travel jakarta jepara

Travel Jakarta Jepara Terbaik yang Harus Anda Pilih

Travel Jakarta Jepara jumlahnya cukup banyak di tanah air mengingat Jepara merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang menghadirkan beragam destinasi wisata menarik.

Banyaknya travel yang melayani rute Jakarta menuju Jepara merupakan kabar gembira, karena pilihan jasa travel yang bisa dipilih oleh publik juga ada banyak di mana mereka bisa mencari sesuai dengan kebutuhan.

Tips Memilih Travel Jakarta Jepara Terbaik

Sebelum memilih travel Jakarta Jepara dari perusahaan tertentu, tentu Anda harus menyeleksi jasa travel satu dengan jasa travel lainnya. Hal yang demikian perlu dilakukan untuk mengantisipasi penipuan maupun kecewa di kemudian hari atas pelayanan yang diberikan. 

Berikut ini 7 tips memilih travel Jakarta Jepara terbaik: 

  1. Memiliki Kantor Offline

Saat ini, kebanyakan jasa travel memang sudah bergerak secara online dalam melayani kliennya. Meski telah menyediakan layanan secara online, jangan lupa untuk memastikan keberadaan kantor offline-nya.   

Dengan memastikan keberadaan kantor offline, risiko Anda mengalami penipuan lebih kecil, karena jasa travel yang memiliki kantor offline tidak akan berani melakukan penipuan.

  1. Memiliki Laman Resmi

Ketika jasa travel sudah diketahui memiliki kantor offline, hal lain yang tak kalah penting untuk diketahui adalah laman resmi perusahaan jasa travel yang akan Anda pilih.

Jika perusahaan travel memiliki laman resmi, Anda bisa dengan mudah mengetahui sejarah perusahaan, layanan yang ditawarkan, harga layanan, nomor kontak, hingga alamat kantor jasa travel.

  1. Perhatikan Testimoni Klien

Testimoni klien bisa diketahui melalui laman resmi perusahaan. Selain di laman resmi perusahaan, Anda juga bisa mengeceknya di ulasan Google dengan mengetikkan nama dari jasa travel yang akan dipilih.

Jika testimoni positif lebih mendominasi, maka travel tersebut memang layak untuk dipilih karena mayoritas klien puas dengan pelayanannya. Sebaliknya, jika jasa travel yang akan dipilih lebih dominan testimoni buruk atau tidak ada testimoni, Anda bisa memilih jasa travel lain.

  1. Harga Terjangkau

Terkait harga ini, jasa travel satu dengan yang lainnya tidak sama. Harga masing-masing jasa travel bisa berbeda tergantung dari service yang diberikan dan armada yang dipakai. 

Mengingat harga yang ditawarkan berbeda satu sama lain, terkadang informasi seputar harga juga tidak akan dipublikasikan oleh jasa travel. Biasanya, calon klien harus menghubungi customer service apabila ingin mengetahui harga selengkapnya.

  1. Armada Terawat

Tips selanjutnya dalam memilih jasa travel dari Jakarta  ke Jepara adalah memastikan armada yang akan digunakan dalam kondisi terawat. Armada yang terawat adalah armada yang siap jalan tanpa terkendala masalah apa pun.

Untuk mengetahui kondisi armada yang akan digunakan, Anda bisa mengetahuinya melalui tiga cara, yaitu dengan mendatangi kantor offline jasa travel, mengakses laman resmi, dan meminta foto kepada customer service.

  1. Armada Lengkap

Tidak semua jasa travel menyediakan armada yang lengkap untuk para kliennya, karena bisa jadi mereka hanya menyediakan satu jenis kendaraan saja, seperti minibus.

Usahakan untuk mencari jasa travel yang menyediakan armada lengkap, yaitu mulai dari minibus hingga bus. Dengan lengkapnya armada, ketika sewaktu-waktu hendak berganti armada satu ke armada lainnya, Anda bisa melakukannya dengan mudah.

  1. Memiliki Cabang

Poin terakhir ini hanya opsional saja mengingat tidak semua jasa travel memiliki cabang. Jadi, apabila ada jasa travel yang tidak atau belum memiliki cabang usaha di kota lain, bukan berarti pelayanan yang diberikan tidak bagus.

Namun apabila ada jasa travel yang memiliki beberapa cabang, sebaiknya Anda memilih jasa travel tersebut, karena jasa travel yang sudah memiliki cabang umumnya memberikan pelayanan yang lebih baik.

