Sewa Hiace Tuban Terbaik, Berpengalaman, Fasilitas Nomor 1

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan ke Tuban atau hanya berkeliling kota, sangat direkomendasikan untuk menggunakan jasa sewa Hiace Tuban, salah satunya di Altha Rent. Anda akan mendapatkan fasilitas jasa sewa yang lengkap untuk berbagai macam kebutuhan.

Sewa Hiace Tuban antar kota ini sangat membantu para wisatawan untuk menjelajahi tempat wisata yang ada di kota Tuban. Selain itu, mobil Hiace sendiri juga dapat digunakan untuk lebih dari 4 orang penumpang, sehingga dapat memuat banyak orang.

Mobil Hiace yang disediakan oleh Altha Rent Car juga memiliki kualitas yang baik dengan kondisi yang bagus juga. Pemilihan mobil ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin berpergian dengan sanak saudara hingga beberapa hari.

Fasilitas Unggulan di Altha Rent Car

Sebagai jasa sewa Hiace yang terpercaya, Altha Rent Car memberikan beberapa fasilitas yang tidak dimiliki oleh jasa sewa Hiace Tuban lainnya. Beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Altha Rent Car antara lain sebagai berikut:

1. Asuransi

Asuransi

Sebagai salah satu jasa penyewaan mobil, Altha Rent Car ternyata memiliki keamanan yang profesional untuk pelanggannya. Salah satu keamanan yang ditawarkan oleh Altha Rent Car adalah adanya asuransi.

Asuransi tersebut diberikan kepada seluruh penumpang yang menyewa mobil selama perjalanan hingga ke kota tujuan. Dengan adanya asuransi, Anda dapat mengantisipasi kejadian buruk yang mungkin saja bisa terjadi dalam perjalanan.

Selain itu, mobil yang akan disewa juga pastinya telah dipersiapkan oleh pihak Altha Rent Car dengan sangat baik dan dicek dengan menyeluruh sebelum keberangkatan secara rutin. Mobil yang dipakai juga telah sesuai dengan peraturan yang berlaku dan memiliki dokumen sah yang aktif.

2. Supir yang Berpengalaman

Supir-yang-Berpengalaman

Salah satu paket harga yang diberikan oleh Altha Rent Car adalah menyediakan supir dalam perjalanan. Sopir yang diberikan juga tentu yang telah memiliki pengalaman dengan rute yang dituju serta profesional.

Dengan begitu, perjalanan Anda akan lebih aman dan nyaman menggunakan sopir dari Altha Rent Car. Selain itu, sopir yang ada semuanya juga memiliki surat izin mengemudi yang aktif.

3. Makanan dan Minuman

Makanan-dan-Minuman

Saat melakukan perjalanan yang cukup jauh, hal yang paling enak dilakukan adalah makan cemilan atau minum minuman ringan. Oleh karena itu, Altha Rent Car menyediakan makanan dan minuman secara gratis yang dapat dimakan oleh penumpang selama perjalanan.

Hal tersebut agar nantinya penumpang dapat nyaman selama perjalanan dan tentu lebih hemat. Anda hanya perlu menambah untuk membeli cemilan atau minuman lain yang tidak tersedia.

4. Bisa Pergi ke Tempat Tertentu

Bisa-Pergi-ke-Tempat-Tertentu

Biasanya dalam menyewa mobil, pihak penyewa akan menanyakan rute mana yang akan dilewati oleh penumpang. Hal tersebut akan menjadi perjanjian awal dalam penyewaan dan dalam menentukan harga.

Akan tetapi, di Altha Rent Car, Anda bisa merubah rute atau menambahnya jika memang diperlukan. Namun pastikan terlebih dahulu untuk melakukan konfirmasi kepada pihak Altha Rent Car dan sopir agar nantinya tidak ada salah informasi. Dan tentu saja Anda akan dikenakan tambahan biaya untuk bahan bakar yang harganya cukup terjangkau.

5. Banyak Pilihan Mobil Travel

Banyak-Pilihan-Mobil-Travel

Selanjutnya, fasilitas lain dari Altha Rent Car adalah memiliki banyak pilihan mobil yang tersedia. Dengan begitu, Anda bisa memilih mobil mana yang cocok untuk disewa dan sesuai dengan yang dibutuhkan dalam perjalanan.

Mobil yang disediakan juga bisa Anda pilih sesuai dengan penumpang yang akan ikut dalam perjalanan. Salah satu mobil yang paling sering disewa untuk digunakan dalam perjalan ke Tuban adalah mobil Hiace.

