5 Tempat Wisata yang Cocok Dikunjungi Menggunakan Daihatsu Semarang

Altha Rent, Sewa Mobil Langsung dari Marketing Daihatsu Semarang

Semarang menjadi salah satu destinasi wisata yang cocok dikunjungi ketika liburan tengah atau akhir tahun. Pasalnya, di kota ATLAS ini terdapat banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi menggunakan mobil marketing Daihatsu Semarang.

Lima dari sekian banyak tempat wisata yang dimaksud adalah Kota Lama, Lawang Sewu, Sam Poo Kong, Candi Gedong Songo, dan Umbul Sidomukti. Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk baca artikel ini dengan saksama.

Tempat Wisata di Semarang

Jika masih bingung dalam memilih tempat wisata yang akan dikunjungi ketika ke Semarang nanti, mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk berkunjung ke sejumlah tempat wisata berikut.

1. Kota Lama

Kota Lama Marketing Daihatsu Semarang

Kota Lama merupakan tujuan wisata yang populer ini Kota Semarang. Dengan menyajikan bangunan-bangunan kuno yang bernuansa eropa, tempat wisata yang dekat dengan Stasiun Tawang ini kerap dijadikan ladang hunting foto bagi semua kalangan.

Komplek kota lama dahulu adalah pusat pemerintahan pada era penjajahan Belanda. Tidak heran, jika tempat ini telah ada sejak tahun 1700-an.

Apabila hanya ingin berjalan-jalan di kawasan Kota Lama, Anda tidak dikenakan harga tiket masuk.  Namun, terdapat tarif parkir bagi yang membawa mobil atau motor.

2. Lawang Sewu

Lawang Sewu

Ingin berwisata di gedung bersejarah sekaligus mempelajari sejarah kereta api di Indonesia? Maka, Lawang Sewu merupakan tempat yang cocok! Sebab, tempat ini dulunya adalah kantor pusat perusahaan kereta api swasta yang bernama Nederlandsch-Indische Spoorweg Maatschappij (NISM).

Lawang Sewu dibangun pada lahan seluas 18.232 m2, serta dirancang oleh arsitek asal Amsterdam bernama Prof. Jakob F. Klinkhamer dan B.J. Ouendag.

Ciri khas dari bangunan bersejarah ini ialah jumlah pintunya yang sangat banyak, sehingga masyarakat menganggap Lawang Sewu memiliki 1000 pintu. Hal ini sekaligus menjadi asal-usul dari nama “Lawang Sewu”.

3. Klenteng Sam Poo Kong

Klenteng Sam Poo Kong Marketing Daihatsu Semarang

Tempat wisata yang ketiga ini bukan sekadar tempat wisata biasa, melainkan sekaligus sebagai tempat ibadah. Klenteng Sam Poo Kong adalah bentuk akulturasi antara budaya Tiongkok dan Jawa. Oleh karena itu, bangunan ini didominasi oleh warna merah.

Harga tiket masuknya dibanderol pada harga Rp5.000,00 sampai Rp15.000,00 tergantung dengan usia pengunjung dan hari saat berkunjung.

Selain itu, Sam Poo Kong memiliki area parkir yang luas, sehingga pengguna mobil marketing Daihatsu Semarang tidak perlu kebingungan saat hendak memarkirkan mobilnya.

4. Candi Gedong Songo

Candi Gedong Songo

Sedikit bergeser ke wilayah Kabupaten Semarang, terdapat Candi Gedong Songo menyajikan wisata alam sekaligus wisata budaya. Candi bercorak Hindu ini berada pada ketinggian 1.200 mdpl dan kerap dijadikan lokasi hunting sunrise.

Candi Gedong Songo menyajikan pemandangan gugusan awan dan gunung, serta terdapat beberapa wahana wisata lain, seperti hutan pinus, kolam pemandian air panas yang mengandung belerang, dan wahana lainnya.

Candi ini berlokasi di Kecamatan Bangunan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

5. Umbul Sidomukti

Umbul Sidomukti Marketing Daihatsu Semarang

Masih di sekitaran Kabupaten Semarang, Umbul Sidomukti terletak di lereng Gunung Ungaran, sehingga memiliki udaranya yang sejuk dan segar.

Ciri khas utama dari Umbul Sidomukti ialah kolam renangnya yang bernama Taman Renang Alam. Tidak seperti kolam renang pada umumnya, kolam Taman Renang Alam terbuat dari bebatuan serta airnya berasal dari mata air alami pegunungan.

Selain kolam renang, terdapat pula area outbound, café, restoran, villa, penginapan, dan berbagai macam spot instagramable.

Rekomendasi Sewa Mobil Daihatsu Semarang

Rekomendasi Sewa Mobil Daihatsu Semarang

Daya tarik dari kelima tempat wisata tersebut tentunya membuat Anda ingin segera berkunjung ke Semarang bukan?