Altha Rent, Jasa Travel Jakarta Jepara Terbaik 

Altha Rent merupakan penyedia jasa travel dari Jakarta ke Jepara atau sebaliknya yang bisa Anda pilih, karena Altha Rent memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh perusahaan jasa travel lain.

Berikut ini 6 keunggulan yang dimiliki oleh Altha Rent:

Armada Lengkap

Altha Rent menyediakan empat kategori transportasi yang bisa dipilih oleh para kliennya, mulai dari reguler class, premium class, wedding class, dan juga bus class.

Reguler class terdiri dari Avanza, Honda Mobilio, hingga Innova. Premium class terdiri dari Alphard, Fortuner, hingga Pajero. Wedding class terdiri dari Mercedes Benz, Camry, dan Alphard. Adapun untuk bus class terdiri dari bus, ELF, dan Hiace.

Armada Terawat

Ketika menggunakan jasa travel dari Altha Rent, Anda tidak perlu khawatir armada yang ditumpangi mengalami masalah, karena Armada yang ada di Altha Rent senantiasa mendapatkan perawatan rutin.

Dengan demikian, perjalanan akan terasa nyaman dan aman. Selain itu, Anda juga akan sampai ke tempat tujuan lebih cepat, karena performa kendaraan yang mendapatkan perawatan rutin pasti berbeda dengan kendaraan yang jarang mendapatkan perawatan.

Harga Terjangkau

Harga menjadi pertimbangan utama ketika hendak memilih jasa travel. Semakin murah harga yang ditawarkan, peluang jasa travel dipilih juga semakin besar oleh para klien.

Kabar baiknya, Altha Rent juga memberikan harga murah kepada para kliennya untuk layanan yang ditawarkan. Untuk mengetahui harga selengkapnya, Anda bisa mengecek laman resmi Altha Rent.

Sopir Profesional

Selain kendaraan yang ditumpangi, faktor lain yang membuat perjalanan nyaman adalah sopir. Altha Rent paham betul akan hal tersebut dan kami memastikan sopir yang menemani perjalanan Anda akan mengemudikan kendaraan dengan baik.

Sopir yang bekerja di bawah naungan Altha Rent hanya sopir-sopir yang sudah berpengalaman dan profesional, baik itu dari cara mengemudi hingga berkomunikasi dengan para klien.

Tersedia Roadside Assistance

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Altha Rent adalah menyediakan roadside assistance untuk para klien. Roadside assistance merupakan layanan mekanik yang bisa digunakan ketika kendaraan mengalami masalah di jalan.

Seperti yang diketahui, meski kendaraan sudah dipersiapkan dengan sebaik mungkin, masalah terkadang muncul secara tiba-tiba. Oleh karena itu, kami menghadirkan tim roadside assistance yang bisa digunakan secara gratis.

Pemesanan Mudah Dilakukan

Untuk memesan kendaraan di Altha Rent bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui beberapa cara, yaitu lewat WhatsApp, telepon, laman resmi, dan mengunjungi langsung kantor kami.

Untuk pemesanan lewat WhatsApp dan telepon, Anda bisa menghubungi nomor (0813-2900-9715), sedangkan untuk laman resmi, silakan kunjungi situs Altha Rent dan Anda bisa memesan dengan menekan klik untuk booking. 

Adapun untuk cara terakhir, yaitu dengan mendatangi kantor kami, Anda bisa menemukannya di Jl. Jatiluhur No. 56, Ngesrep, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Selain alamat di atas, kantor resmi Altha Rent juga bisa ditemukan dengan mudah di Jl. Kemayoran No. 45, Jakarta Pusat. Jadi untuk Anda yang ingin pergi dari Jakarta ke Jepara, Anda bisa datang langsung ke kantor Altha Rent yang terletak di Jl. Kemayoran.

Harga Jasa Travel Altha Rent 

Berikut ini harga jasa travel Altha Rent dari Jakarta ke Jepara dan beberapa kota lain yang ada di sekitarnya. 

No Rute Tarif
1 Jakarta – Jepara Rp325.000,00.
2 Jakarta – Salatiga Rp300.000,00.
3 Jakarta – Magelang Rp325.000,00.
4 Jakarta – Jogja Rp400.000,00.
5 Jakarta – Kudus Rp300.000,00
6 Jakarta – Semarang Rp275.000,00.

Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mendapatkan harga terbaru dari jasa travel Altha Rent, Anda bisa menghubungi customer service kami.  

Itulah keunggulan yang kami miliki. Jadi apabila dalam waktu dekat ini Anda membutuhkan jasa travel Jakarta Jepara dengan layanan terbaik, segera hubungi Altha Rent.

Leave a Comment

Your email address will not be published.