Travel Tangerang Magelang

Jasa Travel Tangerang Magelang Terpercaya + Tepat Waktu

Altha Travel & Rent adalah penyedia jasa travel Tangerang Magelang dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi. Disini Anda akan mendapatkan kesempatan menyewa mobil dengan sopir profesional atau tanpa sopir, hal ini bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Informasi mengenai harga dan cara memesan layanan travel yang kami tawarkan bisa Anda simak melalui artikel berikut.

Agen Travel Tangerang Magelang

Agen-Travel-Tangerang-Magelang

Altha Travel & Rent adalah salah satu penyedia jasa travel yang menyewakan beberapa jenis akomodasi dan layanan perjalanan. Kami sudah dipercaya dan berpengalaman dalam memberikan pelayanan perjalanan yang berkualitas, demi kenyamanan para penumpang. Layanan jasa travel Altha Travel & Rent bisa dinikmati oleh penumpang asing maupun penumpang lokal. Dan dilengkapi oleh beberapa jenis kelas bus yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget penumpang.

Hal ini dikarenakan moto Altha Travel & Rent yaitu berupaya memberikan kesenangan, kenyamanan dan keamanan untuk setiap perjalanan, mulai dari keberangkatan sampai tiba di lokasi tujuan.

Harga Sewa Travel di Altha Travel & Rent

Harga-Sewa-Travel-di-Altha-Rent

Altha Travel & Rent menyediakan jasa travel sesuai dengan jenis akomodasi atau transportasi yang dibutuhkan mulai dari mobil sampai bus. Berikut harga sewa travel Tangerang Magelang  di Altha Travel & Rent:

Jenis kelas busHarga
Bus ekonomiRp 150.000
Bus ekonomi ACRp 110.000 – Rp 160.000
Bus ekonomi bisnisRp 170.000
Bus patasRp 370.000
Bus VIPRp 100.000 – Rp 200.000
Bus executiveRp 220.000

Perlu diingatkan kalau harga jasa travel Tangerang Magelang sering berubah, ada baiknya untuk tanya langsung ke customer service kami via WhatsApp atau datang langsung ke konter untuk membahas tentang harga bus yang terbaru.

Setiap bus yang kami sediakan sudah dilengkapi oleh beberapa fasilitas untuk menunjang kenyaman para penumpang, berikut fasilitasnya:

  • Bus kelas ekonomi : posisi kursi 3 kanan dan 2 kiri, kapasitas penumpang kurang lebih 59, tanpa AC, tanpa toilet, tanpa tuas untuk mengatur bangku duduk.
  • Bus kelas ekonomi bisnis: posisi kursi 2 kanan dan 2 kiri, kapasitas penumpang kurang lebih 49, tanpa AC, tanpa tuas untuk mengatur posisi bangku, dan tanpa toilet.
  • Kelas AC ekonomi : posisi kursi 3 kanan dan 2 kiri, kapasitas penumpang 59, ada AC, ada tuas pengatur posisi bangku, dan tanpa toilet.
  • Bus kelas VIP: posisi bangku 2 kanan dan 2 kiri, kapasitas penumpang 28, ada AC, ada tuas pengatur bangku, leg rest, toilet, WiFi dan hiburan TV.

Jadwal Keberangkatan Travel Tangerang Magelang

Jadwal-Keberangkatan-Travel-Tangerang-Magelang

Transportasi yang digunakan biasanya akan keluar dari garasi ke lokasi penjemputan sekitar jam 14.00 WIB. Sedangkan untuk jadwal keberangkatan dari Tangerang ke Magelang sekitar jam 20.00 WIB. Jam keberangkatan bisa saja lebih lama dari seharusnya, semuanya tergantung dari penumpang yang sudah dijemput dan sudah menyelesaikan administrasi. Altha Travel & Rent berusaha memberikan yang terbaik untuk para penumpang, dengan cara memakai jalur tol agar perjalanan lebih lancar dan cepat sampai tujuan.

Semua penumpang yang sudah melakukan reservasi dan menyelesaikan administrasi, akan mendapatkan informasi mengenai jadwal keberangkatan saat hari H. Dan saat itu disarankan Anda menjalin konsumsi yang baik untuk konfirmasi mengenai titik penjemputan.

Tips Memakai Jasa Travel Tangerang Magelang

Tips-Memakai-Jasa-Travel-Tangerang-Magelang

Jika Anda baru pertama kali memakai jasa travel Tangerang Magelang, sebaiknya menerapkan tips berikut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan:

1. Booking tiket dari jauh hari keberangkatan

Disarankan untuk memesan tiket dari jauh hari, agar Anda tidak kehabisan tiket dan bisa memilih tempat duduk yang nyaman.

