travel bandung ke jakarta

Liburan Dengan Travel Bandung ke Jakarta, Tips Wisata Ke Kota Metropolitan!

Jika kamu ingin berwisata atau melakukan perjalanan ke kota besar, menggunakan agen travel Bandung ke Jakarta adalah pilihan terbaik.  Bersiaplah untuk menjelajahi kota-kota penuh warna dan kehidupan yang menunggumu di sepanjang perjalanan. Siapkan diri untuk pengalaman tak terlupakan!

travel bandung ke jakarta

Mengawali perjalanan dari Bandung

Travel Bandung ke Jakarta menyediakan beberapa alternatif pilihan untuk berpergian. Melintasi perbukitan dan lembah yang menakjubkan, kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang memesona. Singgahlah sejenak di Lembang untuk menikmati udara sejuk sambil menyeruput segelas susu sapi segar. Setelah itu, lanjutkan perjalanan menuju Cimahi, tempat yang tepat untuk merasakan nuansa militer di Museum Siliwangi.

Kota metropolitan menanti

Setelah puas menjelajahi pesona Bandung, perjalananmu akan melanjutkan ke Jakarta, ibu kota Indonesia yang berkilauan. Jakarta, kota metropolitan yang menggabungkan kekayaan sejarah dan modernitas, akan menghadirkan pengalaman berbeda. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Monas yang megah dan mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah yang memukau.

Perjalanan seru dengan travel Bandung ke Jakarta

Dari jajanan legendaris hingga pemandangan alam yang menakjubkan, perjalanan dari Bandung ke Jakarta adalah petualangan kuliner dan budaya yang tak terlupakan. Mulailah hari dengan sarapan di Roti Gempol, nikmati sensasi roti bakar dengan beragam pilihan topping yang menggugah selera. Setelah itu, melanjutkan perjalanan ke Puncak untuk menikmati hijaunya perkebunan teh dan hawa sejuk yang menyegarkan.

Rekomendasi perjalanan dan transportasi

Jika kamu ingin melakukan perjalanan dari Bandung ke Jakarta namun tidak ingin repot menggunakan transportasi umum seperti kereta api atau bis, maka sewa mobil dengan travel Bandung ke Jakarta bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan menyewa mobil dengan travel Bandung ke Jakarta, kamu dapat merencanakan perjalanan kamu dengan lebih fleksibel dan mudah.

Kontak Marketing
Hubungi kami travel Bandung ke Jakarta

  1. Akses dahulu website resmi dari Altha Rent sebab nomor yang dapat dihubungi terdapat di sana. Klik saja pada link Altha Rent untuk dapat langsung mengarah ke situs resminya.
  2. Setelah masuk ke website silahkan klik pada laman kontak yang dapat dihubungi. Dihalaman tersebut terdapat nomor kontak WhatsApp dari admin Altha Rent. Silahkan klik link pada nomor tersebut dan Anda akan otomatis tersambung ke WhatsApp Admin.
  3. Lakukan panggilan ke nomor tersebut dan tunggu sampai admin menanggapi panggilan Anda.
  4. Silahkan tanyakan tentang agenda serta ketersediaan jadwal travel Semarang Surabaya. Nantinya admin kami akan langsung melakukan pengecekan jadwal dan ketersediaan seat yang sesuai dengan permintaan Anda.
  5. Anda bisa langsung melakukan pemesanan bila masih terdapat jadwal kosong. Tentukan juga opsi atau alternatif jadwal keberangkatan, titik penjemputan, dan lain-lain.
  6. Setelah dikonfirmasi oleh pihak admin, maka Anda akan diminta untuk melakukan pembayaran. Pembayaran bisa Anda lakukan secara online melalui transfer bank. Atau Anda bisa datang langsung ke kantor Altha Rent. Untuk alamat lengkapnya bisa Anda lihat disini.
  7. Jika Anda ingin melakukan transfer bank, pihak admin akan mengirimkan nomor rekening Altha Rent dan Anda akan dipersilahkan melakukan pembayaran dalam jumlah yang telah ditentukan. Bila pembayaran telah selesai silahkan lakukan konfirmasi dan akan langsung dicek oleh pihak admin.
  8. Setelah pengecekan selesai maka Anda akan mendapatkan konfirmasi dari Admin berupa resi / bukti serta tiket akses travel.
  9. Terakhir, Silahkan tunggu penjemputan atau datang langsung ke pool atau  serta mempersiapkan diri saat sebelum jadwal ekspedisi diawali.

