Travel-Malang-Pacitan-Dengan-Berbagai-Opsi-Armada

Mencari 2 Travel Malang Pacitan? Baca Ini Dulu Yuk!

Banyak orang yang kurang tahu bahwa Pacitan tidak kalah menarik dari pada kota lain di Indonesia. Tentunya ada banyak sekali destinasi wisata yang ada di Pacitan. Ingin liburan ke Pacitan? Anda bisa memanfaatkan jasa travel Malang Pacitan yang menawarkan kemudahan dalam bepergian.

Saat ini sangat mudah menemukan jasa travel untuk destinasi wisata ke Pacitan. Bahkan berbagai jasa travel tersebut juga menawarkan ragam opsi armada atau kendaraan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu jasa terbaik dalam hal ini adalah Altha Rent.

Opsi Transportasi Travel Malang Pacitan Altha Rent

Seperti yang sudah sekilas dijelaskan di atas, Altha Travel menjadi salah satu opsi jasa travel terbaik yang bisa jadi andalan ketika ingin liburan ke Pacitan. Altha Rent sendiri berkantor pusat di Semarang. Meski begitu, jasa travel ini siap melayani pelanggan dari mana saja dan kemana saja.

Salah satu keunggulan dari Altha Travel ini adalah tersedianya berbagai macam armada atau transportasi. Tentunya berbagai pilihan transportasi untuk wisata ini disediakan dengan sangat nyaman dan aman. Penasaran? Berikut ini beberapa ulasan terkait opsi armada dari Altha Rent:

1. Toyota Agya

Toyota-Agya

Opsi armada pertama yang bisa jadi pertimbangan Anda adalah Toyota Agya. Mobil yang satu ini punya kapasitas penumpang 3 hingga 4 orang termasuk driver. Mobil ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur atau sekedar perjalanan dinas dengan jumlah orang tak lebih dari 3.

Dengan armada mini namun sangat nyaman ini, banyak dari pelanggan yang memilih Toyota Agya untuk perjalanan Travel Malang Pacitan. Tentunya ini tidak harus jadi pilihan utama karena disesuaikan dengan jumlah orang.

2. Daihatsu Xenia

Daihatsu-Xenia

Jumlah rombongan liburan Anda lebih dari 3 orang? Tenang saja, ada armada Daihatsu Xenia yang siap mengantar Anda sampai tujuan. Kapasitas mobil ini memang bisa dimuati lebih dari 3 orang, namun batas maksimalnya hanya 5 orang.

Dengan kapasitas ini, Anda bersama keluarga kecil bisa memanfaatkan pilihan kendaraan ini selama perjalanan wisata ke Pacitan. Karena kapasitasnya lebih banyak dari Toyota Agya, maka sudah pasti harga sewa dan travelnya juga lebih mahal.

Namun tak perlu khawatir karena penawaran harganya masih terbilang terjangkau. Daihatsu Xenia dari Altha Travel ini juga punya kualitas terbaik karena selalu mendapatkan service tepat waktu.

3. Isuzu Elf Short

Isuzu-Elf-Short

Selanjutnya ada Isuzu Elf Short. Sesuai namanya, kendaraan yang satu ini adalah elf pendek dengan kapasitas mencapai 10 penumpang saja. Kapasitas yang lebih banyak dari beberapa kendaraan sebelumnya ini, bisa menjadi kendaraan terbaik untuk rombongan Anda.

Anda juga bisa menyebabkan travel dengan jenis kendaraan ini meskipun jumlah rombongan tidak sampai 10 orang. Dengan begitu Anda tetap bisa memanfaatkan ruang untuk kebutuhan tempat barang atau lainnya.

4. Isuzu Elf Long NLR

Isuzu-Elf-Long-NLR

Masih dengan brand kendaraan yang sama yaitu Isuzu, kali ini Altha Travel Semarang Pacitan menawarkan armada elf yang kapasitasnya lebih besar karena merupakan jenis long elf. Kapasitas penumpangnya bisa sampai 19 orang.

Untuk ukuran kapasitas ini, harga sewa atau travelnya juga sangat terjangkau. Pasalnya tarif bisa dibayar secara patungan dari 19 penumpang tersebut. Selain kapasitasnya yang banyak, long elf ini juga punya kenyamanan yang patut diacungi jempol.

Dengan Isuzu Long Elf ini, Anda bisa mengajak lebih banyak orang untuk turut berwisata bersama. Atau jika Anda punya rombongan pulang kampung dari Malang ke Pacitan, kendaraan ini sangat mendukung untuk jadi andalan.

