Sewa Mobil Jogja Murah 2021, Bisa Lepas Kunci

Sewa Mobil Jogja Murah 2021, Bisa Lepas Kunci

sewa mobil bandung
sewa mobil bandung
sewa mobil bandung

Previous
Next

Jogja adalah salah satu kota wisata paling populer di Indonesia. Saking banyaknya objek wisata menarik di Jogja, butuh liburan lebih dari sehari untuk eksplorasi semuanya. Karena itulah, Anda membutuhkan jasa sewa mobil Jogja, supaya bebas jalan-jalan lebih  lama.

Sebelum menemukan rekomendasi tempat sewa mobil jogja 2021 terpercaya, simak beberapa ulasan berikut. Ketahui terlebih dahulu apa saja destinasi wisata di Jogja, pilihan moda transportasi yang ada di sana, serta tips memilih tempat sewa mobil Jogja murah dan terpercaya.


Whatsaap


Telp / Call

Destinasi Wisata di Yogyakarta

Sudah bukan hal asing lagi kalau Jogja merupakan destinasi wisata favorit di pulau Jawa. Selain terkenal akan wisata budaya dan sejarahnya yang legendaris, Jogja juga punya banyak objek wisata alam menarik. Berikut beberapa rekomendasi wisata hits di taman pintar Jogja yang tak boleh Anda lewatkan.

  1. Candi Borobudur

Salah satu destinasi wisata yang ditetapkan sebagai keajaiban dunia ini bisa dibilang destinasi wajib para wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Banyak turis asing dari berbagai negara telah mengunjunginya, tentu kita sebagai orang Indonesia sendiri tak boleh melewatkannya.

Lokasi objek wisata sejarah ini berada di Kabupaten Magelang yang berjarak sekitar 40 km dari pusat kota Jogja. Jika Anda berlibur menggunakan sewa mobil Jogja tentu bisa lebih cepat untuk sampai ke sana. Anda pun bisa segera berfoto ria dan mempelajari situs arkeologi Budha tersebut.

  1. Candi Prambanan

Setelah mengunjungi candi terbesar di Indonesia, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke situs candi terbesar nomor 2 yaitu Candi Prambanan. Lokasinya berada di Kabupaten Sleman, Yogyakarta dan berjarak sekitar 50 km dari lokasi candi Borobudur.

Candi ini merupakan peninggalan sejarah umat Hindu yang dibangun sejak abad ke-9. Selain belajar arkeologi candi, Anda juga bisa menikmati pertunjukan sendratari yang menceritakan kisah Ramayana setiap Selasa, Kamis dan Sabtu. Liburan pun terasa semakin seru dan menyenangkan.

  1. Malioboro

Pasar Malioboro juga termasuk salah satu wisata Jogja yang wajib dikunjungi. Wisata berkonsep street market ini menjadi ikon kota Jogja yang kental akan nuansa budaya Jawa nan unik. Selain berburu souvenir dan oleh-oleh, Anda juga menikmati aneka kuliner khas Jogja bercita rasa lezat.

Di sekitar Malioboro juga terdapat objek wisata terkenal lainnya, seperti museum keraton, taman pintar, serta museum benteng vredeburg. Lokasinya berdekatan satu sama lain, sehingga cukup jalan kaki saja sambil menikmati pertunjukan musisi jalanan yang biasanya tampil di sana.

Tapi jika ingin lanjut ke objek wisata lain yang jaraknya jauh, sebaiknya sewa sewa mobil Jogja yang harganya murah. Sehingga Anda bisa lebih leluasa berkeliling Jogja.

  1. Pantai Parangtritis

Setelah menikmati berbagai wisata sejarah dan budaya, Anda juga perlu refreshing dengan berkunjung ke destinasi wisata alam keren di Jogja. Salah satu yang paling terkenal adalah pantai Parangtritis yang berada di daerah Bantul, Yogyakarta.

Panorama pantai nan indah ditambah dengan hamparan pasir hitam yang luas terasa nyaman untuk bermain dan bersantai. Anda juga bisa menikmati aneka kuliner yang dijual di pinggir pantai sambil menyaksikan eloknya pemandangan matahari terbenam.