Harga travel Bandung ke Jakarta

Harga travel Bandung ke Jakarta dapat bervariasi tergantung pada jenis transportasi yang kamu pilih. Untuk kereta api, harga tiket biasanya mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 300.000 tergantung kelas dan jenis layanan. Sementara itu, tiket bus antarkota memiliki kisaran harga Rp 100.000 hingga Rp 200.000 tergantung pada fasilitas yang ditawarkan. Namun, jika kamu menggunakan mobil sewaan berikut ini adalah daftarnya

Toyota AvanzaRp. 550.000 ( full day + driver )Rp. 750.000 ( all in + driver + BBM )
Honda MobillioRp. 550.000 ( full day + driver )Rp. 750.000 ( all in + driver + BBM )
Innova RebornRp. 800.000 ( full day + driver )Rp. 950.000 ( all in + driver + BBM )

Tips sewa mobil dengan agen travel Bandung Jakarta

1. Cek harga sewa mobil dengan travel

Sebelum kamu memutuskan untuk menyewa mobil dengan travel Bandung ke Jakarta, pastikan untuk memeriksa harga sewa mobil dengan travel terlebih dahulu. Cek beberapa agen travel dan bandingkan harga dan fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing agen. Salah satunya adalah Altha Rent

travel bandung ke jakarta

2. Pilih agen travel terpercaya

Dalam memilih agen travel, pastikan untuk memilih agen travel Bandung ke Jakarta yang terpercaya dan memiliki ulasan yang baik dari pelanggan sebelumnya. Kamu dapat mencari informasi tentang agen travel tersebut melalui internet atau rekomendasi dari teman atau keluarga. Agen paling terpercaya dari Altha Rent yang ada di Semarang serta menyediakan harga yang terjangkau

NamaAgen Travel Semarang Jakarta PP
AlamatJl. Jatiluhur No. 58
KecamatanSemarang Selatan
No telp081329009715
No Wa081329009715
Jenis UnitHiace Premio, Hiace Commuter, Elf long, Giga, Innova Reborn, Avanza New
FasilitasFull Ac, service door to door, bagasi
RuteSemarang-kendal-weleri-batang-pemalang-pekalongan-tegal-brebes,cirebon,cikampek-jakarta
Harga tiketMinimal Rp175,000-Rp350,000 sampai tujuan
Jadwal TravelPagi jam 07.00 wib
siang jam 12.00 wib
malam jam 17.00 wib
websitehttps://altha-rent.com

3. Fasilitas yang tersedia

Pastikan untuk memeriksa fasilitas yang tersedia dalam paket sewa mobil dengan travel. Beberapa agen travel dapat menawarkan paket dengan fasilitas tambahan seperti sopir yang berpengalaman, AC dalam mobil, dan wifi gratis selama perjalanan.

4. Rute perjalanan

Sebelum kamu memilih agen travel, pastikan untuk memeriksa rute perjalanan yang ditawarkan. Beberapa agen travel mungkin tidak memiliki rute langsung dengan travel Bandung ke Jakarta, sehingga harus melalui beberapa kota lainnya. Jika kamu ingin pergi langsung ke Jakarta, pastikan untuk memilih agen travel yang memiliki rute langsung.

Keuntungan berangkat pada jam tidak sibuk (off peak time)

Berangkat pada jam non-peak hour adalah salah satu cara terbaik untuk melakukan perjalanan ke Bandung atau Jakarta. Jam-jam tersebut biasanya adalah jam-jam di luar jam sibuk kerja, yaitu mulai pukul 10.00 pagi hingga 16.00 sore. Dengan berangkat pada jam ini, Anda dapat menghindari kepadatan lalu lintas di jalan dan memungkinkan Anda untuk sampai ke tujuan lebih cepat. Selain itu, jika Anda menggunakan jasa agen travel Bandung Jakarta, Anda juga bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau karena biasanya agen travel menawarkan paket tour dengan harga spesial untuk jam-jam ersebut.

Layanan agen travel Bandung Jakarta

Namun, jika Anda tidak ingin repot-repot mencari tiket pesawat, memesan hotel, dan mengatur transportasi selama di kota tujuan, Anda bisa menggunakan jasa agen travel Bandung Jakarta. Dengan menggunakan jasa agen travel, Anda tidak hanya dapat menghemat waktu untuk mengurus segala keperluan perjalanan Anda, namun Anda juga bisa mendapatkan paket wisata yang bisa sesuai dengan budget Anda. Agen travel Bandung Jakarta sendiri memiliki jadwal keberangkatan yang beragam, mulai dari pagi hingga malam, sehingga Anda bisa memilih jam keberangkatan yang paling sesuai dengan schedule Anda. Dan dengan menggunakan jasa agen travel ini, Anda bisa menikmati perjalanan dengan nyaman dan lancar, serta menambah pengalaman di perjalanan Anda.

