Travel Madiun Indramayu Pelayanan Terbaik

Layanan Travel Madiun Indramayu Terbaik dan Berpengalaman

Bersenang-senang bersama keluarga  adalah impian semua orang. Baik itu bermain di tempat wisata, atau berkunjung ke saudara jauh. Oleh karena itu, banyak yang mencari travel Madiun Indramayu. Mengapa Indramayu? Karena disana terdapat beberapa tempat wisata yang menarik.

Travel menjadi pilihan transportasi yang tepat karena selain nyaman, semua penumpang juga bisa melihat pemandangan secara lebih santai. Berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa dikunjungi di Indramayu dan rekomendasi travel terbaik.

Tempat yang Bisa Dikunjungi dengan Travel Madiun Indramayu

Indramayu memang kota kecil, namun jangan salah didalamnya menyajikan keindahan dan pesona alam yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama yang tersayang.

Tidak masalah jika Anda berasal dari Kota Madiun di Jawa Timur menuju ke Jawa Barat. Anda bisa memberikan pengalaman yang berharga kepada keluarga sambil bercengkrama di dalam mobil. Berikut ini beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi dan bisa diakses oleh mobil travel:

1. Pantai Karangsong

Pantai Karangsong

Pantai Karangsong adalah tempat yang biasanya dikunjungi oleh keluarga untuk menghabiskan waktu libur bersama. Suasana yang indah dan tenang bisa memanjakan pikiran dan jiwa siapapun yang ada disana.

Lokasinya ada di Karangsong Kecamatan  Indramayu. Anda cukup membayar Rp. 5.000 per motor dan Rp. 10.000 per mobil. Jadi bagi Anda yang datang menggunakan travel madiun Indramayu, cukup membayar Rp. 10.000 saja.

2. Pantai Tirtamaya

Pantai Tirtamaya

Masih membahas destinasi wisata pantai, Tirtamaya memiliki pesona yang tak kalah indahnya dengan yang lain. Tempat ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan akhir pekan.

Lokasinya terletak di Juntikedokan, Juntinyuat Indramayu. Jam operasional pantai ini adalah 24 jam. Kapanpun travel Anda sampai, maka Tirtamayu selalu terbuka. Tiket masuknya juga sangat terjangkau, untuk orang dewasa Rp. 12.000 dan anak-anak Rp. 7.000.

3. Pulau Biawak

Pulau Biawak

Pulau Biawak terkenal di kalangan traveller. Keindahan alam, suasana pantai yang asri serta laut biru membuat siapa saja yang melihatnya akan jatuh cinta. Tenang saja, sekali lagi tempat ini bisa diakses menggunakan travel. B

Fasilitas yang dimiliki adalah penginapan, warung wisata, spot foto dan toilet. Biasanya, jasa trip ke Pulau Biawak ini dimulai dari harga Rp. 400.000. Tentunya akan lebih murah jika Anda menggunakan travel mandiri tanpa harus membayar jasa tour guide.

4. Waduk Cipancuh

Waduk Cipancuh

Selain destinasi wisata pantai yang bisa Anda jangkau menggunakan travel Madiun Indramayu adalah Waduk Cipancuh. Lokasinya ada di Situraja, Kecamatan Gantar Indramayu. Harga tiketnya sangat murah yaitu Rp. 5.000 saja per orang.

Anda bisa mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap seperti area parkir yang luas, spot foto instagramable, warung wisata, gazebo hingga toilet. Jadi tidak perlu khawatir lagi untuk buang air kecil dan besar dimana.

5. Waterboom Bojongsari

Waterboom Bojongsari

Jika Anda mengajak anak-anak berlibur dari Madiun ke Indramayu, maka bisa meminta supir travel untuk mengarahkan kendaraan ke Waterboom Bojongsari. Tempat ini menyediakan wahana permainan air yang seru dengan harga tiket yang terjangkau.

Anda cukup membayar Rp. 20.000 per orang untuk weekday dan naik menjadi Rp. 22.000 ketika weekend. Anda bisa datang ke tempat ini dimulai dari pukul 08.00 hingga 17.00. Jadi jangan sampai ketinggalan atau telat mengunjunginya ya!

Jika Anda memesan mobil di Artha Rent Car, maka bisa request untuk mengunjungi tempat ini. Mobil yang digunakan dijamin nyaman dan aman karena sudah dilakukan pengujian keamanan terlebih dahulu sebelum digunakan.