  1. Merapi Park

Jogja juga terkenal akan gunung berapinya yang masih aktif, yaitu Merapi. Nah, ngomong-ngomong soal Merapi, Jogja juga punya destinasi wisata bernama Merapi Park. Objek ini merupakan taman bermain yang memiliki beragam spot foto menarik dan miniatur landmark dunia.

Wisata yang berlokasi di daerah Kaliurang, Sleman, Yogyakarta ini bisa menjadi tempat liburan seru bagi si kecil. Karena mempunyai arena bermain anak yang lumayan lengkap. Mulai dari waterpark, cowboy town, hingga bermain dengan kucing dan kelinci di Cats House and Rabbit Town.

sewa mobil yogyakarta

Pilihan Transportasi di Jogja

Sekarang Anda sudah tahu daftar wisata keren di Jogja yang harus dikunjungi. Lalu, bagaimana dengan alat transportasi untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut? Tenang saja, Jogja sebagai salah satu kota besar di Indonesia punya banyak pilihan moda transportasi, diantaranya:

  1. Bus Trans Jogja  

Rekomendasi transportasi umum pertama untuk mengelilingi Jogja yaitu menggunakan bus Trans Jogja. Bus ini merupakan salah satu penerapan bus rapid transit di Jogja yang melayani 17 rute perjalanan setiap harinya. Tarifnya pun sangatlah murah, yaitu Rp 3600 saja untuk sekali perjalanan.

Anda cukup mendatangi halte Trans Jogja, lalu naik bus sesuai jurusan yang ingin dituju. Biasanya bus ini melewati beberapa halte, tergantung jurusan yang dituju. Jika Anda kurang mengerti soal rute perjalanan menggunakan bus ini, sebaiknya bertanyalah kepada kenek bus yang bertugas.

  1. Ojek

Jika Anda bingung menggunakan bus Trans Jogja, karena kurang memahami lokasi halte dan rute perjalanannya, sebaiknya naik ojek saja. Saat ini ada begitu banyak layanan ojek di Jogja, baik ojek pengkolan maupun online. Harganya pun lumayan bersaing antara ojek satu dengan lainnya.

Salah satu kelebihan menggunakan ojek yaitu Anda lebih leluasa menentukan tujuan. Anda juga bisa sampai ke lokasi tujuan lebih cepat, karena tidak perlu transit ke satu halte ke halte lainnya seperti saat naik Trans Jogja.

  1. Becak atau Bentor

Kendaraan roda tiga ini juga masih banyak ditemukan di Jogja. Mulai dari becak konvensional yang menggunakan sepeda kayuh atau becak motor (bentor) yang telah menggunakan mesin motor. Anda bisa memesannya dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan tarif ojek pengkolan.

Sayangnya, Anda hanya bisa menggunakan jasa becak konvensional untuk menuju tempat-tempat yang lokasinya berdekatan. Jika sampai keluar kota atau kabupaten yang jaraknya puluhan kilometer, tentu sangat tidak efektif jika mengandalkan becak.

  1. Delman

Delman menjadi salah satu pilihan transportasi unik yang ada di Jogja. Saat naik delman Anda bisa merasakan sensasi berbeda yang tak terlupakan. Tapi sama halnya dengan becak, naik delman hanya disarankan bagi Anda yang ingin bepergian di wilayah Jogja dalam jarak dekat.

Anda bisa menemukan sejumlah delman yang masih aktif melayani penumpang di sekitar pusat kota Yogyakarta. Biasanya delman-delman yang ada disana dihias sedemikian rupa, sehingga tampilannya lebih estetik dan mengantar wisatawan ke beberapa objek wisata dekat Malioboro.

  1. Sewa Motor atau Mobil

Pilihan kendaraan 1-4 di atas sifatnya mungkin terbatas, karena hanya melayani jarak dekat dan waktu yang relatif singkat. Tapi bagaimana jika ingin mengunjungi banyak tempat dan berkeliling Jogja lebih lama? Sebaiknya gunakan jasa sewa motor atau mobil tanpa batasan waktu.

Kalau untuk solo travelling, sewa motor mungkin bisa lebih menghemat anggaran. Tapi jika berlibur bersama keluarga, lebih baik gunakan jasa sewa mobil Jogja. Sehingga perjalanan terasa lebih nyaman dan Anda pun tidak perlu khawatir kepanasan atau kehujanan di jalan.

