Bengkel mobil semarang 24 jam

Bengkel Mobil Semarang 24 Jam Siap Membantu Anda Kapanpun!

Bengkel mobil 24 jam dapat sangat membantu Anda ketika mobil Anda mengalami kerusakan seperti mogok di jalan. Apalagi jika mobil Anda mengalami kerusakan di tengah malam. Untuk Anda yang berada di kota Semarang, saat ini sudah tersedia bengkel mobil Semarang 24 jam yang siap membantu Anda kapanpun.

Sewa mobil semarang altha rent menyediakan jasa bengkel mobil 24 jam di Semarang yang dapat membantu Anda ketika mobil Anda mengalami kerusakan. Kami hadir untuk memudahkan Anda untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Bengkel Mobil Semarang 24 Jam dari Altha Rent 

Ketika memutuskan untuk membeli mobil, kita harus berniat untuk selalu merawatnya agar kendaraan tidak ada kendala dan selalu siap untuk dipakai. Mobil yang jarang dirawat mudah untuk mengalami kerusakan. 

Merawat mobil memanglah suatu hal cukup membuat malas. Namun, Anda perlu untuk selalu merawatnya. Setidaknya lakukanlah servis mobil minimal 3 bulan sekali atau jadual berkala sesuai yang dianjurkan oleh pihak dealer mobil.

Kerusakan pada mobil biasanya ditandai oleh munculnya suara-suara aneh atau mobil yang tidak terasa nyaman ketika dipakai untuk berkendara. Tetapi, banyak pemilik mobil yang menghiraukan hal-hal seperti ini. Mereka menganggap hal ini merupakan hal yang biasa, padahal sebenarnya hal ini merupakan tanda adanya kerusakan pada mobil.

Jika hal seperti ini dibiarkan, maka bisa saja mobil mengalami mogok ketika Anda berkendara. Kalau hal seperti ini sudah terjadi, maka Anda akan repot untuk mengurusnya. Terlebih jika mobil Anda mogok ditengah malam atau diluar jam kerja, maka Anda akan susah menemukan bengkel yang masih buka.

Salah satu solusi untuk menangani mobil yang mogok di tengah malam adalah dengan menghubungi bengkel mobil 24 jam. Bengkel mobil yang siap 24 jam, bisa membantu Anda untuk memperbaiki mobil yang rusak kapanpun.

Bengkel mobil 24 jam dapat membantu Anda di jam berapapun. Sehingga Anda tidak perlu khawatir apabila mobil Anda mogok di jalan di luar jam bekerja seperti tengah malam atau dini hari.

Untuk Anda yang berada di kota Semarang, saat ini sudah tersedia bengkel mobil Semarang 24 jam yang siap membantu Anda ketika mobil Anda mogok di tengah malam. Jasa tersebut bernama sewa mobil fortuner semarang Altha Rent.

Kami Altha Rent merupakan jasa bengkel 24 jam yang dapat membantu untuk memperbaiki mobil Anda yang mengalami kerusakan baik dimanapun dan kapanpun.

Ketika Anda membutuhkan jasa montir, Anda dapat memanggil kami dengan menghubungi kontak yang telah kami sediakan di website Altha Rent. Kami merupakan jasa yang terpercaya dan berpengalaman.

Sehingga, kami dapat Anda percaya untuk memperbaiki mobil Anda ketika mengalami kerusakan. Sudah banyak klien yang kami bantu dalam hal memperbaiki mobil yang rusak.

Dengan menggunakan jasa kami, maka Anda tidak perlu untuk repot-repot lagi mencari bengkel yang buka selama 24 jam ketika mobil Anda mogok di malam hari. Anda cukup menghubungi kontak kami dan kami akan membantu Anda.

Tim kami telah berpengalaman dan profesional dalam hal memperbaiki mobil. Dengan begitu, mobil Anda akan kami tangani dengan baik dan benar. Sehingga, mobil Anda siap untuk digunakan kembali.

Jasa bengkel mobil Semarang 24 jam Altha Rent, buka selama 24 jam. Anda dapat memanggil kami kapanpun dan di jam berapapun. Kami senantiasa siap membantu memperbaiki mobil Anda.

Tips Ketika Mobil Mogok Dijalan

Ketika mobil mogok ditengah jalan, tentunya Anda merasa kesal dan bingung harus bagaimana dan berbuat apa. Terdapat dua kemungkinan penyebab dari mobil yang mogok ditengah jalan.

