Alun-Alun Wonosari sore

Menikmati Pesona Alun-Alun Wonosari: Tempat Seru di Tengah Kota

Pesona Sejarah dan Keindahan Alam

Alun-Alun Wonosari merupakan salah satu tempat ikonik yang tidak boleh dilewatkan saat mengunjungi Wonosari. Terletak di tengah kota, alun-alun ini menggabungkan pesona sejarah dan keindahan alam yang memikat. Dikelilingi oleh bangunan-bangunan bersejarah dan pemandangan alam yang menakjubkan, Alun-Alun Wonosari menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Jalan Alun Alun Wonosari

Jejak Sejarah yang Menyentuh Hati

Alun-Alun Wonosari memiliki sejarah yang kaya dan menjadi saksi bisu dari perjalanan panjang Wonosari. Dahulu, alun-alun ini menjadi tempat penting dalam kegiatan pemerintahan dan kegiatan masyarakat. Beberapa bangunan bersejarah di sekitar alun-alun ini menjadi saksi bisu dari zaman kolonial Belanda dan peninggalan sejarah lainnya.

Melangkah di sekitar alun-alun, Anda dapat merasakan atmosfer sejarah yang kental. Pohon-pohon besar yang tumbuh di sekitar alun-alun menyimpan cerita-cerita dari masa lalu. Sentuhan sejarah ini memberikan nuansa yang berbeda dan menambah daya tarik Alun-Alun Wonosari sebagai tujuan wisata.

Berikut Ini Adalah Spesifikasi Mobil yang Disewakan Oleh Altha Rent :

Toyota AvanzaRp. 550.000 ( full day + driver )Rp. 750.000 ( all in + driver + BBM )
Honda MobillioRp. 550.000 ( full day + driver )Rp. 750.000 ( all in + driver + BBM )
Innova RebornRp. 800.000 ( full day + driver )Rp. 950.000 ( all in + driver + BBM )

Keindahan Alam yang Memukau

Selain pesona sejarahnya, Alun-Alun Wonosari juga menawarkan keindahan alam yang memukau. Dengan taman yang dirawat dengan baik, rerumputan hijau yang segar, dan bunga-bunga yang indah, alun-alun ini menciptakan suasana yang menenangkan dan menyegarkan. Pengunjung dapat duduk santai sambil menikmati keindahan alam di sekitar mereka.

Tak hanya itu, alun-alun ini juga dilengkapi dengan kolam air mancur yang indah. Air yang berpadu dengan permainan cahaya dan suara gemericik air menciptakan pemandangan yang menawan. Pemandangan alam yang memukau ini memberikan pengalaman yang memanjakan mata dan jiwa.

Alun Alun Wonosari Sore

Sensasi Kuliner yang Menggoyang Lidah

Tidak hanya menawarkan pesona sejarah dan keindahan alam, Alun-Alun Wonosari juga menjadi surga bagi pecinta kuliner. Di sekitar alun-alun, terdapat berbagai warung makan dan pedagang kaki lima yang menjajakan hidangan lezat. Mulai dari kuliner tradisional hingga makanan modern, Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan yang menggoyang lidah.

Wisata Kuliner dengan Sewa Mobil dari Altha Rent Untuk Perjalanan Anda :

Toyota FortunerRp. 1.750.000 ( all in + driver + BBM )
Mitsubishi PajeroRp. 1.400.000 ( all in + driver + BBM )
Toyota New CarryRp. 1.750.000 ( all in + driver + BBM )
All New CarryRp. 2.000.000 ( all in + driver + BBM )
Toyota AlphardRp. 2.300.000 ( all in + driver + BBM )
Alphard TransformerRp. 3.000.000 ( all in + driver + BBM )
Toyota VellfireRp. 3.250.000 ( all in + driver + BBM )

Warung Makan Tradisional

Bagi yang ingin merasakan kuliner khas Wonosari, Anda dapat mencoba warung makan tradisional di sekitar alun-alun. Di sini, Anda dapat menikmati hidangan seperti nasi tiwul, gudeg, dan bakmie yang lezat. Rasakan cita rasa autentik dan nikmati kelezatan makanan tradisional Wonosari yang kaya rempah. Bagi yang ingin mencicipi makanan yang lebih modern, tidak perlu khawatir. Di sekitar Alun-Alun Wonosari, terdapat juga pedagang kaki lima yang menyajikan street food dengan variasi yang menarik. Anda dapat menemukan makanan seperti martabak, batagor, dan aneka jajanan pasar lainnya. Rasakan sensasi makan di pinggir jalan yang menyenangkan sambil menikmati suasana alun-alun yang ramai.

Kontak Marketing Altha Rent
Whatsapp 081329009715

  1. Pertama Anda akses dulu website resmi dari Altha Rent untuk mendapatkan akses nomor resminya.
  2. Setelah Anda masuk ke dalam situs tersebut maka akan ada akses untuk layanan nomor kontak dari Altha Rent. Anda akses saja nomor kontak tersebut melalui aplikasi WhatsApp.
  3. Jika sudah mendapatkan akses kontaknya maka Anda langsung saja melakukan panggilan ke nomor tersebut.
  4. Tanpa menunggu lama maka pihak dari Altha Rent akan menanggapi panggilan tersebut lewat admin. Anda langsung tanyakan saja ketersediaan layanan sewa Hiace Premio Solo dan nantinya pihak admin akan memberikan informasi kepada Anda.
  5. Setelah itu Anda isi saja data yang diperlukan untuk kepentingan sewa Hiace ini. Jika sudah lanjut ke prose pembayaran sewanya.
  6. Nanti pihak admin akan memberikan kepada Anda pilihan pembayaran baik itu via transfer maupun lewat pembayaran langsung. Anda pilih saja metode pembayaran yang paling nyaman untuk Anda.
  7. Jika sudah begini maka nanti ketika jadwal sewa sudah tiba Anda akan dijemput bersama supir ke lokasi Anda berada.

Alun Alun Wonosari Malam

Rekomendasi untuk Pengalaman yang Lebih Menarik

Untuk pengalaman yang lebih menarik saat mengunjungi Alun-Alun Wonosari, berikut beberapa tips dan rekomendasi:

1. Datang pada Malam Hari

Alun-Alun Wonosari memiliki pesona yang berbeda saat malam hari. Dengan lampu-lampu yang menerangi alun-alun dan kolam air mancur yang berwarna-warni, suasana malam di sini sangat memukau. Jadi, pastikan Anda mengunjungi alun-alun ini pada malam hari untuk merasakan keindahannya yang magis.

2. Cicipi Kuliner Malam

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kuliner malam di sekitar Alun-Alun Wonosari. Warung makan dan pedagang kaki lima di sekitar alun-alun menyajikan hidangan lezat yang akan memanjakan lidah Anda. Nikmati makanan khas Wonosari sambil menikmati keindahan alam dan suasana alun-alun yang ramai.

3. Ikuti Acara Kegiatan

Alun-Alun Wonosari sering menjadi tempat berbagai acara kegiatan seperti konser musik, pertunjukan seni, dan festival. Periksalah jadwal acara yang sedang berlangsung saat Anda mengunjungi alun-alun ini. Ikuti acara yang menarik minat Anda dan nikmati pengalaman yang lebih berkesan.

Alun Alun Wonosari

Dengan pesona sejarah, keindahan alam, dan sensasi kuliner yang menggoyang lidah, Alun-Alun Wonosari menjadi tempat yang wajib dikunjungi saat berada di Wonosari. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan suasana yang unik dan menikmati berbagai pengalaman seru di alun-alun ini.

4.7/5 - (13 votes)

Author

Scroll to Top