Tips Memilih Jasa SewaMobil Jogja

Dari berbagai pilihan moda transportasi di atas, sewa mobil Yogyakarta memang paling efektif dan menguntungkan. Selain bebas mengatur rute perjalanan, tempat sewa mobil Yogyakarta juga tersedia banyak. Sehingga Anda tidak perlu bingung mencarinya.

Perlu diperhatikan, jangan asal memilih tempat sewa mobil Jogja secara sembarangan.  Pastikan Anda menemukan jasa sewa mobil terpercaya yang punya banyak kelebihan dan harga bersaing. Ikuti tips berikut ini supaya tidak salah pilih sewamobil.

  1. Cari yang Terdekat dari Hotel atau Tempat Tinggal

Tips pertama untuk menemukan tempat sewa kendaraan termudah yaitu dengan mencarinya yang paling dekat dari hotel atau tempat tinggal. Sehingga Anda bisa lebih mudah saat ingin pergi mengambil atau mengembalikan mobil yang disewa.

  1. Lakukan Pencarian di Internet

Jika di lokasi terdekat Anda tidak ada tempat sewayang recommended, langsung saja mencari rekomendasinya di internet. Tapi jangan asal memilih salah satu. Kunjungi website-nya terlebih dahulu untuk memastikan tempat sewatersebut memang berkualitas.

  1. Pelajari Layanan dan Fasilitas yang Ditawarkan

Saat mengunjungi website tempat rental, pelajari karakteristik layanan dan fasilitas apa saja yang ditawarkan. Cari tahu jenis kendaraan yang disewakan, syarat menyewanya, serta jam buka layanan sewatersebut. Apakah buka 24 jam atau setengah hari saja.

Cari tahu juga apakah sewa mobil Jogja tersebut juga melayani perjalanan ke luar kota dan fasilitas lepas kunci. Lalu dapatkan informasi pemesanannya, apakah harus datang langsung ke lokasi atau bisa melayani reservasi online.

  1. Bandingkan Harga

Cari tahu terlebih dahulu harga sewakendaraan di pasaran, lalu bandingkan dengan harga layanan di tempat sewamobil Jogja yang ingin dituju. Pastikan Anda mendapatkan harga bersaing, terutama untuk harga sewa mobil jogja 24 jam.

  1. Hubungi Tim Marketing

Jika ingin tahu lebih lanjut tentang detail layanan, Anda bisa menghubungi admin atau tim marketing tempat sewabersangkutan. Tidak perlu sungkan untuk cari tahu lebih lanjut tentang layanan yang ditawarkan. Sehingga Anda tidak akan salah pilih jasa sewa kendaraan

Tarif promo : Travel Malang Yogyakarta

Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Jogja

Bagaimana? Sudah punya gambaran ingin menyewa mobil dimana kalau ke Jogja? Daripada bingung, langsung saja gunakan jasa sewa mobil Jogja terpercaya dari Altha Rent. Kami merupakan tempat sewa mobil kendaraan terpercaya yang telah melayani ratusan pelanggan.

Tidak perlu ragu menggunakan jasa kami, karena Altha Rent selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Altha Rent.

  1. Banyak Pilihan Kendaraan

Setiap orang pasti punya pilihan merk kendaraan yang berbeda-beda dengan sewa hiace jakarta, tergantung jumlah penumpang dan kebutuhan perjalanan. Begitu pula saat liburan ke Jogja. Kebutuhan kendaraan yang Anda inginkan bisa jadi berbeda dengan orang lainnya.

Untungnya, Altha Rent punya banyak koleksi kendaraan yang beragam. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan anggaran. Ingin mobil standar ada, yang mewah pun juga ada. Jika ingin pergi rombongan juga bisa. Karena Altha Rent mempunya 4 kelas kendaraan yang bisa disewa, yaitu:

  •       Regular Class meliputi mobil Avanza, Innova Reborn, serta Honda Mobilio
  •       Premium Class meliputi mobil Fortuner, Alphard, hingga Pajero
  •       Wedding Class meliputi Camry, Alphard, dan Mercedes Benz
  •       Bus Class meliputi hiace, elf long, dan bus.
  1. Kualitas Kendaraan Terawat dengan Baik

Selain punya banyak pilihan, Altha Rent juga senantiasa menjaga kualitas mobil yang disewakan. Kami senantiasa melakukan servis secara berkala, sehingga kondisi mesin kendaraan terawat dengan baik serta meminimalisir resiko terjadinya kecelakaan.

