat dari campuran kelapa parut dan ketan hitam. Bentuk kue Jalabia mirip seperti donat, tetapi ukurannya lebih kecil dan tidak mengembang.

Kemudian, sajikan kue ini dicelupkan ke dalam cairan gula merah. Rasa Jalabia yang manis dan gurih sangat sesuai dengan lidah orang Indonesia loh . Teksturnya juga kenyal, sehingga mudah dikonsumsi oleh segala usia. Biasanya, camilan ini disantap sebagai teman minum kopi atau teh.

BACA JUGA : Travel Semarang Jakarta Murah

Jasa Rental Mobil dengan Travel Jogja Jakarta

pilihan tempat wisata maupun berburu kuliner tentu akan menyulitkan jika Anda menggunakan kendaraan umum. Daripada pusing bergonta-ganti kendaraan, lebih baik Anda langsung menyewa mobil saja dari Altha Ren.

Mobil sendiri merupakan kendaraan yang paling nyaman dan aman untuk transportasi. risiko kecelakaannya terbilang sangat minim bagi pengemudi yang berhati-hati dan sudah berpengalaman.

Sayangnya, tidak semua orang memiliki kekuatan ekonomi yang cukup untuk membeli kendaraan ini sebagai milik pribadi. Sebagai solusi, Anda bisa memilih transportasi dari Altha Rent untuk penggunaan jangka pendek maupun menengah. Berikut informasi lebih lanjutnya.

  1. Banyak Pilihan Mobil

Salah satu keunggulan dari jasa rental mobil ini adalah karena menawarkan banyak sekali jenis mobil. Sehingga, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Entah itu untuk mempersembahkan jalan-jalan, urusan bisnis, atau sebagai kendaraan pernikahan.

Uniknya lagi, Altha Rent menyediakan banyak varian mobil terbaru dengan desain eksterior dan interior yang modern. Jadi bisa dipajang juga ke media sosial nih .

  1. Supir Berpengalaman

jurusan travel Jogja Jakarta via trans jawa dengan membawa kendaraan pribadi, tentu saja keamanan menjadi lebih rendah. Di perjalanan, Anda tidak akan bisa menghindari berbagai gangguan, entah itu yang berasal dari dalam diri sendiri maupun dari jalanan.

Masalah mengemudi memang tidak bisa berbohong. Jam terbang sangat mempengaruhi seseorang dalam mengendalikan mobil dalam situasi apapun.

Tak beruntung, Altha Rent menyediakan puluhan supir yang sangat profesional dan sudah berpengalaman. Anda tidak perlu khawatir canggung di dalam mobil karena semua supir kami sudah terbiasa melayani penyewa.

Selain itu, Anda juga bisa lebih cepat sampai ke tujuan karena sopir kami mengetahui rute tercepat. Bila Anda bingung mau jalan-jalan kemana, Anda bisa meminta rekomendasi dari supirnya, loh .

  1. Harga Mobil Terjangkau

Semua orang pasti menyukai harga murah, tapi tetap berkualitas tinggi. Meskipun semua mobil yang kami sediakan merupakan keluaran terbaru dan sangat terpelihara keutuhan atau kebersihannya, kami tetap mematok tarif yang terjangkau.

Di Altha Rent, ada pembagian tiga kelas mobil yang bisa Anda sewa. disesuaikan, sesuaikan kelasnya dengan budget dan kebutuhan Anda.

  1. Kelas Reguler, merupakan kelas terendah. Disini, Anda bisa menyewa mobil mulai harga Rp350.000. Jenis mobilnya ada Honda Mobilio, Innova Reborn, dan Avanza
  2. Premium Class, merupakan kelas yang cocok untuk kepentingan bisnis. Anda bisa menyewa mobil Fortuner, Camry, Pajero, hingga Alphard mulai harga Rp1.350.000 saja
  3. Wedding Class, bagi pernikahan. Biasa, jenis mobilnya meliputi Camry atau Mercedes-Benz. Tarif sewanya mulai dari Rp1.750.000
  4. Bus Class, cocok untuk Anda yang mau membawa rombongan saat bepergian. Harganya berkisar di angka Rp1 jutaan

     4.  Ada Bantuan Jalan 

kadang ada masalah di jalan yang tidak bisa kita hindari. Bila Anda membawa kendaraan pribadi, tentu akan sangat merepotkan, bukan? Berbeda jika Anda menyewa mobil dari Altha Rent.

Kami menyediakan tim road assistance yang selalu siap sedia bila terjadi sesuatu pada kendaraan Anda. Tim kami akan langsung memeriksa kendaraan, kemudian memberikan penanganan yang tepat.

Tak perlu menunggu lama, kendaraan Anda akan selesai diperbaiki secepat mungkin. Jangan takut, layanan ini bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma alias gratis.

  1. Pelayanan Ramah

Bukan rahasia lagi jika Altha Rent menyediakan layanan yang ramah. Semua staf kami telah berhasil dengan baik, sehingga mampu menjawab berbagai keluhan Anda. Bahkan, Anda bisa membuat atau memunculkan terkait perjalanan bersama kami.

Untuk pemesanan yogyakarta dan layanan tambahan, kami memiliki beberapa admin yang fast respon. Anda tak perlu takut bila ada hal yang ingin disampaikan atau disampaikan. Bagi kami, kenyamanan dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama.

Bila masih ragu, Anda bisa langsung mengunjungi website kami di https://altha-rent.com . Coba saja lihat aneka kesaksian asli dari pelanggan yang pernah menggunakan jasa kami. Tenang saja, menyerahkan masalah travel Jogja Jakarta kepada Altha Rent! Dijamin, Anda tidak akan kecewa.

Pertanyaan Costumer Travel  (F.A.Q.)

Apakah jasa agen travel jogja jakarta melayani door to door ?

Petugas customer service kami melayani dengan setulus hati tanpa lelah 24 jam dengan service travel door to door dengan konfirmasi pelanggan terbaik kami

Apakah travel jogja jakarta berangkat setiap hari ?

tiap hari berangkat dengan jam yang sudah kami tentukan dari pagi jam 07.30siang : jam 12.00sore jam 15.00 dan malam jam 19.00

Berapakah tarif harga tiket travel dari jogja jakarta?

tarif tiket travel jogja jakarta standar atau batas bawah mulai dari Rp. 350.000, –dan beberapa tujuan kota kota tertentu dengan tarif dibawahnya

Mobil apa sajakah yang di guanakan travel ini ?

Jenis mobil yang digunakan oleh travel ini tergolong familiar diantara nya innova reborn, hiace commuter dan premio, giga long, aavanza

Apakah travel ini melayani pengiriman paket juga ?

selain penjemputan oleh penumpang travel kami juga melayani pengiriman paket dengan jumlah ukuran yang bervariasi harganya maximal harga Rp. 200.000;

Apakah travel ini melewati jalur tol ?

untuk mempercepat perjalanan pengantaran penumpang kita melewati jalur tol via trans java dengan tarif yang telah kami tentukan sebelumnya standar travel jawa tengah

Jenis fasilitas travel altha rent adalah?

fasilitas video cv,karoke, ac dingin dan service makan 1x di rest area dengan kerjasama oleh banyak warung makan yang berada disepanjang jalan tol jakarta jogja

Leave a Comment

Your email address will not be published.