Agen-Travel-Depok-Cirebon-Fasilitas-Terbaik

Travel Depok Cirebon Terbaik, Fasilitas Bintang Lima!

Bagi sebagian orang yang sudah terbiasa melakukan perjalanan Depok-Cirebon, mungkin sudah familiar dalam mencari agen travel. Namun bagi Anda yang pertama kali akan travel Depok Cirebon, informasi terkait masih sangat dibutuhkan demi kelancaran perjalanan.

Di jaman yang sudah serba canggih saat ini, informasi terkait agen travel sudah tersebar secara luas. Bahkan hanya bermodalkan gadget saja Anda sudah bisa mendapatkan informasi lengkap tentang agen yang melayani travel Depok ke Cirebon.

Salah satu agen travel terpercaya yang bisa diandalkan untuk perjalanan Anda adalah Altha Travel. Jasa travel ini berkantor di Semarang. Meski begitu pelayanan untuk travelnya bisa digunakan untuk tujuan ke luar kota. Tentunya Altha Travel ini sudah dicap bagus karena kualitas dan fasilitas lengkapnya.

Hal Yang Perlu Disiapkan Sebelum Pergi Travel

Sebelum pergi travel dari Depok ke Cirebon, jangan lupa.untui selalu siap memperhatikan segala hal yang dibutuhkan selama perjalanan. Masih banyak orang yang kurang puas dalam melakukan perjalanan travelnya hanya karena lupa menyiapkan satu atau dua kebutuhan pentingnya.

Untuk itu sebelum membahas tentang agen jasa travel terbaik, mari simak berikut ini hal-hal penting yang harus disiapkan sebelum pergi travelling:

1. Dokumen dan Tiket

Dokumen-dan-Tiket

Dokumen penumpang sangat penting untuk dipersiapkan. Mulai dari KTP, nomor HP, dan lain-lain. Dalam hal ini tidak hanya dokumen yang berkaitan dengan travel menggunakan pesawat dan kereta, travel dengan menggunakan agen travel mobil juga perlu.

Biasanya agen travel akan meminta kevalidan dokumen calon penumpang agar mudah mendata pelanggan tersebut untuk dimasukkan buku besar perusahaan agen travel. Selain dokumen, Anda juga perlu menyiapkan tiket yang mungkin memang dibutuhkan.

Mulai dari tiket kendaraan hingga tiket yang berhubungan dengan destinasi travel. Saat ini pembelian tiket bisa dilakukan secara online dengan mudah. Jangan sampai ketika Anda sudah tiba di lokasi justru tidak bisa menikmati kunjungan karena tidak ada tiket resminya.

2. Booking Penginapan

Booking-Penginapan

Hal terkait dengan booking penginapan ini hanya berlaku untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan travel Depok Cirebon lebih dari satu hari. Rasanya memang kurang lengkap apabila melakukan perjalanan tanpa menginap.

Terkadang ada agen travel yang bersedia menyiapkan paket penginapan. Namun ada banyak juga agen travel yang tidak menyediakan layanan ini. Maka opsi terbaik adalah lakukan booking penginapan lebih awal di tempat destinasi travel.

Mencari Informasi penginapan ini juga sekarang sangat mudah karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Anda hanya perlu gadget dan paket internet untuk nisa menjelajah informasi penginapan di berbagai destinasi travel nantinya.

3. Barang Bawaan Sesuai Kebutuhan

Barang-Bawaan-Sesuai-Kebutuhan

Pergi travel dengan membawa barang bawaan yang super banyak, mungkin akan membuat Anda ribet dan tidak nyaman. Sedangkan ketika membawa perlengkapan sebetulnya saja, tentu akan lebih simpel dan terkesan tidak merepotkan selama perjalanan.

Untuk itu, perhatikan detail kebutuhan apa saja yang memang dibutuhkan selama perjalanan travel. Bawa baju ganti seperlunya saja, begitu pula dengan perlengkapan lainnya. Dengan begitu Anda juga bisa lebih menghemat tenaga dan tempat.

4. Siapkan Paket Internet

Siapkan-Paket-Internet

Tidak ada yang bisa menjamin bahwa tempat destinasi travel menyediakan fasilitas WiFi gratis. Hal ini juga berlaku untuk agen travel yang menga tar ke tujuan. Tidak semua kendaraan travel menyediakan fasilitas free Internet.

Menyiapkan paket data Internet ini akan sangat bermanfaat selama Anda dalam perjalanan hingga sampai di tempat tujuan travel. Jika terjadi apa-apa yang harus berhubungan dengan internet pun Anda akan lebih mudah mengaksesnya.

Perhatikan juga masa aktif internet yang sedang digunakan. Perjalanan akan semakin mudah dan menyenangkan  dengan menyiapkan paket internet sesuai kebutuhan.