Dari segi kebersihan dan kerapian mobil juga tidak perlu dikhawatirkan. Karena tim kami selalu membersihkan mobil setiap sebelum dan sesudah digunakan, baik bagian luar maupun dalam mobil. Sehingga mobil tampak bersih, rapi, dan wangi. Perjalanan Anda pun akan terasa menyenangkan.

  1. Sopir Profesional dan Berpengalaman

Jika Anda mencari sewa mobil Jogja beserta sopirnya, maka Altha Rent adalah jawabannya. Tidak perlu khawatir dengan kemampuan sopir kami. Karena semua sopir Altha Rent telah memiliki SIM dan berpengalaman melakukan perjalanan ke berbagai kota, termasuk keliling Jogja.

Kami juga senantiasa mengutamakan keramahan dan kesopanan, sehingga semua penumpang merasa nyaman. Tidak perlu sungkan jika ingin minta diantar ke tempat-tempat wisata di luar jadwal yang telah direncanakan. Karena kami sangat fleksibel dalam merespon keinginan pelanggan.

  1. Melayani Lepas Kunci 24 Jam

Jika Anda ingin sewa mobil Yogyakarta dengan sistem lepas kunci, Altha Rent juga bisa melayaninya. Anda bebas memilih kendaraan yang Anda inginkan, lalu membawanya sendiri untuk berkeliling Jogja bersama teman atau keluarga.  Tentu terasa lebih bebas dan menyenangkan.

Untuk mendapatkan layananan ini, ada beberapa syarat yang perlu Anda penuhi, seperti meninggalkan jaminan berupa KTP atau sejenisnya. Tentu bukan syarat yang sulit, karena hal itu sudah menjadi syarat umum di semua tempat sewa kendaraan.

  1. Bisa Dipesan Secara Online

Tidak ada waktu untuk datang langsung ke tempat sewa mobil Jogja? Tenang saja, di Altha Rent tidak harus memesan secara langsung kok. Cukup menghubungi admin via telepon, SMS, atau WhatsApp dan Anda pun bisa langsung reservasi kendaraan. Praktis kan?

Jika ingin mempelajari layanan kami lebih detail juga tidak harus datang ke kantor kami langsung. Cukup buka website kami yang beralamat di https://altha-rent.com/ dan temukan informasi lengkap tentang layanan kami. Mulai dari pilihan kelas kendaraan, tujuan perjalanan, hingga cara reservasi.

  1. Melayani Penjemputan ke Rumah

Jika Anda memesan travel atau sewa kendaraan beserta jasa sopir dari Altha Rent, Anda tidak harus datang ke tempat kami terlebih dahulu. Karena kami melayani antar jemput penumpang ke alamat rumahnya langsung. Menarik sekali kan? Habis reservasi online, kemudian dijemput ke rumah.

Anda pun tidak perlu bingung minta antar keluarga, tetangga, atau teman untuk menuju ke lokasi kami. Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk naik ojek saat menuju ke tempat kami. Cukup kirim alamat rumah, sopir kami akan segera menjemput sesuai jadwal yang disepakati.

  1. Harga Bersaing

Dengan semua kelebihan di atas, kira-kira berapa tarif sewa mobil di Altha Rent? Kami senantiasa menawarkan harga terjangkau dan bersaing dengan kompetitor lain. Sehingga tak perlu khawatir terlalu mahal. Kami menerapkan batas atas dan batas bawah yang wajar sesuai harga di pasaran.

Lagi pula, Altha Rent juga memiliki beberapa kelas kendaran yang bisa dipilih sesuai anggaran. Jadi, Anda bisa menyesuaikannya secara fleksibel. Jika ingin lebih berhemat, Anda bisa menyewa mobil keluarga standar, tapi jika memiliki budget lebih, Anda bisa menyewa koleksi mobil mewah kami.

Memilih tempat travel Jogja malang bukanlah hal yang sulit. Saat ini tersedia tempat sewa mobil Yogyakarta terpercaya yang menyediakan beragam pilihan kendaraan dengan harga hemat. Sewanya pun 24 jam dan bisa lepas kunci. Dimanakah itu? Tentu saja hanya di Altha Rent.


Facebook


Twitter


Youtube