Agar menambah keseruan dan kenyamanan saat berwisata ke Semarang, disarankan untuk menyewa mobil marketing Daihatsu Semarang. Sebab, menyewa mobil membuat Anda bebas untuk berkunjung ke lokasi mana saja.

Untuk jenis mobilnya, Anda bisa memilih Daihatsu Xenia, karena mobil jenis ini cocok digunakan berkeliling tengah kota maupun luar kota.

Jika ingin menyewanya, Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil Altha Rent. Pasalnya, tempat penyewaan mobil ini menawarkan harga yang terjangkau, serta memiliki banyak pengalaman dalam melayani pembeli.

Jadi, kualitas pelayanan dan profesionalitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selain menyewakan mobil, Altha Rent juga menyediakan paket beserta sopir, dengan BBM, atau all include.

Dengan lengkapnya paket yang disediakan, Anda tidak perlu lagi pusing-pusing memikirkan sopir, BBM, dan lain sebagainya.

Altha Rent siap memberikan pelayanan rental mobil terbaik kapan saja, kepada pelanggan lokal atau pelanggan asing. Pelayanan Altha Rent yang baik, tentunya didukung dengan mobil yang nyaman dan aman, supaya kebahagiaan ketika berwisata dapat tercapai.

Pasalnya, Altha Rent memiliki moto “memberikan kesenangan, keamanan, serta kenyamanan di setiap pelayanan. Mulai dari awal, saat perjalanan, hingga akhir”.

Daftar Harga

Apabila Anda berminat untuk menyewa mobil Daihatsu Xenia di Altha Rent, berikut kami sajikan daftar harganya.

Tipe Mobil Daihatsu Xenia
Kapasitas 5 penumpang
Harga Sewa Mobil Lepas Kunci Rp250.000,00 per hari
Harga Sewa Mobil beserta Sopir Rp300.000,00 per 12 jam

Rp350.000,00 per hari

Harga Sewa Mobil, Sopir, BBM Rp400.000,00 per 12 jam

Rp450.000,00 per hari

Paket all in Rp450.000,00 per 12 jam

Rp500.000,00 per hari

Cukup terjangkau bukan?

Pemesanan

Saat ini, pemesanan sewa mobil di Altha Rent semakin mudah, Anda tidak harus mendatangi kantor Altha Rent untuk memesan jasa sewa mobil.

Hanya dengan menghubungi WhatsApp di nomor 0813 2900 9715 dan melakukan pembayaran, Anda sudah bisa menyewa mobil. Nantinya, Anda akan dijemput di meeting point yang sudah ditentukan.

Jika ingin berkunjung ke kantornya, terletak pada Jalan Jatiluhur Nomor 56, Kelurahan Ngesrep, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Letak kantornya berdekatan dengan Gerbang Tol Banyumanik.

Layanan Altha Rent

Layanan Altha Rent

Seperti yang sudah disebutkan, Altha Rent memiliki banyak layanan dan paket yang tersedia, seperti paket termasuk sopir atau BBM dan juga paket all in. Selain itu, terdapat 2 (dua) durasi penyewaan mobil, yakni 12 jam atau 24 jam.

Berikut kami sajikan penjelasan lengkapnya.

1. Lepas kunci

Apabila lebih menyukai menyetir sendiri, maka Anda bisa memilih paket yang pertama ini. Seperti namanya, paket lepas kunci berarti Anda akan diberikan mobil beserta kuncinya. Jadi, Anda bisa bebas menyetir sendiri kemana saja, sesuai keinginan.

2. Bersama supir

Lebih suka menyewa mobil bersama sopir supaya lebih praktis? Maka, Altha Rent solusinya.

Paket kedua yang dimiliki Altha Rent adalah sewa mobil bersama dengan sopir. Jika memilih paket ini, Anda tidak perlu memikirkan arah atau jalan, karena sopir Altha Rent dapat melakukan hal tersebut dengan lancar.

Jadi, Anda cukup menyampaikan destinasi wisata Anda ke sopirnya, lalu hanya menikmati perjalanan hingga sampai tujuan.

3. Paket all in

Bagi yang tidak suka repot, terdapat paket yang sangat cocok di Altha Rent, yaitu paket all in yang cocok untuk kaum anti ribet. Pasalnya, harga yang ditawarkan pada paket ini sudah termasuk sopir, BBM, uang parkir, dan lain sebagainya.

Jadi, Anda tidak perlu memikirkan hal tersebut lagi dan benar-benar hanya menikmati serunya berwisata di Semarang.

Jika berwisata ke Semarang dan membutuhkan sewa mobil marketing Daihatsu Semarang, selalu ingat Altah Rent, ya. Jangan lupa juga untuk selalu patuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Altha Rent. Selamat berlibur!

Leave a Comment

Your email address will not be published.