Kontak Marketing
Whatsapp 081329009715 

2. Cek jadwal keberangkatan dengan teliti

Jasa travel Tangerang Magelang di Altha Travel & Rent menyediakan beberapa pilihan keberangkatan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Umumnya jadwal keberangkatan sudah ditentukan oleh pihak travel, Anda bisa pilih mau keberangkatan pagi, siang, sore atau malam hari.

3. Membawa barang secukupnya

Biasanya setiap jasa travel mempunyai fasilitas bagasi dan tentunya sudah dibatasi untuk setiap penumpang. Anda disarankan untuk tidak membawa barang berlebihan dan melebihi kapasitas bagasi yang ada. Sebagai tindakan pencegahan kerusakan atau kehilangan barang, sebaiknya pisahkan barang berharga dan barang elektronik. Karena biasanya para pengemudi travel Tangerang Magelang  akan menumpuk semua barang di dalam satu tempat (bagasi).

4. Pilih tempat duduk yang nyaman

Jika memesan pesan tiket dari jauh hari, biasanya Anda bisa memilih tempat duduk yang nyaman, seperti dekat jendela atau pintu masuk bus. Untuk pemilihan tempat duduk ini bisa dilakukan dengan membayar uang muka sebelumnya dan tidak akan dikenakan biaya tambahan.

5. Memilih jenis mobil

Silahkan lakukan riset dan pengecekan jenis mobil atau bus yang akan digunakan. Anda bisa cek mulai dari kapasitas penumpang yang disediakan, lalu pilih jenis mobil yang sesuai. Disarankan untuk tidak memilih jenis mobil kapasitas 4 orang, jika Anda pergi dengan rombongan 6 orang, karena tidak akan cukup.

6. Bawa charger atau powerbank

Saat ingin berpergian jauh sebaiknya siapkan charger atau powerbank jika baterai smartphone mendadak habis. Umumnya setiap bus travel Tangerang Magelang disediakan tempat charger atau colokan di kabin atas kursi penumpang. Namun jika tidak ada, powerbank bisa menjadi solusi yang terbaik.

Syarat Dan Ketentuan Memakai Jasa Travel

Syarat-Dan-Ketentuan-Memakai-Jasa-Travel

Harga tiket atau harga sewa yang disebut diatas sudah termasuk biaya jemput ke wilayah Tangerang dan sekitarnya. Untuk titik penjemputan bisa dilakukan dekat rumah Anda, apartemen, atau kantor. Namun harga tersebut bisa saja menjadi lebih mahal, karena faktor lokasi titik penjemputan, tujuan keberangkatan, musim liburan dan faktor lainnya.

Untuk mengetahui harga tiket travel Tangerang Magelang  atau harga sewa yang terbaru, Anda bisa hubungi langsung agen jasa travel Altha Travel & Rent via WhatsApp atau datang langsung ke outletnya.

Cara Booking Jasa Travel Altha Travel & Rent

Cara-Booking-Jasa-Travel-Altha-Rent

Untuk memesan tiket atau menyewa jasa travel di Altha Travel & Rent bisa dilakukan dengan mengirim pesan atau telpon lewat WhatsApp di nomor +62 813-2900-9715. Atau kunjungi langsung dua outlet terdekat yaitu:

  • Jl Jatiluhur Nomor 56 Ngesrep, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah.
  • Jl Kemayoran Nomor 45 Jakarta Pusat.

Untuk cara membooking jasa travel Tangerang Magelang di Altha Travel & Rent sebagai berikut:

  • Pilih jenis mobil yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Lakukan booking secara online di nomor Whatsapp yang tersedia, atau bisa datang langsung ke outlet kami.
  • Tim Altha Travel & Rent akan melakukan konfirmasi terkait ketersediaan mobil, meeting point, jam penjemputan dan pembayaran.
  • Lakukan pembayaran sesuai intruksi yang diberikan oleh tim kami.
  • Terakhir, driver terbaik kami akan menjemput Anda sesuai dengan meeting point dan jam yang sudah disepakati bersama.

Cara Batalkan Tiket Lewat Redbus

Cara-Batalkan-Tiket-Lewat-Redbus

Jika Anda memesan tiket travel Tangerang Magelang lewat Redbus, perlu Anda ingat jika ada fasilitas batalkan tiket dengan garansi uang kembali. Fasilitas ini sangat bermanfaat jika Anda mendadak tidak bisa melanjutkan perjalanan. Sehingga Anda tidak merasa rugi karena fasilitas ini dilengkapi dengan garansi uang kembali.