5. Menyelesaikan Tanggungan Tugas

Menyelesaikan-Tanggungan-Tugas

Terakhir selesaikan tugas apapun yang sedang dalam tanggungan. Bayangkan saja jika bepergian dalam kondisi masih punya tanggungan tugas sekolah atau tugas pekerjaan. Tentu hal tersebut akan membuat Anda merasa sangat tidak nyaman selama perjalanan.

Bahkan sesampainya di tempat tujuan pun mungkin pikiran Anda tidak bisa fokus untuk liburan dan justru lebih merisaukan pekerjaan. Karenanya selesaikan semua tugas sebelum memutuskan pergi travelling.

Perkiraan Waktu Perjalanan Travel Depok Cirebon

Perkiraan-Waktu-Perjalanan-Travel-Depok-Cirebon

Cepat atau lambatnya perjalanan biasanya dipengaruhi oleh kecepatan laju mobil hingga kondisi arus lalu lintas. Jarak tempuh Depok Cirebon adalah sekitar 227 km. Dengan jarak tempuh ini maka perjalanan dari Depok ke Cirebon bisa memakan waktu yang cukup lama.

Apalagi jika arus lalu lintas sedang macet, maka perjalanan bisa menghabiskan waktu lebih dari normalnya. Perkiraan waktu atau durasi perjalanan dari Depok ke Cirebon paling cepat adalah 3,5 jam melalui jalur tol Cipali, ini juga bisa terjadi bila arus lalu lintas lancar tanpa macet.

Kecepatan yang digunakan untuk bisa menempuh perjalanan hanya 3,5 jam adalah sekitar 80 hingga 100 km/jam. Namun ada baiknya untuk tetap menjaga kestabilan kecepatan agar tetap aman. Sedangkan durasi perjalanan normalnya dari Depok ke Cirebon adalah sekitar 5 jam perjalanan.

Perkiraan tersebut apabila pengendara juga menggunakan laju kecepatan kendaraan normal dan dengan kondisi lalu lintas yang tidak macet. Jika terjadi macet, perjalanan bisa lebih dari 5 jam untuk bisa sampai di Cirebon. Maka driver harus pandai-pandai memilih jalur dan mengatur kecepatan laju.

Keuntungan Menggunakan Jasa Altha Travel

Keuntungan-Menggunakan-Jasa-Altha-Rent

Seperti yang sedikit dibahas di awal, Altha Travel adalah salah satu jasa travel yang punya kualitas erbaik di Semarang. Berbagai fasilitas terbaiknya ditawarkan untuk semua pelanggan. Agar bisa lebih mengenal jasa travel yang satu ini, pahami dulu beberapa kelebihan Altha Travel agar bisa jadi opsi travel terbaik:

1. Bisa Diakses Dimana Saja dan Kapan Saja

Di era yang sudah serba digital saat ini, Altha Travel senantiasa mengikuti kemajuan teknologi. Salah satu bentuknya adalah dengan menyediakan akses secara online. Altha Travel sudah punya situs online resmi yang bisa diakses secara fleksibel dimana saja dan kapan saja.

Di dalam situsnya ini Anda bisa akses berbagai macam informasi layanan travel hingga tarif yang ditawarkan. Selain itu untuk pertanyaan di luar informasi tersebut, Anda bisa dengan mudah menggunakan link Whatsapp ke Customer Service yang sudah disediakan di situsnya.

2. Fasilitasnya Memenuhi Kebutuhan

Altha Travel memang dikenal sebagai agen travel Depok Cirebon dengan keunggulan dalam hal penyediaan fasilitas. Mulai dari fasilitas mobil, driver, hingga BBM yang sudah disediakan satu paket dengan mobil travel. Mobil yang kami sediakan juga ada banyak sekali macamnya.

Pelanggan bisa memilih dengan bebas mobil atau armada yang mana yang ingin digunakan untuk menunjang kebutuhan selama perjalanan travel Depok Cirebon. Berbagai pilihan mobil ini juga punya kapasitas yang berbeda-beda sehingga memudahkan Anda untuk memilih.

Soal driver pun tidak perlu diragukan lagi karena semua driver profesional sudah dilatih dengan baik di Artha Rent. Kemampuan komunikasi driver juga sudah diterapkan dengan sangat baik sehingga perjalanan Anda akan terasa lebih nyaman.

3. Terpercaya

Poin penting yang jadi keunggulan Altha Travel dan Altha Rent adalah jasanya yang sudah terpercaya. Hal ini dibuktikan langsung dengan adanya berbagai review terbaik dari para pelanggan. Tentunya hal ini juga mempengaruji rating yang tinggi dari Altha Travel.

4. Punya Kantor Cabang

Selain di Semarang, Altha Travel sudah membangun kantor cabang di Jakarta Pusat. Adanya kantor cabang ini akan semakin memudahkan Anda yang ingin travel dari Depok ke Cirebon.

Mau Sewa Mobil? Bisa Juga di Altha Rent!