Mobil tersebut tidak begitu besar, seperti bus mini tetapi bisa memuat banyak penumpang. Selain itu, ada juga beberapa mobil dengan penumpang yang lebih kecil yang bisa Anda sewa. Berikut ini adalah beberapa jenis mobil yang disediakan oleh Altha Rent Car selain mobil Hiace:

Regular Class

Yang pertama adalah reguler class. Mobil ini biasanya disewa jika penumpang dalam perjalan tidak begitu sedikit. Mobil yang masuk dalam jenis ini adalah mobil Avanza atau Honda Mobilio yang bisa menampung hingga 7 orang penumpang.

Bus Class

Jika ingin sewa Hiace Tuban maka Anda akan memilih jenis bus class. Di jenis ini, tidak hanya Hiace saja tetapi juga ada mobil Elf Long dan bus besar yang bisa memuat lebih banyak penumpang. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan jumlah penumpang yang ikut dalam perjalanan.

Paket Harga di Altha Rent Car

Paket-Harga-di-Altha-Rent-Car

Selain mobil Hiace, Altha Rent Car juga menyediakan berbagai macam pilihan mobil yang bisa disewa. Selain itu, Altha Rent Car juga menyediakan sewa mobil dengan paket harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Berikut ini adalah beberapa paket sewa mobil yang bisa dipilih oleh pelanggan di Altha Rent Car:

1. Sewa Mobil dengan Sopir

Yang pertama adalah sewa mobil dengan sopir. Altha Rent Car menyediakan paket sewa mobil dengan sopir yang berpengalaman dan profesional. Dengan adanya paket ini, Anda tidak perlu khawatir lagi mencari sopir yang jago dan mengetahui rute yang akan dilalui.

Selain itu, dengan adanya sopir, Anda bisa lebih nyaman untuk menikmati perjalanan karena tidak harus menyetir mobil sendiri dan kelelahan. Dengan begitu, Anda bisa menikmati liburan dan tidak stress karena perjalanan yang panjang.

2. Sewa Mobil Lepas Kunci

Yang kedua adalah ada juga paket sewa mobil lepas kunci. Maksud dari lepas kunci disini adalah sewa mobil tanpa adanya sopir sehingga Anda bisa menyetir sendiri mobil yang telah disewa tersebut. Dengan begitu, Anda bisa lebih bebas bepergian kemanapun yang ingin dituju.

Paket ini juga bisa ditujukan kepada Anda yang memang nyaman menyetir sendiri dan lebih menyukai sensasi perjalanan yang lebih privasi dengan keluarga atau sanak saudara yang ada. Selain itu, harga sewa dari paket ini juga jauh lebih murah dibandingkan dengan sewa paket dengan menggunakan sopir.

Akan tetapi, untuk menyewa mobil dengan paket ini tentu harus dengan syarat dan ketentuan yang telah berlaku di Altha Rent Car.

3. Sewa Mobil All In

Selanjutnya, Anda juga dapat memilih paket mobil All In yang disediakan oleh Altha Rent Car. Sewa mobil All In yang dimaksud adalah paket sewa mobil yang sudah termasuk dengan BBM, sopir dan makan sopir, uang parkir dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan paket ini, Anda hanya menerima beres segala keperluan dalam perjalanan. Anda hanya perlu memesan dengan harga sesuai kesepakatan dan semua sudah tidak perlu dikhawatirkan karena sudah termasuk dalam persewaan.

Paket All ini juga akan lebih mempermudah Anda dalam perjalanan karena tidak perlu lagi ribet untuk mempersiapkan segala hal, seperti uang receh untuk parkir, uang bensin dan lain sebagainya.

Karena biaya tersebut sudah masuk dalam biaya sewa mobil. Namun tentu saja paket ini akan lebih mahal dibandingkan dengan paket lainnya.

Kenapa Pilih Mobil Hiace?

Kenapa-Pilih-Mobil-Hiace

Mobil Hiace biasanya menjadi pilihan bagi Anda yang ingin bepergian dengan banyak orang. Dengan begitu, Anda bisa pergi bersama-sama hanya dengan satu mobil tanpa harus membawa beberapa mobil yang tentu saja menambah biaya.

Toyota Hiace sendiri memiliki beberapa tipe, yaitu Hiace Commuter dan Premio. Kedua tipe tersebut memang dirancang oleh pihak Toyota sebagai mobil minibus yang lumayan besar sehingga mampu untuk mengangkut banyak penumpang hingga 16 orang.

