rental mobil jogja murah lepas kunci

rental Mobil Jogja Murah lepas kunci, 100% Layanan Terbaik

Joga menjadi destinasi yang banyak diincar oleh para wisatawan, karena memberikan  pengalaman liburan yang tidak terlupakan. Mulai dari wisata alam, budaya hingga sejarah terdapat di Jogja. Pastinya anda tidak akan kehabisan referensi tempat wisata saat berkunjung ke Kota Gudeg ini.

Salah satu hal yang perlu dipikirkan Ketika anda berkunjung ke Jogja yaitu transportasi. Agar liburan anda lancar dan terjangkau, maka rental mobil Jogja murah lepas kunci menjadi pilihan tepat. Dengan menggunakan mobil sewaan anda akan mendapatkan kenyamanan lebih saat mengunjungi tempat-tempat menarik di Jogja.

Perusahaan Rental Mobil Jogja Murah Lepas Kunci

Ada banyak perusahaan transportasi yang hadir di Jogja dengan menawarkan rental mobil jogja murah lepas kunci. Salah satu penyedia jasa transportasi terbaik dan murah yang bisa dijadikan pertimbangan yaitu Altha Rent. Meskipun beralamatkan di Semarang dan Jakarta namun layanannya sudah menjangkau ke berbagai kota di Indonesia, tidak terkecuali Jogja.

Altha Rent siap diandalkan ke kapanpun oleh wisatawan yang membutuhkan kemudahan transportasi. Mereka menawarkan banyak layanan yang bisa dipilih para penyewa sesuai kebutuhan, mulai dari sewa mobil plus sopir hingga lepas kunci.

Memiliki banyak jenis Armada yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan Anda, mulai dari mobil kelas reguler hingga mobil premium dihadirkan. Mereka memberikan fasilitas terbaik untuk kenyamanan para pelanggannya. Selain Armada yang sudah dilengkapi oleh berbagai fasilitas penunjang, mereka juga memberikan pelayanan ramah, menghadirkan sopir profesional dan layanan antar jemput gratis.

Tertarik untuk menggunakan jasa mereka? Silakan langsung hubungi kontak admin yang tersedia.

NamaAltha Rent
Alamat Jl. Jatiluhur No.56 Ngesrep Kec Banyumanik Kota Semarang Jawa Tengah 50261/ Jl. Kemayoran No. 45 Jakarta Pusat
Telp081329009715
WhatsApp081329009715
Website altha-rent.com

Strategi Hemat rental Mobil Lepas Kunci

 Berikut ini panduan terperinci agar rental mobil menjadi pengalaman yang menyenangkan. Yuk simak di bawah ini.

Pilih Jenis Mobil Sesuai Kebutuhan

Tips pertama yang harus anda perhatikan yaitu memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Pastikan anda memilih mobil sesuai dengan kapasitas penumpang dan barang bawaan anda. Hindari memilih mobil yang terlalu besar, Anda harus fokus terhadap kebutuhan perjalanan.

Manfaatkan Promo dan Diskon

Untuk mendapatkan harga hemat saat rental mobil, Anda harus pantau promo dan diskon yang diberikan. Pantau situs web atau akun media sosial penyedia jasa rental mobil. Biasanya para penyedia jasa akan memberitahukan promo pada akun-akun tersebut.

Pertimbangkan Waktu Penyewaan yang Tepat

Anda bisa memilih waktu penyewaan di luar waktu liburan untuk mendapatkan harga sewa lebih hemat. Manfaatkan penawaran spesial dan sewa dalam waktu yang lebih lama untuk mendapatkan diskon tambahan.

Bandingkan Harga dan Layanan

Lakukan perbandingan antara beberapa penyedia jasa rental mobil untuk mendapatkan penawaran terbaik. Periksa juga Apakah ada biaya tambahan lainnya atau tidak. Anda dapat memeriksa ulasan pelanggan untuk mengetahui kualitas layanan yang diberikan.

Kembalikan Mobil Tepat Waktu

Agar tidak dikenakan biaya tambahan pastikan anda mengembalikan mobil sesuai waktu yang telah ditentukan. Jika ada keterlambatan pengembalian pastikan anda berkomunikasi dengan pihak penyedia jasa.