Rekomendasi wisata Jakarta Bandung

Bandung dan Jakarta adalah dua kota yang sangat terkenal di Indonesia. Kedua kota ini memiliki daya tarik yang berbeda-beda. Bandung memiliki pesona alam yang indah dan juga tempat makan yang lezat. Sedangkan Jakarta lebih dikenal sebagai pusat bisnis dan hiburan yang modern. Namun, keduanya bisa dijadikan sebagai tujuan wisata yang menarik.

Objek Wisata di Bandung

Bandung adalah salah satu destinasi wisata yang memiliki bermacam-macam pilihan objek wisata yang menarik. Ada Kawah Putih, Tangkuban Perahu, atau Gunung Papandayan yang bisa menjadi pilihan, selain itu, Bandung juga memiliki tempat makan yang enak-enak seperti Lotek Bandung, Batagor, dan lain-lain. Sedangkan di Jakarta, wisatawan bisa mengunjungi Monumen Nasional (Monas), Taman Mini Indonesia Indah, Pantai Ancol, dan masih banyak lagi.

Kawah Putih

Kawah Putih adalah salah satu objek wisata yang sangat terkenal di Bandung. Wisatawan bisa menikmati panorama yang indah danau berwarna putih dan juga mendaki ke bukit-bukit yang berada di sekitar Kawah Putih. Selain Kawah Putih, Gunung Papandayan juga patut untuk dikunjungi oleh wisatawan. Gunung ini terletak sekitar 70 km dari Kota Bandung, dan menawarkan pemandangan alam yang sangat indah. Terakhir, Tangkuban Perahu adalah sebuah kawah besar yang kini menjadi tujuan wisata yang sangat populer.

Wisata kuliner Bandung

Wisata kuliner juga sangat populer di Bandung. Ada banyak tempat makan yang bisa Anda kunjungi seperti Batagor Kingsley, Lotek Buah Batu, dan lain-lain. Batagor Kingsley adalah tempat makan yang terkenal dengan batagornya yang lezat, kuah kacangnya dan pastinya siomaynya. Lotek Buah Batu juga salah satu tempat makan yang selalu ramai dengan pengunjung karena menu loteknya yang nikmat dengan keripik kentang dan tahu sebagai pelengkap. Anda bisa mencoba kedua tempat makan tersebut ketika berkunjung ke Bandung.

Wisata di Jakarta

Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta memiliki banyak tempat wisata yang menarik yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah Taman Mini Indonesia Indah. Wisatawan akan diajak untuk mengunjungi miniatur bangunan dan atraksi dari daerah-daerah di Indonesia yang menggambarkan keanekaragaman budaya yang ada. Selain itu, wisatawan bisa mengunjungi Monumen Nasional (Monas), yang berada di pusat kota Jakarta. Di bawah Monas, terdapat Museum Nasional dan Salah satu ikon Jakarta adalah Pusat Perbelanjaan Grand Indonesia yang bisa dimiliki wisatawan.

Pantai Ancol

Pantai Ancol juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Jakarta. Terdapat banyak hal yang bisa dilakukan di pantai ini seperti berenang, memancing, dan memanjat tebing. Selain itu, wisatawan juga bisa mengunjungi Sea World, Atlantis, atau Dufan yang berada di dekat Pantai Ancol. Sea World menawarkan pengalaman unik melihat binatang laut dengan lebih dekat, Atlantis menjadi kolam renang terbesar di Indonesia dan Dufan menjadi wahana adrenalin yang pastinya akan membuat hati berdebar.

Pantai ancol

Informasi harga

Jika Anda berkunjung ke Bandung, Anda bisa mengunjungi Kawah Putih, Gunung Papandayan, Tangkuban Perahu, Batagor Kingsley, dan Lotek Buah Batu. Sementara itu, di Jakarta, Anda bisa pergi ke Taman Mini Indonesia Indah, Monumen Nasional (Monas), Pantai Ancol, Sea World, Atlantis, atau Dufan. Harga untuk tempat-tempat wisata tersebut cukup terjangkau dengan harga berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 50.000 untuk masuk ke tempat wisata itu, dan lebih murah lagi jika Anda membeli tiket dengan harga paket. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo berlibur ke Bandung dan Jakarta!

Rate this post

Author

Scroll to Top