Yang pertama adalah karena terganggunya sistem kelistrikan yang ada pada mobil. seperti busi, aki, koil, dan lain-lain. Kemungkinan yang kedua adalah karena terganggunya sistem pasokan bahan bakar, seperti selang bensin, pompa bensin, karburator, dan lainnya.

Agar Anda tidak bingung lagi ketika mobil Anda mogok di tengah jalan, berikut kami berikan beberapa tips untuk mengatasi mobil yang mogok di tengah jalan.

  • Mendorong Mobil Ke Tepi Jalan

Tips pertama adalah dengan mendorong mobil ke tepi jalan. Ini merupakan langkah awal yang dapat Anda lakukan ketika mobil Anda mogok ditengah jalan. 

Hal ini sangat penting untuk dilakukan, karena mobil yang berada di tengah jalan mampu mengganggu pengendara lain yang ingin melewati jalan. Anda dapat memeriksa mobil ketika Anda sudah menepikan mobil di pinggir jalan.

  • Memeriksa Lampu Indikator

Langkah kedua yang dapat Anda lakukan adalah dengan memeriksa bagian mobil. Bagian pertama yang dapat Anda periksa adalah lampu indikator. 

Lampu indikator biasanya diletakkan digabung dengan odometer atau speedometer mobil. Lampu indikator terdiri dari banyak simbol antara lain: simbol oli, simbol aki, simbol rem, simbol air radiator, simbol bahan bakar, simbol mesin, dan lainnya.

Lampu indikator ini memiliki 3 warna yang dapat menunjukkan fungsi dari simbol-simbol tersebut. Tiga warna ini adalah merah, kuning dan hijau. 

Warna hijau menandakan bahwa fungsi dari simbol normal. Warna kuning menandakan bahwa adanya peringatan. Dan warna merah menandakan adanya kerusakan dan harus diperbaiki. 

Apabila mobil ketika Anda mengecek lampu indikator dan terdapat warna merah di salah satu simbol, bisa jadi mobil Anda mogok karena hal tersebut.

  • Mengecek Aki atau Baterai

Apabila mobil Anda mogok dan tidak kuat untuk starter, bisa jadi penyebabnya berada pada aki. Aki yang lemah bisa menyebabkan mobil tidak kuat untuk starter.

Selain itu, mobil tidak kuat starter juga dapat disebabkan oleh kabel aki yang longgar atau kotor. Apabila kabel aki longgar maka kencangkanlah, dan apabila aki kotor maka buka dan bersihkan.

Anda juga dapat mengecek kondisi setrum aki, kabel aki yang longgar juga dapat menyebabkan aki tidak terisi dan akan membuat aki kurang setrum. 

Solusi yang dapat Anda lakukan ketika mobil Anda tidak kuat untuk starter adalah bisa dengan mengecas aki atau memancing air aki dengan menggunakan air aki dari mobil lain.

  • Mengecek Dinamo Starter dan Pengisian

Apabila mobil tidak bisa distarter namun kondisi aki masih bagus, maka bisa jadi penyebabnya terletak pada dinamo starternya. Mungkin saja kabel yang berhubungan ke dinamo starter ada yang copot. 

Jika penyebab terletak pada dinamo pengisian, maka lampu indikator akan menyala saat mesin hidup. Lampu indikator yang menyala menandakan bahwa dinamo tidak mengisi dan harus segera Anda perbaiki. Karena hal ini akan membuat mobil Anda mogok.

  • Mengecek Busi dan Kabelnya

Penyebab pertama yang mungkin terjadi ketika mobil Anda mogok adalah karena busi dan kabel busi. Anda dapat mengecek busi dengan membuka semua busi dan jika kotor maka bersihkan.

  • Mengecek Pompa Bensin dan Karburator

Kerusakan lainnya yang dapat menyebabkan mobil mogok dan tidak mau hidup adalah karena pompa bensin dan karburator. Pompa bahan bakar yang mati dapat menyebabkan mobil tidak mau hidup.

Namun, apabila penyebabnya terletak pada pompa rotax dan fuel pump injection, maka Anda dapat langsung mengetahuinya ketika sedang mengunci kontak pada posisi on. Karena pompa akan hidup dan akan menimbulkan bunyi.