Jika ingin menggunakan mobil Hiace untuk berpergian ke Tuban, tidak perlu harus membelinya. Anda cukup sewa Hiace Tuban di Altha Rent Car bahkan bisa dengan supir dan sekaligus BBM dan fasilitas yang menarik.

Perbedaan Hiace Commuter dan Premio

Perbedaan-Hiace-Commuter-dan-Premio

Ada dua tipe mobil Toyota Hiace, yaitu Hiace Commuter dan Premio. Kedua mobil tersebut bisa digunakan untuk melakukan perjalanan keliling kota Tuban dengan banyak penumpang. Akan tetapi, kedua mobil tersebut ternyata memiliki beberapa perbedaan berikut ini:

1. Kapasitas Penumpang

Untuk kapasitas penumpang, mobil Hiace Premio ternyata memiliki ukuran yang sedikit lebih panjang serta lebar dibandingkan dengan mobil Hiace Commuter. Akan tetapi, mobil Hiace lebih tinggi sedikit dibandingkan dengan Premio.

Meskipun lebih lebar tetapi mobil Hiace Premio hanya memiliki kursi sebanyak 12 orang saja sehingga lebih sedikit dibandingkan dengan mobil Hiace Commuter yang memiliki kursi sebanyak 16 orang.

2. Desain

Sedangkan untuk desain, mobil Hiace Premio memiliki bagian depan yang lebih aman jika terjadi benturan. Selain itu, Hiace Premio juga memiliki desain interior yang lebih modern dibandingkan dengan mobil Hiace Commuter.

3. Mesin

Perbedaan dalam bagian mesin adalah pada mobil Hiace Premio ada di bagian depan sedangkan Hiace Commuter berada di bawah jok pada penumpang depan. Dengan begitu, Hiace Premio bisa lebih senyap dan juga tidak panas.

4. Ukuran Ban

Selain itu, ada juga perbedaan ukuran ban kedua mobil Hiace tersebut. Ukuran ban pada Hiace Commuter lebih kecil dibandingkan dengan ukuran Premio. Akan tetapi, untuk sistem pengereman pada Hiace Premio lebih mantap karena didukung adanya 4 buah disc brake sehingga lebih nyaman.

5. Interior dan Fitur

Sedangkan untuk interior dan fitur kedua mobil tersebut juga ada perbedaan. Hiace Premio memiliki interior yang lebih modern dengan warna yang lebih mewah. Selain itu, pada Hiace Premio sudah dibekali dengan New Parking Camera dan juga New Parking Sensor. Sedangkan pada Hiace Commuter hanya dibekali New Parking Sensor.

Harga Sewa Hiace Tuban di Altha Rent

Harga-Sewa-Hiace-Tuban-di-Altha-Rent

Jika Anda ingin sewa Hiace Tuban di Altha Rent Car, ada beberapa pilihan harga yang bisa dipilih dan sesuaikan dengan budget Anda. Berikut ini adalah daftar harga yang ada di Altha Rent Car untuk penyewaan mobil Hiace.

1. Sewa Hiace Premio

Untuk harga sewa Hiace Premio Tuban di Altha Rent Car adalah sebagai berikut:

  • Kapasitas : 13 penumpang
  • Mobil + Sopir : Rp1.200.000,00 per hari
  • Mobil + Sopir + BBM : Rp1.350.000,00 per hari
  • All include : Rp1.450.000,00 per hari

2. Sewa Hiace Commuter

Sedangkan untuk harga sewa Hiace Commuter di Altha Rent Car adalah sebagai berikut:

  • Kapasitas : 15 penumpang
  • Mobil + Sopir : Rp950.000,00 per hari
  • Mobil + Sopir + BBM : Rp1.050.000,00 per hari
  • All include : Rp1.150.000,00 per hari

Itu tadi adalah beberapa informasi mengenai sewa Hiace Tuban yang bisa Anda jadikan pilihan jika ingin melakukan perjalanan atau keliling kota Tuban dengan aman dan nyaman. Anda juga bisa mendapatkan pengalaman sewa mobil yang menarik dengan menggunakan Altha Rent Car.

Jika tertarik menggunakan jasa sewa mobil dari Altha Rent Car Anda bisa cek informasi lebih lanjut atau hubungi customer servicenya melalui website www.altha-rent.com.

Leave a Comment

Your email address will not be published.