Homestay Dekat Malioboro Nyaman

Menikmati Kenyamanan di Homestay Dekat Malioboro

Homestay Dekat Malioboro – Selamat datang di Yogyakarta, salah satu kota yang paling menarik di Indonesia. Jika Anda merencanakan perjalanan ke kota ini dan ingin merasakan kehidupan lokal yang autentik, menginap di homestay dekat Malioboro bisa menjadi pilihan yang sempurna. Malioboro adalah salah satu tujuan wisata utama di Yogyakarta, terkenal dengan keramahan penduduknya, keberagaman budaya, dan berbagai toko yang menawarkan souvenir dan kuliner khas. Dalam artikel ini, kami akan membahas keuntungan menginap di homestay dekat Malioboro dan memberikan rekomendasi beberapa homestay yang nyaman dan terjangkau.

Mengapa Anda harus memilih homestay dekat Malioboro? Pertama-tama, lokasinya sangat strategis. Menginap di dekat Malioboro berarti Anda akan berada di pusat kegiatan wisata kota ini. Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai atraksi populer seperti Keraton Yogyakarta, Taman Sari, dan Museum Sonobudoyo. Selain itu, Malioboro juga terkenal dengan kulinernya yang lezat, jadi Anda tidak akan kesulitan menemukan makanan enak di sekitar homestay Anda.

Layanan Homestay Dekat Malioboro

Berikut ini Daftar Tarif Sewa Mobil dan Spesifikasinya dari Altha Rent :

Nama AgenAltha Tour N Travel
AlamatJl. Jatiluhur No. 58
Rute JalanJakarta-Cikampek-Cikarang-Cirebon-Brebes-Tegal-Pemalang-Pekalongan-Batang-Subah-Weleri-Kendal-Kaliwungu-Semarang
Telephone081329009715
Whatsapp081329009715
Armada/unitInnova reborn, Hiace, elf long giga, avanza
FasilitasAC, Musik, Recleaning seat, Door to door service
JadwalJam 07.00, 12.00, 16.00, 18.00, 19.00
Harga TiketRp.350.000 / Orang
Websitehttp//:Altha-rent.com

Homestay Nyaman dan Terjangkau di Dekat Malioboro

 

1. Rumah Kita Guesthouse

Rumah Kita Guesthouse adalah homestay yang ramah lingkungan dan nyaman. Terletak hanya beberapa menit berjalan kaki dari Malioboro, homestay ini menawarkan kamar-kamar yang bersih dan dilengkapi dengan fasilitas modern. Pemiliknya sangat ramah dan siap membantu Anda dengan informasi seputar tempat-tempat wisata di sekitar Malioboro. Homestay ini juga menyediakan sarapan pagi yang lezat untuk memulai hari Anda dengan baik.

Rumah Kita Guesthouse

2. Kampoeng Djawa Homestay

Kampoeng Djawa Homestay merupakan homestay dengan nuansa tradisional Jawa yang memikat. Anda dapat merasakan suasana yang autentik dengan menginap di rumah Joglo yang indah. Homestay ini menawarkan kenyamanan serta akses mudah ke Malioboro dan atraksi lainnya di Yogyakarta. Pemilik homestay akan dengan senang hati memperkenalkan Anda pada budaya Jawa dan memberikan rekomendasi mengenai tempat-tempat menarik yang patut Anda kunjungi.

3. Rumah Roso Homestay

Rumah Roso Homestay adalah tempat yang tenang dan nyaman untuk menginap. Pemilik homestay ini sangat ramah dan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Dengan lokasi yang strategis di dekat Malioboro, Anda dapat dengan mudah menjelajahi berbagai toko dan restoran terkenal di sekitar Malioboro. Homestay ini juga menawarkan suasana yang hangat dan kolam renang yang menyegarkan untuk relaksasi setelah seharian berkeliling kota.

Rumah Roso Homestay

Berikut ini Merupakan Spesifikasi Layanan Sewa Mobil dari Altha Rent Demi Perjalanan Anda yang Menyenangkan :

Toyota AvanzaRp. 550.000 ( full day + driver )Rp. 750.000 ( all in + driver + BBM )
Honda MobillioRp. 550.000 ( full day + driver )Rp. 750.000 ( all in + driver + BBM )
Innova RebornRp. 800.000 ( full day + driver )Rp. 950.000 ( all in + driver + BBM )

Menikmati Pengalaman Lokal yang Otentik

Menginap di homestay dekat Malioboro memberikan Anda kesempatan untuk merasakan kehidupan lokal yang otentik. Anda dapat berinteraksi dengan penduduk setempat, belajar tentang budaya Jawa, dan mencicipi makanan tradisional yang lezat. Pemilik homestay yang ramah juga dapat memberikan rekomendasi mengenai tempat-tempat menarik yang hanya diketahui oleh penduduk setempat. Anda dapat menjelajahi Malioboro dengan berjalan kaki atau menyewa sepeda, dan merasakan kehidupan kota yang sibuk namun penuh pesona.

Kontak Marketing Altha Rent
Whatsapp 081329009715

  1. Pertama Anda akses dulu website resmi dari Altha Rent untuk mendapatkan akses nomor resminya.
  2. Setelah Anda masuk ke dalam situs tersebut maka akan ada akses untuk layanan nomor kontak dari Altha Rent. Anda akses saja nomor kontak tersebut melalui aplikasi WhatsApp.
  3. Jika sudah mendapatkan akses kontaknya maka Anda langsung saja melakukan panggilan ke nomor tersebut.
  4. Tanpa menunggu lama maka pihak dari Altha Rent akan menanggapi panggilan tersebut lewat admin. Anda langsung tanyakan saja ketersediaan layanan sewa Hiace Premio Solo dan nantinya pihak admin akan memberikan informasi kepada Anda.
  5. Setelah itu Anda isi saja data yang diperlukan untuk kepentingan sewa Hiace ini. Jika sudah lanjut ke prose pembayaran sewanya.
  6. Nanti pihak admin akan memberikan kepada Anda pilihan pembayaran baik itu via transfer maupun lewat pembayaran langsung. Anda pilih saja metode pembayaran yang paling nyaman untuk Anda.
  7. Jika sudah begini maka nanti ketika jadwal sewa sudah tiba Anda akan dijemput bersama supir ke lokasi Anda berada.

Keuntungan Menginap di Homestay Dekat Malioboro:

  • Mudah mengakses atraksi populer di Yogyakarta.
  • Menikmati kuliner khas Yogyakarta dengan mudah.
  • Merasakan kenyamanan seperti di rumah sendiri.
  • Interaksi dengan penduduk setempat dan belajar tentang budaya Jawa.
  • Rekomendasi tempat-tempat menarik dari pemilik homestay yang ramah

 

Homestay Dekat Malioboro Nyaman

Menginap di homestay dekat Malioboro adalah pilihan yang tepat untuk merasakan Yogyakarta secara autentik. Dengan lokasi yang strategis dan akses mudah ke berbagai atraksi wisata, Anda dapat menjelajahi Malioboro dengan lebih nyaman. Homestay-homestay yang kami rekomendasikan memberikan kenyamanan, keramahan, dan pengalaman lokal yang tak terlupakan. Jadi, jangan ragu untuk memilih homestay dekat Malioboro untuk perjalanan Anda selanjutnya ke Yogyakarta. Selamat menikmati pengalaman yang tak terlupakan di kota istimewa ini!

4.8/5 - (10 votes)

Author

Scroll to Top