Dalam hal manajemen tarif travel Depok ke Cirebon, kami sudah mengelompokkan beberapa paket travel. Pengelompokan ini berdasarkan jenis mobil dan penggunaan fasilitas yang disediakan.

Terdapat 4 jenis kelompok untuk penentuan tarif ini, yaitu reguler, premium, wedding, dan bus class. Berikut ini rincian tarifnya:

1. Tarif Reguler

Untuk kelas atau kelompok reguler ini tersedia 3 opsi mobil, yaitu Toyota Avanza, Honda Mobilio, dan Innova Reborn.

Toyota Avanza

Toyota-Avanza-1

Toyota Avanza yang disediakan punya kapasitas hingga 7 orang dengan fasilitas BBM premium. Untuk penyewaan 12 jam tanpa BBM, tarif yang berlaku 350 ribu rupiah.

Sedangkan penyewaan Avanza untuk 12 jam dengan fasilitas full BBM, tarifnya naik jadi 500 ribu rupiah. Penyewaan full day juga bisa dibooking dengan tarif 400 ribu rupiah tanpa fasilitas BBM.

Honda Mobilio

Honda-Mobilio-1

Sama dengan Avanza, Mobilio ini punya kapasitas 7 orang dengan tarif sewa 12 jamnya 400 ribu rupiah tanpa BBM. Untuk full day tanpa BBM pelanggan harus menambah 50 ribu rupiah sehingga totalnya 450 ribu rupiah.

Sedangkan untuk penyewaan 12 jam dengan fasilitas lengkap termasuk BBM, tarif yang dikenakan adalah 500 ribu rupiah.

Innova Reborn

Innova-Reborn-1

Sewa Innova Reborn dengan fasilitas lengkap selama 13 jam akan menghabiskan biaya 700 ribu rupiah, dan tanpa BBM akan dikenakan 550 ribu rupiah saja. Jika penyewaan full day tanpa BBM, hanya menambah 50 ribu sehingga totalnya 600 ribu rupiah.

2. Tarif Premium

Selanjutnya ada rincian harga travel Depok Cirebon dengan kategori premium. Semua mobil dalam kelompok premium ini disewakan selama 12 dengan fasilitas lengkap beserta BBM nya. Ada 7 jenis mobilnya, yakni:

Toyota Fortuner

Toyota-Fortuner

Biaya sewa 12 jamnya adalah Rp 1.350.000 dengan kapasitas 7 orang dan jenis BBM nya bio solar.

Mitsubishi Pajero

Mitsubishi-Pajero

Harga sewa untuk mobil Pajero ini selama 12 jam adalah Rp 1.400.000 dengan kapasitas penumpang 7 orang. Jenis BBM yang digunakan sama dengan Fortuner, yakni bio solar.

Toyota New Camry

Toyota-New-Camry

Dengan kapasitas hanya 4 penumpang, New Camry ini menggunakan jenis BBM pertamax plus dan tarif yang dibandrol adalah Rp 1.750.000.

All New Camry

All-New-Camry

Kapasitas dan jenis BBM nya sama dengan Toyota New Camry, hanya saja tarifnya lebih tinggi, yakni 2 juta rupiah untuk sewa selama 12 jam.

Toyota Alphard

Toyota-Alphard

Kapasitas mobil ini bisa dimuati hingga 6 orang dengan tarif sewanya Rp 2.300.000 untuk 12 jam sewa. Jenis BBM nya pertamax plus.

Alphard Transformer

Alphard-Transformer

Meskipun fasilitasnya sama dengan Toyota Alphard, namun Alphard Transformer ini tarif sewanya lebih mahal yaitu 3 juta rupiah.

Toyota Vellfire

Toyota-Vellfire

Tarifnya Rp 3.250.000 untuk 6 orang penumpang.

3. Tarif Wedding

Wedding

Tarif paling murah untuk kelas wedding ini adalah Rp 1.750.000 dengan kapasitas 4 penumpang. Sedangkan tarif paling mahalnya adalah 15 juta rupiah untuk jenis mobil Mercedes Benz SL300. Semua mobilnya dilengkapi fasilitas lengkap dengan sewa durasinya 12 jam.

4. Tarif Bus Class

Tarif-Bus-Class

Terakhir ada kelompok Bus Class yang rata-rata tarifnya bisa dibicarakan langsung dengan pihak Altha Rent.

Altha Rent memang layak dijadikan opsi terbaik untuk travel Depok Cirebon. Anda bisa langsung hubungi contact CS yang sudah tersedia pada laman resmi Altha Rent. Agar lebih mudah, Anda bisa meminta layanan pada kantor cabang yang ada di Jakarta Pusat.

Dengan berbagai fasilitas yang ada, perjalanan travel akan lebih mudah, aman, dan nyaman. Altha Rent selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. Nikmati perjalanan travel hanya dengan layanan dari Altha Rent & Altha Travel.

Leave a Comment

Your email address will not be published.