Destinasi Wisata Populer di Jogja

destinasi wisata di jogja

Beberapa destinasi wisata populer di Jogja yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur. Dapatkan pengalaman yang tidak terlupakan dengan mengunjungi tempat wisata ini.

Malioboro

Jalan Malioboro merupakan salah satu destinasi wisata di Jogja yang paling terkenal. Tempat ini selalu ramai oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Di sini anda bisa merasakan suasana kota Jogja yang unik. Malioboro itu sendiri merupakan pusat perbelanjaan di Jogja yang menawarkan berbagai produk khas Jogja, yang bisa anda beli untuk oleh-oleh keluarga tercinta.

Taman Sari

Selanjutnya ada Taman Sari yang harus anda kunjungi saat berlibur ke Jogja. Tempat ini merupakan peninggalan sejarah dari kerajaan Mataram. Dulunya dijadikan sebagai tempat peristirahatan dan meditasi raja serta keluarga kerajaan. Di sini anda akan melihat keindahan arsitektur Jawa yang dipengaruhi oleh arsitektur Eropa.

Keraton Yogyakarta

Jangan lupa untuk mengunjungi Keraton Yogyakarta ketika anda berlibur ke kota ini. Anda bisa mengunjungi Kompleks utama dari Keraton Yogyakarta yang dibuka untuk umum mulai pukul 08.30 sampai 13.00. Untuk menjelajahi area Keraton anda akan ditemani oleh pemandu.

Candi Prambanan

Candi Prambanan merupakan candi Hindu terbesar di Indonesia. Candi ini tidak pernah sepi pengunjung dan merupakan salah satu destinasi wisata populer di Jogja. Candi ini dibangun sekitar 850 Masehi. Sebagian area Candi sudah dipugar karena runtuh disebabkan oleh berbagai bencana alam.

Candi Borobudur

Candi Borobudur lokasinya memang bukan di area Yogyakarta, namun di Muntilan, Jawa Tengah. Meskipun begitu ketika berlibur ke Jogja Anda harus menyempatkan untuk berkunjung ke Candi Borobudur. Candi ini berdiri kokoh dan terlihat sangat indah. Dindingnya berukir, yang merupakan cerita dari masyarakat zaman dulu hingga cerita-cerita Budha.

Pantai Parangtritis

Sedang mencari wisata pantai di Jogja? Pantai Parangtritis bisa dijadikan referensi. Pantai ini sangat populer dan banyak dikunjungi wisatawan. Memiliki garis pantai yang panjang serta area pasir yang luas, sehingga Anda bisa melakukan berbagai kegiatan menarik di sini. Di pantai ini ada bisa melihat keindahan Sunset.

Lereng Gunung Merapi

Untuk sampai di lereng Gunung Merapi ada dua cara yang bisa anda pilih, yaitu dengan mendakinya atau menggunakan mobil Jeep. Anda bisa melihat kegagahan gunung dari dekat, Bunker Kaliadem, bekas-bekas letusan Gunung Merapi beberapa tahun lalu.

Bagaimana Cara rental Mobil Jogja Murah Lepas Kunci di Altha Rent?

cara rental mobil jogja murah lepas kunci

Jika anda tertarik menggunakan layanan sewa mobil Jogja murah di Altha Rent, bisa simak caranya di bawah ini.

  • Pertama-tama, silahkan dapatkan nomor kontak resmi dari Altha Rent.
  • Kemudian anda bisa menghubunginya melalui pesan WhatsApp. Tunggu beberapa saat hingga admin merespon pesan anda.
  • Setelah itu, tanyakan ketersediaan armada yang ingin anda sewa. Lalu admin akan memeriksanya.
  • Anda akan diminta untuk mengisi beberapa data yang dibutuhkan.  Isi data sesuai arahan dari admin.
  • Apabila proses pengisian data sudah selesai, selanjutnya akan diarahkan pada tahap pembayaran.
  • Silahkan ikuti proses pembayaran sesuai yang diarahkan oleh admin.

Dapatkan kemudahan mengunjungi tempat-tempat wisata menarik di Jogja dengan menggunakan mobil sewaan. Nah, layanan rental mobil Jogja murah lepas kunci di Altha Rent bisa dijadikan pilihan.

Rate this post

Author

Scroll to Top