6. Hutan Mangrove Karangsong

Hutan Mangrove Karangsong

Hutan Mangrove yang ada di Karangsong Indramayu merupakan destinasi wisata terbaru yang recommended. Pemandangan sekitarnya dijamin memanjakan mata Anda dan keluarga. Lokasinya ada di Karangsong, Kecamatan Indramayu.

Destinasi wisata ini buka dari pukul 07.00 hingga 18.00 WIB setiap hari. Terdapat beberapa spot foto dan wahana yang bisa dinikmati dan membuat liburan menjadi jauh menyenangkan. Liburan tidak hanya berkutat di dalam kota Madiun saja kan? Sesekali Anda harus ke Indramayu menggunakan travel dari Altha Rent Car.

Harga tiket masuk hutan mangrove ini adalah Rp. 10.000 per orangnya. Namun ada kemungkinan berubah sewaktu-waktu.

7. Science Center Mutiara Bangsa

Science Center Mutiara Bangsa

Memesan travel Madiun Indramayu jangan hanya digunakan untuk wisata yang biasa-biasa saja. Anda bisa mengajak anak-anak ke Science Center Mutiara Bangsa agar anak-anak berlibur sambil belajar.

Tempat tersebut menawarkan wisata edukasi dengan harga masuk yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp. 35.000 per orang saja. Jam operasionalnya dimulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Fasilitas pendukungnya juga cukup lengkap, diantaranya adalah tempat parkir yang luas, cafetaria, spot foto, wahana permainan edukatif, toilet, tempat ibadah dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi silahkan kosongan jadwal untuk memesan travel di Altha Rent Car ya!

8. Taman Tjimanoek

Taman Tjimanoek

Jika Anda ingin berlibur ke Indramayu dengan menghemat budget, bisa langsung menuju ke Taman Tjimanoek ini. Salah satu tempat cantik yang cocok dijadikan destinasi liburan keluarga. Anda akan disajikan suasana yang menyenangkan.

Lokasi Taman Tjimanoek ada di Jalan Cimanuk, Margadadi Indramayu. Tiket masuknya gratis, Anda tidak perlu membayar apapun. Fasilitas yang bisa dinikmati adalah area parkir, tempat duduk estetik, jogging track, sajian taman yang indah, toilet dan lain sebagainya.

9. Agung Fantasi Waterpark

Agung Fantasi Waterpark

Agung Fantasi Waterpark menyimpan banyak wahana yang pastinya menyenangkan. Tidak hanya untuk anak-anak saja tetapi juga orang dewasa. Anda bisa mengarahkan kendaraan ke Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Indramayu.

Harga tiket masuknya juga terjangkau yaitu Rp. 20.000 per orang dengan fasilitas yang sangat lengkap. Apabila Anda ingin travel yang mengetahui hidden gems nya Indramayu, maka Altha Rent Car adalah pilihan yang tepat karena sopir sudah berpengalaman dan menguasai rute jalan.

10. Agrowisata Situ Bolang

Agrowisata Situ Bolang

Terakhir adalah Agrowisata Situ Bolang yang direkomendasikan untuk Anda yang ingin menikmati keindahan alam dan spot foto yang menarik. Tenang saja, tempat ini juga bisa diakses mobil pribadi dan travel.

Rekomendasi Mobil Travel Terbaik

Rekomendasi Travel Terbaik

Travel terbaik dari Madiun ke Indramayu adalah Altha Rent Car. Menyediakan beberapa model mobil untuk keluarga yang nyaman dan aman, diantaranya adalah:

  • Toyota Avanza
  • Honda Mobilio
  • Innova Reborn
  • Toyota Fortuner
  • Alphard Transformer
  • Toyota Vellfire
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mengapa disebut terbaik? Pertama karena semua kondisi mobil dipastikan dalam kondisi prima tanpa cacat satupun. Kedua tarif sewa yang kompetitif, lebih murah dibanding yang lain. Ketiga stock mobil lengkap, bisa menyesuaikan kebutuhan Anda.

Keempat adalah free antar jemput untuk daerah tertentu. Kelebihan semacam itu sayang untuk dilewatkan.

Jadi jika Anda mencari travel Madiun Indramayu, ya hanya di Altha Rent Car. Silahkan lakukan pemesanan dengan segera. Caranya dengan membuka website resmi Altha Rent Car, kemudian klik contact us atau menu “booking sekarang”.

Leave a Comment

Your email address will not be published.