Saat memesan tiket pastikan Anda sudah klik add-on Garansi Uang Kembali, nanti Anda diharuskan membayar sejumlah uang untuk biaya fasilitas tersebut. Dengan mengaktifkan layanan ini, Anda akan mendapatkan garansi uang kembali sampai 75% dari harga tiket yang dibeli sebelumnya.

Kenapa Harus Pilih Altha Travel & Rent?

Alasan kenapa Anda sebaiknya memilih Altha Travel & Rent adalah tersedia beberapa fasilitas dan layanan terbaik untuk Anda nikmati, seperti berikut:

1. Mobil yang disediakan dirawat dengan baik

Mobil-yang-disediakan-dirawat-dengan-baik

Altha Travel & Rent menjamin bahwa semua transportasi yang disediakan dalam kondisi baik, selalu rutin diservice agar mesinnya selalu dalam kondisi baik. Selain itu, semua transportasi selalu dijaga kebersihannya.

2. Tarif sewa yang terjangkau

Tarif-sewa-yang-terjangkau

Jika Anda ingin bepergian atau menyewa transportasi dengan harga murah namun berkualitas, maka solusinya adalah Altha Rent travel Tangerang Magelang. Kami berani jamin jika harga yang kami tawarkan relatif murah jika dibandingkan dengan penyedia jasa travel lainnya.

3. Fasilitas yang lengkap

Fasilitas-yang-lengkap

Altha Travel & Rent menyediakan transportasi yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung. Misalnya mobil dengan kapasitas 4 sampai 17 penumpang, mobil angkutan barang, sampai mobil mewah.

4. Driver profesional

Driver-profesional

Kami menjamin jika diver yang disediakan sudah profesional dan berpengalaman dalam hal menyetir untuk perjalanan jauh. Kami memastikan jika semua driver sudah mendapatkan pelatihan yang sesuai dengan standar prosedur pelayanan, seperti cara mengemudi, etika berkomunikasi dan manajemen waktu.

5. Biaya antar jemput gratis

Biaya-antar-jemput-gratis

Semua biaya yang kami tawarkan sudah include dengan layanan antar jemput, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Layanan antar jemput ini diberikan secara gratis untuk kota Semarang, mulai dari diantar ke bandara, stasiun, terminal, hotel dan lokasi lainnya.

6. Bisa sewa mobil lepas kunci

Bisa-sewa-mobil-lepas-kunci

Altha Travel & Rent menyediakan layanan sewa mobil dengan lepas kunci, dengan kata lain Anda bisa menyewa mobil tanpa perlu menyewa supir, sehingga Anda bisa mengemudi sendiri mobil tersebut. Layanan ini menjadi solusi untuk Anda yang lebih nyaman menyetir mobil sendiri, dan tentunya harga sewa yang ditawarkan akan jauh lebih murah dari biasanya.

7. Bisa sewa mobil seharian penuh (24 jam)

Bisa-sewa-mobil-seharian-penuh-24-jam

Di Altha Travel & Rent, Anda bisa menyewa kendaraan untuk seharian full (24 jam), sehingga Anda jauh lebih puas saat berkeliling kota Semarang tanpa takut dikejar oleh waktu. Anda juga bisa request untuk lepas kunci atau memakai supir, tinggal di sesuaikan saja dengan kebutuhan.

8. Bisa sewa mobil hanya 12 jam

Bisa-sewa-mobil-hanya-12-jam

Selain menyewa mobil travel Tangerang Magelang selama 24 jam, di Altha Travel & Rent juga bisa menyewa mobil untuk setengah hari (12 jam atau 6 jam). Namun berbeda dengan sewa 24 jam, sewa mobil 12 jam tidak bisa lepas kunci. Sehingga Anda harus memesan paket all include (mobil, sopir dan BBM). Untuk biaya sewa mobil 12 jam, tentunya akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan sewa 24 jam.

9. Tim service yang siap siaga

Tim-service-yang-siap-siaga

Terakhir, kami menyediakan fasilitas tim service atau tim road assistance yang bisa Anda hubungi ketika mengalami masalah teknis di tengah perjalanan. Untuk fasilitas satu ini kami sediakan secara gratis. Jika Anda tertarik untuk menyewa mobil di Altha Travel & Rent, silahkan melakukan booking secara online atau datang langsung ke outlet terdekat kami.

Nikmati sensasi travel Tangerang Magelang yang menyenangkan, aman dan nyaman bersama Alyha rent. Informasi lebih lanjut silahkan cek website resmi kami di https://altha-rent.com/.

4.9/5 - (37 votes)

Author

Scroll to Top