5. Medium Bus dan Big Bus

Medium-Bus-dan-Big-Bus

Tak hanya menyediakan armada berupa mobil, Altha Travel juga telah menyiapkan armada berupa bus, baik ukuran medium maupun ukuran yang lebih jumbo. Untuk ukuran medium ini, kapasitas penumpangnya bisa memuat 30 hingga 35 orang.

Sedangkan untuk bus jumbo atau big bus, kapasitas penumpangnya bisa sampai 50 hingga 55 orang. Kualitas bus yang disediakan oleh Altha Travel Semarang pacitan ini sudah pasti berbeda dengan bus umum. Kondisi busnya lebih nyaman karena sesuai kebutuhan perjalanan jauh.

Hal Penting Dalam Memilih Travel

Meskipun saat ini sudah banyak dan sangat mudah menemukan jasa travel Malang Pacitan terpercaya seperti Altha Rent, namun tetap saja ada hal-hal penting yang harus diperhatikan agar perjalanan jadi lebih aman dan nyaman. Di bawah ini beberapa hal penting yang dimaksud:

1. Menentukan Jenis Armada Yang Pas

Menentukan-Jenis-Armada-Yang-Pas

Menentukan Jenis armada atau kendaraan untuk pergi jauh seperti ke Pacitan, adalah hal yang sangat perlu diperhatikan. Bayangkan saja jika Anda melakukan perjalanan jauh namun kondisi kendaraannya tidak nyaman, tentu akan ada banyak kerugian baik materi maupun tenaga.

Pastikan Anda memilih jasa travel yang memang menyediakan kendaraan super nyaman. Selain kenyamanan, pastikan juga kapasitas armada tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan.

2. Memastikan Fasilitas Yang Diberikan

Memastikan-Fasilitas-Yang-Diberikan

Setiap travel pasti punya fasilitas tertentu untuk semua pelanggannya. Mulai dari kendaraan yang disediakan, fasilitas hiburan, konsumsi, hingga paket tiket wisata dan penginapan. Namun tidak semua jasa travel menyediakan paket fasilitas yang lengkap.

Untuk itu sangat penting bagi Anda untuk mempelajari terlebih dahulu apa saja fasilitas yang sekiranya akan disediakan oleh pihak jasa travel. Dengan adanya fasilitas tersebut Anda bisa jadi lebih menghemat beberapa kebutuhan selama perjalanan.

3. Memahami Itinerary Yang Sudah Disediakan Pihak Travel

Memahami-Itinerary-Yang-Sudah-Disediakan-Pihak-Travel

Sebelum menuju ke tempat wisata di Pacitan, umumnya pihak jasa travel akan memberikan itinerary yang pas selama liburan di sana. Itinerary sendiri merupakan rencana perjalanan  dari satu tempat wisata ke tempat wisata lain yang paling direkomendasikan.

Pastikan setiap detail itinerarynya nanti tidak membuat Anda dan rombongan jadi menyesal karena berwisata bersama jasa travel semarang pacitan. Perlu diperhatikan juga kesesuaian itinerary dengan kondisi rombongan yang turut berwisata bersama.

Lokasi Rute Travel malang Pacitan

Misalnya saja dalam hal destinasi yang rombongan wisatanya banyak anak kecil, tentu sebaiknya memilih tempat wisata yang lebih cocok untuk anak-anak. Dalam hal ini Anda bisa konsultasikan bersama pihak travel agar menyediakan pilihan itinerary yang lebih beragam.

Baca juga : 5 Poin Penting dalam Memilih Travel Malang Subang, Baca Ini!

4. Menelisik Kantor Offlinenya

Menelisik-Kantor-Offlinenya

Tak hanya memperhatikan fasilitas dan layanan travel, hal yang tak kalah penting untuk diketahui adalah terkait kantor offline yang dimiliki oleh pihak travel tersebut. Alih-alih ingin memesan travel dari jauh, justru Anda akan tertipu saat fakta menunjukkan bahwa jasa tersebut palsu.

Karenanya sangat penting untuk memastikan bahwa jasa travel tersebut memang benar adanya dan sudah punya kredibilitas yang bagus di kalangan masyarakat.

5. Memastikan Testimoni

Memastikan-Testimoni

Hanya karena kalimat promosi yang disampaikan oleh pihak travel, jangan sampai Anda lalai untuk melihat testimoni langsung dari para pelanggannya. Pasalnya dari testimoni ini Anda bisa jadi lebih tahu bagaimana kualitas pelayanan yang disediakan oleh pihak travel tersebut.

Jasa travel Malang Pacitan dari Altha Rent memang layak jadi pertimbangan karena banyaknya pilihan armada atau kendaraan yang bisa disesuaikan  kebutuhan. Baik itu untuk liburan, perjalanan dinas, atau untuk perjalanan lain dari Malang hingga Pacitan, jasa travel ini layak jadi andalan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.