Kerusakan pada karburator biasanya karena karburator yang banjir. Karburator yang banjir akan menyebabkan busi basah. Anda dapat mengatasinya dengan membongkar dan membersihkan karburator. Cara alternatifnya adalah dengan membuang bensin yang ada di karburator lewat baut pembuangannya.

  • Mengecek Sekring

Sekring yang longgar atau putus juga dapat menjadi penyebab mobil Anda mogok atau mati ditengah jalan. Karena sekring yang berhubungan dengan mesin, apabila Anda memutar kunci kontak pada posisi on, maka panel dashboard tidak akan menyala. Hal ini akan membuat mobil tidak bisa starter dan dapat menimbulkan hal-hal lainnya.

  • Mengecek Koil

Penyebab kerusakan lainnya yang mungkin saja terjadi adalah terjadinya masalah pada koil. Biasanya masalah yang terjadi hanya pada kabel yang putus atau copot dari soket. 

Apabila koil lemah, maka akan menyebabkan koil akan mati atau kurang setrum ketika panas dan akan kembali menjadi normal setelah dingin.

  • Mencari Bengkel Terdekat

Ketika mobil Anda mogok di tengah jalan, Anda dapat mencari bengkel terdekat dari lokasi mobil Anda mogok. Anda dapat mencari tahu dengan melihat daerah sekitar atau mencari tahu lewat google mengenai bengkel terdekat.

  • Memanggil Bengkel Panggilan

Apabila tidak ada bengkel terdekat, Anda dapat menghubungi bengkel panggilan. Jasa bengkel panggilan dapat menolong Anda ketika mobil Anda mogok ditengah jalan. 

Memanfaatkan Bengkel Mobil Semarang 24 jam

Ketika mobil Anda mogok di tengah malam dan jauh dari pusat kota, Anda dapat memanfaatkan bengkel mobil yang buka selama 24 jam. Bengkel mobil yang buka 24 jam dapat membantumu memperbaiki mobil di jam berapapun.

Cara untuk mengetahui bengkel mobil yang buka 24 jam cukup mudah. Anda dapat menggunakan handphone Anda yang memiliki jaringan internet. Lalu, buka aplikasi pencari seperti Google. Kemudian masukan kata kunci “bengkel mobil 24 jam terdekat” atau “bengkel mobil 24 jam di (sebutkan kota Anda berada)’.

Ketika mencari lewat google, jangan lupa hidupkan lokasi GPS di handphone Anda. Sehingga google dapat mendeteksi lokasi Anda dan menemukan bengkel 24 jam terdekat.

Setelah itu, mesin pencari Google akan menampilkan beberapa pilihan bengkel mobil terdekat yang buka selama 24 jam. Anda tinggal memilih salah satu dari bengkel tersebut.

Biasanya nantinya pilihan bengkel yang muncul akan menampilkan nomor telepon yang bisa dihubungi. Anda dapat menghubungi kontak yang tertera dan bertanya apakah mereka bisa menerima perbaikan di saat itu.

Jangan lupa untuk menceritakan kronologi sebelum mobil Anda mogok. Sehingga pihak bengkel dapat memperkirakan kerusakan yang terjadi pada mobil Anda.

Selain itu, Anda juga perlu untuk menyebutkan lokasi Anda berada. Karena nantinya pihak bengkel akan mendatangi Anda dan membantu Anda di tempat atau membawa mobil Anda ke bengkel.

Untuk Anda yang berada di kota Semarang, maka Anda dapat menggunakan jasa bengkel mobil di Altha Rent. Kami merupakan bengkel yang siap melayani Anda 24 jam.

Apabila mobil Anda mengalami kerusakan di pagi hari, siang hari, maupun malam hari, Anda dapat langsung menghubungi kami. Maka kami akan senantiasa membantu Anda untuk memperbaiki mobil Anda yang rusak.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir apabila mobil Anda mengalami kerusakan di tengah jalan. Anda cukup menghubungi kami dan kami akan membantu Anda. 

Keunggulan Bengkel Mobil Altha Rent

Terdapat beberapa keunggulan dari jasa bengkel mobil Altha Rent yang perlu Anda ketahui untuk bahan pertimbangan ketika Anda memilih bengkel mobil, diantaranya yaitu:

Buka 24 Jam

Keunggulan utama dari bengkel kami adalah buka selama 24 jam. Kami siap melayani Anda di jam berapapun, baik pagi hari hingga dini hari. 

