Adisucipto International Airport Jalan

Adisucipto International Airport: Gerbang Utama Menuju Yogyakarta

Adisucipto International Airport adalah bandara internasional yang terletak di Yogyakarta, Indonesia. Sebagai pintu gerbang utama ke destinasi wisata populer seperti Candi Borobudur dan Keraton Yogyakarta, bandara ini melayani ribuan penumpang setiap harinya. Adisucipto International Airport menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para penumpang yang datang dan pergi. Dalam artikel ini, kami akan menjelajahi lebih lanjut tentang Adisucipto International Airport dan topik terkait yang menarik.

Adisucipto International Airport berperan penting dalam memfasilitasi pertumbuhan pariwisata dan ekonomi di Yogyakarta dan sekitarnya. Dengan adanya bandara ini, wisatawan dari berbagai negara dapat dengan mudah mengunjungi Yogyakarta dan menikmati keindahan budaya, sejarah, dan alam yang ditawarkan oleh kota ini. Selain itu, Adisucipto International Airport juga melayani penerbangan domestik yang menghubungkan Yogyakarta dengan berbagai kota di Indonesia.

Adisucipto International Airport Jalan

Jika Anda ingin menikmati perjalanan dengan menggunakan jasa travel dari Altha Rent, berikut daftar mobil dan spesifikasinya :

NamaAgen Travel Semarang Jakarta PP
AlamatJl. Jatiluhur No. 58
KecamatanSemarang Selatan
No telp081329009715
No Wa081329009715
Jenis UnitHiace Premio, Hiace Commuter, Elf long, Giga, Innova Reborn, Avanza New
FasilitasFull Ac, service door to door, bagasi
RuteSemarang-kendal-weleri-batang-pemalang-pekalongan-tegal-brebes,cirebon,cikampek-jakarta
Harga tiketMinimal Rp175,000-Rp350,000 sampai tujuan
Jadwal TravelPagi jam 07.00 wib
siang jam 12.00 wib
malam jam 17.00 wib
websitehttps://altha-rent.com

1. Fasilitas di Adisucipto International Airport

Adisucipto International Airport dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memastikan kenyamanan dan kebutuhan para penumpang terpenuhi. Fasilitas tersebut meliputi area check-in yang luas, ruang tunggu yang nyaman, toko-toko dan restoran, area parkir yang luas, dan aksesibilitas bagi penyandang disabilitas. Bandara ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih dan efisien untuk memastikan keamanan penumpang dan barang bawaan mereka.

2. Transportasi Menuju dan dari Adisucipto International Airport

Adisucipto International Airport memiliki akses yang mudah dari pusat kota Yogyakarta. Terdapat berbagai pilihan transportasi yang dapat digunakan oleh penumpang untuk mencapai bandara ini, seperti taksi, angkutan umum, dan layanan transportasi online. Selain itu, bandara ini juga menyediakan layanan shuttle bus yang menghubungkan bandara dengan beberapa titik strategis di Yogyakarta, seperti Malioboro dan area hotel terkenal. Bagi penumpang yang ingin bepergian ke destinasi di sekitar Yogyakarta setelah tiba di bandara, terdapat juga layanan sewa mobil dan ojek online yang tersedia.

Kontak Marketing Altha Rent
Whatsapp 081329009715

  1. Pertama Anda akses dulu website resmi dari Altha Rent untuk mendapatkan akses nomor resminya.
  2. Setelah Anda masuk ke dalam situs tersebut maka akan ada akses untuk layanan nomor kontak dari Altha Rent. Anda akses saja nomor kontak tersebut melalui aplikasi WhatsApp.
  3. Jika sudah mendapatkan akses kontaknya maka Anda langsung saja melakukan panggilan ke nomor tersebut.
  4. Tanpa menunggu lama maka pihak dari Altha Rent akan menanggapi panggilan tersebut lewat admin. Anda langsung tanyakan saja ketersediaan layanan sewa Hiace Premio Solo dan nantinya pihak admin akan memberikan informasi kepada Anda.
  5. Setelah itu Anda isi saja data yang diperlukan untuk kepentingan sewa Hiace ini. Jika sudah lanjut ke prose pembayaran sewanya.
  6. Nanti pihak admin akan memberikan kepada Anda pilihan pembayaran baik itu via transfer maupun lewat pembayaran langsung. Anda pilih saja metode pembayaran yang paling nyaman untuk Anda.
  7. Jika sudah begini maka nanti ketika jadwal sewa sudah tiba Anda akan dijemput bersama supir ke lokasi Anda berada.

3. Maskapai Penerbangan dan Destinasi

Adisucipto International Airport melayani berbagai maskapai penerbangan domestik dan internasional. Maskapai penerbangan domestik yang melayani rute dari dan ke Adisucipto International Airport antara lain Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, dan AirAsia. Sedangkan untuk maskapai penerbangan internasional, terdapat penerbangan langsung dari beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, dan Australia. Destinasi penerbangan internasional yang terhubung dengan Adisucipto International Airport meliputi Kuala Lumpur, Singapura, dan Perth. Dengan adanya pilihan maskapai dan destinasi yang beragam, Adisucipto International Airport menjadi pintu gerbang yang penting bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi Yogyakarta dan sekitarnya.

Jika Anda ingin menikmati perjalanan dengan menggunakan jasa travel dari Altha Rent, berikut daftar mobil dan spesifikasinya :

Nama AgenAltha Tour N Travel
AlamatJl. Jatiluhur No. 58
Rute JalanJakarta-Cikampek-Cikarang-Cirebon-Brebes-Tegal-Pemalang-Pekalongan-Batang-Subah-Weleri-Kendal-Kaliwungu-Semarang
Telephone081329009715
Whatsapp081329009715
Armada/unitInnova reborn, Hiace, elf long giga, avanza
FasilitasAC, Musik, Recleaning seat, Door to door service
JadwalJam 07.00, 12.00, 16.00, 18.00, 19.00
Harga TiketRp.350.000 / Orang
Websitehttp//:Altha-rent.com

4. Layanan dan Fasilitas di Terminal Keberangkatan

Terminal keberangkatan di Adisucipto International Airport dilengkapi dengan berbagai layanan dan fasilitas yang memastikan kenyamanan dan kepuasan para penumpang. Terdapat area bebas bea cukai yang menjual berbagai produk, seperti pakaian, aksesori, dan cinderamata khas Yogyakarta. Selain itu, terdapat juga restoran dan kafe yang menyajikan makanan dan minuman yang lezat. Bagi penumpang yang membutuhkan ruang privat untuk beristirahat atau bekerja, terdapat pula lounge eksklusif yang dapat digunakan dengan membayar biaya tambahan.

Adisucipto International Airport

5. Tips untuk Perjalanan Lebih Lancar

Untuk memastikan perjalanan Anda di Adisucipto International Airport berjalan dengan lancar, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti. Pertama, pastikan Anda tiba di bandara dengan waktu yang cukup agar tidak terburu-buru saat proses check-in dan imigrasi. Kedua, pastikan Anda membawa semua dokumen perjalanan yang diperlukan, seperti tiket pesawat dan identitas diri. Selanjutnya, perhatikan batasan berat dan ukuran bagasi yang ditentukan oleh maskapai penerbangan Anda untuk menghindari biaya tambahan. Terakhir, jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan, jangan ragu untuk menghubungi petugas bandara yang ramah dan profesional.

4.8/5 - (15 votes)

Author

Scroll to Top