Jadi, untuk Anda yang mengalami mogok di waktu malam hari, Anda dapat menghubungi kontak kami untuk meminta bantuan. Maka, kami akan langsung membantu Anda Anda memperbaiki mobil yang rusak.

Kami hadir untuk memberikan kemudahan untuk para klien yang membutuhkan jasa montir di tengah malam. Karena, Anda akan kesulitan untuk menemukan bengkel mobil yang buka selama 24 jam. 

Oleh karena itu, Altha Rent merupakan solusi yang sangat tepat untuk membantu Anda dalam hal memperbaiki mobil. Silahkan simpan kontak kami dan hubungi kami ketika Anda membutuhkan montir mobil.

Pelayanan Terbaik

Ketika Anda memilih untuk menggunakan jasa bengkel mobil di Altha Rent, maka Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari tim kami. Kami akan selalu melayani para klien dengan sebaik dan semaksimal mungkin.

Sehingga para klien akan merasa senang dan nyaman dengan jasa kami. Kami akan selalu menjaga kenyamanan klien, karena kenyamanan dari para klien merupakan hal utama bagi kami.

Tim Profesional

Kami memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam hal memperbaiki mobil. Mobil Anda yang mengalami kerusakan akan ditangani oleh tenaga profesional.

Tim kami yang sudah berpengalaman akan memeriksa dengan sangat teliti dan akan mencari tahu penyebab dari kerusakan yang terjadi pada mobil Anda. Kemudian, tim kami akan memperbaikinya dengan baik. 

Jadi Anda tidak perlu takut akan kualitas yang kami berikan, karena kami akan memperbaiki mobil Anda dengan semaksimal mungkin. Sehingga mobil Anda akan benar dan siap untuk dipakai kembali.

Harga Terjangkau

Altha Rent merupakan bengkel mobil Semarang 24 jam yang menawarkan harga perbaikan mobil yang cukup terjangkau dan bersahabat.

Kami akan memberikan harga yang bersahabat untuk para klien, namun tetap dengan pelayanan terbaik yang kami berikan. Dimana lagi Anda dapat menemukan jasa dengan harga yang terjangkau dan memberikan pelayanan terbaik kalau bukan di Altha Rent. Yuk segera gunakan jasa kami!

Jasa Bengkel Mobil Semarang 24 Jam Hanya di Altha Rent!

Untuk Anda yang berada di kota Semarang dan membutuhkan jasa montir mobil, segera gunakanlah jasa bengkel mobil Semarang 24 jam di Altha Rent. Kami siap membantu Anda kapanpun. Cukup dengan menghubungi tim CS kami, maka kami akan langsung membantu Anda.

Kami hadir untuk memudahkan Anda yang membutuhkan jasa montir mobil. Sehingga Anda tidak perlu repot untuk mencari-cari lagi bengkel mobil yang terpercaya dan berkualitas.

Harga Jasa Bengkel Altha Rent

 

Jenis Perbaikan Biaya Perbaikan
Ganti Oli Rp 400.000,00
Tune Up Rp 300.000,00
Cek Mesin Rp 450.000,00
Servis Rutin Rp 600.000,00

 

FAQ

  • Bengkel Altha Rent buka jam berapa?

Bengkel kami buka 24 jam dan siap membantu Anda di jam berapapun khusus untuk Anda yang berada di area Semarang.

  • Apakah bengkel Altha Rent menyediakan mobil derek?

Kami menyediakan mobil towing untuk derek mobil yang mengalami kerusakan di tengah jalan atau jauh dari bengkel kami.

  • Apa saja yang bisa dikerjakan oleh bengkel Altha Rent?

Kami bisa mengerjakan berbagai macam jenis perbaikan, mulai dari tune up, ganti oli, penggantian spare part, cek mesin, dan juga servis rutin.  

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa kami, yuk segera hubungi kontak kami. Kami selalu siap membantu Anda untuk memperbaiki mobil. Atau, simpanlah kontak kami untuk berjaga-jaga apabila suatu saat mobil Anda mengalami kerusakan dan membutuhkan montir mobil. 

Gunakan jasa bengkel mobil Semarang 24 jam hanya di Altha Rent. Kami tunggu panggilan Anda!

Leave a Comment

Your email address will not be published.